Rabu, 30 Mei 2018

5 Must Have Items In My Bag & Pure Paw Paw Ointment Review

Haiii gengs,

Welkambek to my blog!!

Memasuki hari terakhir di bulan Mei dan hari ke 15 di bulan Ramadhan. Apa kabar puasa kalian? kalo aku udah bolong 7 loh, parah kan.

Btw walaupun aku nge-blog, sehari harinya aku tetep bekerja juga lohhh, jadi sekalian curhat sehari harinya aku bekerja sebagai staff finance di salah satu perusahaan di jakarta. dan setiap harinya juga aku berangkat pulang pergi kantor tuh bawa motor sendiri.

Untuk itu biar ga ribet biasanya aku ga bawa terlalu banyak barang, makanya sesuai judul kali ini aku mau sering 5 item wajib kudu mesti harus ada banget di  tas aku tiap aku pergi kemana mana, terutama kantor.


1. Handphone 

Pertama banget yang paling penting menurut aku adalah handphone, why? kenapa ga dompet di nomer 1 , well itu karna menurut akuuu tanpa dompet pun setidaknya aku masih bisa bertransaksi dan berhubungan dengan orang  lain. Nah karna aku bukan termasuk orang yang ngikutin jaman banget jadi hp yang aku pake juga masih IP6+ warna putih yang tempered glassnya udah retak tapi belum aku ganti ganti hehe.

2. Dompet (beserta isinya)

Nah yang kedua baru deh dompet sama isi-isinya, ini yang penting sebenernya isinyaa tapi ga enak kan kalo isinya ngampar begitu ada di dalem tas. selain ada uang yang ga seberapa dan debit card, pentingnya isi dompet ini adalah  kartu identitas. Ga kebayang kan kalo misal lagi ada razia di jalan terus kita gabawa ktp? bisa disangka warga selundupan pan berabe. Dompet yang aku pake btw juga dompet jaduuull banget jaman aku SMA, cuma masih bagus dan aku suka sama bentuknya yang ga terlalu panjang dan bahannya juga bagus.

3. Kabel Charger

di nomer 3 ini sebenernya selarasan sama no.1 but still dompet lebih penting sih makanya aku taro kabel di nomer 3, aku sengaja bawa kabelnya aja karna daily kan aku ke kantor itu pala chargernya di kantor ada, dan kalo buat di bawa bawa pun cuma kabelnya doang lebih simple , biasanya kalo palanya banyak yg punya juga jadi aku bisa pinjem. kalo kabelnya kadang suka beda sama punya orang, jadi kalo aku ga bawa kabelnya aku ga bisa numpang charger dah kalo urgent. Btw aku beli kabell charger ini di minisoo 99k dan kabel ini bisa dipake buat android juga.

4. Bedak + Lipstick
No,4 ini aku satuin bedak + Lipstick, karena mereka ada dua yang satu, hahaha. Ya kan tanggung aja kalo cuma bedakan doang tapi ga pake lipstick, atau sebaliknya. So ini penting. And bedak dan lipstick yang belakangan lagi aku bawa bawa itu purbasari oil control matte powder honey beige + Mizzu vaplicious velvet matte so like it.

5. Pure Paw Paw 

Dan yang terakhir adalah pelembaaabbb, pelembab yang aku bawa ini pure paw paw ointment. Karena setiap hari aku pulang pergi naik motor sendiri sampe tangan aku pada kering juga krna seharian aku bekerja di ruangan ber-AC yang bikin area area tertentu seperti bibir, siku, sela sela jari tuh makin kering. Makanya aku butuh segala jenis pelembab, dan yang belangan lagi suka aku bawa adalah si imut ini.


Pure Paw Paw sendiri adalah brand keluaran Australia dan disini di distribusikan oleh PT. Social Bella Indonesia atau yang biasa kita kenal dengan Sociolla

Pure Paw Paw bukan cuma pelembab biasa, karna dia merupakan ALL PURPOSE OINTMENT (salep) dan dibuat dengan 100% bahan alami. ointment merupakan pelembab yang paling mampu melembabkan kulit kering kita ketimbang pelembab dalam bentuk cream dan lotion karena ointment memiliki kadar minyk 80% dan air 20%.

Tidak hanya untuk bibir Pure Paw Paw juga bisa digunakan untuk siku, dengkul, kutikle dan juga luka ringan serta iritasi kulit. Banyak banget kan kegunaanya. 


Bahan utama Pure Paw Paw sendiri adalah fermentasi buah pepaya segar Australia yang mempunya kandungan Vit C yang sangat tinggi. Ada 5 Varian Pure Paw Paw yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu:


Pure Paw Paw Ointment Grape 



Pure Paw Paw Strawberry


Pure Paw Paw Original


Pure Paw Paw Passion Fruit


Pure Paw Paw Watermelon

Packaging

Pure Paw Paw dikemas dalam kemasan tube plastik berukuran 25g dengan model tutup flip-top memudahkan kita untuk menggunakannya tanpa harus menggunakan tangan kita langsung. Its moree higienis maaan.



Dengan packaging warna warni yang ucul, kalo kamu baru beli pure paw paw , kemasan di bawah flip top nya itu juga bakal ada sealnya, jadi jangan lupa dibuka ya.

Texture and Scent

Texturenya berupa salep bening tapi kekuningan tapi lebih moist gitu , jadi mudah dibaurkan.

Pure Paw Paw Watermelon ini pas aku baru buka langsung kecium wangi semangka mix pepaya.

Claim dan Cara Penggunaan

Claim: Membantu melembabkan bibir dan area kuit yang kering.

Cara Penggunaan: Aplikasikan tipis-tipis pada area yang kering atau mengalami luka ringan, untuk efek maksimal dapat digunakan sesering mungkin.

Review

Frist time aku pake ini di sela sela jari tangan yang kering dan tadinya kupikir dia bakal lengket gitu, secara kan saleep. ternyata engga, dan setelah meresap pure paw paw juga membuat tanganku terasa lebih lembut.

Ukurannya yang kecil dan kemasannya yang di dalam tube membuatnya praktis  dibawa kemana mana, di kantongin juga bisa.

Btw, menurutku awal digunakan wanginya cukup strong namun setelah meresap wangi strongnya hilang dan ga mengganggu lagi.

Satu lagi, bisakah digunakan untuk wajah? well kurasa bisa, karna ini pelembab dan bahannya juga 100% alami. 

Ingredients

Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Petrolatum, Flavour, Cera Alba, Carica Papaya Fruit Extract.

Price

Rp 65.000

Where to Buy?

Sociolla




















18 komentar:

  1. hampir sama isi tas kita kak. handphone dan dompet kalo lupa bawa aduh bahaya deh jangan sampe pernah kelupaan. kalo charger, kadang suka bawa tapi gak juga gapapa soalnya hp ku baterainya enggak gampang abis. bedak sama liptint suka ku bawa,tapi kadang bedak kelupaan juga gapapa soalnya jarang touch up. kecuali lippie, soalnya makan dikit aja luntur xD
    aduuuuh....
    itu pure paw paw nya lucu banget, ah gemes deh liatnya. pas pertama liat langsung mau, ya karena laper mata. eh pas baca kegunaannya makin mau deeh, kebetulan aku hampir tiap hari naik motor dan sela jari ku sama telapak tangan suka kering. aaaah mau racun banget sih ini kaak.

    μ—¬μ‹ .

    BalasHapus
  2. Samaaaa kak isi tasnya XD lippie jangan sampe lupa XD ihhh masa kemasannya bagus banget lucuuuu😍 iya kak aku juga naik motorrr tangan jadi kering bukan mainn. Makasih reviewnya kakk si pure paw paw ini menarik perhatianku XD


    Adnan do

    BalasHapus
  3. iiiii lucu astaga packaging nyaaa Dx sayangnya aku kemarin beli share in jarnya dulu yang pawpaw warna merah Dx dan DIA WORTH IT BANGEEETTTTTT buat ngebantu kulit bibir yang kering astagaaa syukaaa ><
    harganya juga gabegitu pricey ya ternyata yang fullsize xDD baunya kaya salep tapi kata aku???)._.
    but nope. yang penting dia bisa ngebantu bibir kering akuu aaaa laffeu sangaatt ❤❤❤


    -Ivonne Mrytle

    BalasHapus
  4. Hiiii btw aku juga udah bolong 8hari:")
    alhamdulillah kak hri ini puasa lancar no lemas² kleb krna di sini sedang hujan rejeki anak shalehah xD


    Bener banget, aku biasa nya yg nomer 1 aku amankan sebelum bepergian adalah Hp :' aku tanpa hp butiran jelly ubur² :v
    Dompet,Kabel Charger juga, bhkan kepanti aku bawa:" pdhal gatau bakal nyolok kemanaπŸ˜‚
    Bedak + Lipstick sllu krna aku tidak bisa hidup tanpa bedakan πŸ˜‚
    trs aku bawa jajanan juga hehe xDd
    Btw nomer trakhir beda ya kak :") imuuuut banget ya kerang ajaib,pure paw paw nya multi talent banget iniii.. bisa melembabkan untuk semua, selain itu juga bisa untuk mengatasi luka ringan serta iritasi pada kulit*-* beneran deh ini wajib banget di bawa kmana mana.
    Trdiri dri 5 varian wrna yg bkin aku bingung pilih yg mana yaa*-*
    Btw harga nya lumayan waaaahhhhh aku mau belo ::(((((( biar pas kemana mana kudu lengkap bawaan nya😘
    Pokok nya aku tertarik banget sama paw paw yg gemas ini*-*
    niat banget mau beliiii.. hmmmm
    Btw makasii kak review nya🌸 bermamfaat banget biar kita cwe² semakin mmperhatikan apa saja yg di bawa pas kita lg keluar dengan bnyak nya aktivitas*-* tentu nya jgn lupakan bawa pure paw paw pelembab multi talent ini😘😘😘😘😘


    _Imna

    BalasHapus
  5. isi tas kita sama. ga lupa, aku selalu bawa permen hehe.

    pure paw paw kemasannya lucu. kebetulan lagi nyari pelembab yg bagus. harga nya juga lumayan ga menguras uang saku.

    makasih review nya!;

    Exene

    BalasHapus
  6. Isi tas aku yang utama juga hp ka, cuma aku jarang bawa dombet bener kata kaka bececeran duir dalem tas. Besok mau biasain pake dompet, kadang uang jatoh juga tuh gara gara jarang make dompet waktu ngambil duit jatoh 😟.

    Daan wadu pure pawpaw ini cocok banget buat aku ka, aku ga kena ac aja kulitnya emang kering. Liat isinya kirain bakal lengket, soalnya aku punya pelembab yang macem salep gitu juga lengket jadinya males pake. Tapi baca review dari kaka ternyata ga lengket sama sekali. Dan harganya juga murah akhhh mau ganti pelembab pake pure paw paw aja. Lucu lagi itu ada gambar smilenya, makasih kak arvi reviewnya

    -SaphirΔ“

    BalasHapus
  7. problem kakak sama aku hampir sama aku juga kerja nya diantara ac ac:( apalagi kalau udh kelapangan kena debu itu kadang bikin kering sampe kaya sisik ular suka serem liat nya tp ya mau gimana lagi aku udh ikhtiar pake segala lotion dari marina sampe oriflame tp dia lembab nya cuman sementara pulang kerja kembali menjadi ular lagi.g
    doain rezekinya lancar kak biar bisa order. amin πŸ˜‡πŸ˜‚

    sejeclow

    BalasHapus
  8. menurut aku juga hp, dompet dan cas itu benda yang paling penting. dan ternyata ada satu benda lagi yang tidak kala pentingnya untuk di bawa bawa yaitu pelembab. pelembab pure paw pawnya lucu bgt. aku tadi mikirnya pure paw paw itu bau karena terbuat dari fermentasu pepaya tapi ternya bau nya enak 😍. pure paw paw terbuat daru buah segar dan mengandung vitamin bagus banget buat kesehatan kulit. pinggir bibir aku jga sering kering jadi pure paw paw ini saran buat yg kulitnya sering kering.

    Yeri Liaz Zee

    BalasHapus
  9. setuju banget kak barang yang kaka sebut gk boleh di lupa
    aku juga kadang bawa body lation
    tapi body lation gk bisa di pake di wajah 😭
    pure paw paw ini keren banget bisa di pake di mana mana kalau aku bawa ini gk perlu lagi dong bawa body lation.

    Zee Ney

    BalasHapus
  10. yash sama sis! hp adalah hal yg kudu wajib kubawa haha kalo hari ku tanpa dia tuh rasanya hampa xD
    terus dompet bedak parfum lippie and last but not least pelembab. karna kaki sama tangan mudah kering gitu jadi harus parah sampe gradakan;( jadi kudu bawa sesuatu yg lembab, selama ini aku cuma pake lotion xD
    tapi ada problem lagi yg mudah kering yg butuh asupan pelembab yaitu bibir, dia itu kalo udah jam 12an ke atas pastii kering jadi harus pakai lippie lagi
    tapi ini ada penemuan baru dari kak arvi yg cute dan warna nya eye catchy banget astaga, pure paw paw pelembab yg bisa dipake
    dimana aja jadi hemat dehh
    kandungan nya juga ga main main, ada vitamin nya loh pasti aman dipakai di bibir
    wangi nya buah, duh makin fav nih pasti pakai ini langsung seger deh hidung πŸ˜‚
    makasiii udah review untuk kita kaa, kutunggu racun racun lainnya xD

    -kisef

    BalasHapus
  11. yash sama sis! hp adalah hal yg kudu wajib kubawa haha kalo hari ku tanpa dia tuh rasanya hampa xD
    terus dompet bedak parfum lippie and last but not least pelembab. karna kaki sama tangan mudah kering gitu jadi harus parah sampe gradakan;( jadi kudu bawa sesuatu yg lembab, selama ini aku cuma pake lotion xD
    tapi ada problem lagi yg mudah kering yg butuh asupan pelembab yaitu bibir, dia itu kalo udah jam 12an ke atas pastii kering jadi harus pakai lippie lagi
    tapi ini ada penemuan baru dari kak arvi yg cute dan warna nya eye catchy banget astaga, pure paw paw pelembab yg bisa dipake
    dimana aja jadi hemat dehh
    kandungan nya juga ga main main, ada vitamin nya loh pasti aman dipakai di bibir
    wangi nya buah, duh makin fav nih pasti pakai ini langsung seger deh hidung πŸ˜‚
    makasiii udah review untuk kita kaa, kutunggu racun racun lainnya xD

    -kisef

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  13. Zilhan Shalsa31 Mei 2018 05.43
    Wkwk hp is number one ya kak! πŸ‘Œ

    Btw paw paw nya kayanya salah satu item yang aku cari deh soalnya sama kulitku juga kering dan butuh pelembab seperti itu, mungkin paw paw ini bisa jadi solusi buat aku :)

    Charlotte II

    BalasHapus
  14. Aku kira si pawpaw ini handcream πŸ˜‚πŸ˜‚ kemarin swmpet liat di watson
    Berarti khasiatnya mirip2 si repairing jelly ya. Bisa untuk segala kepentingan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ”«
    Makasih ya ka reviewnyaa

    Laudrie

    BalasHapus
  15. Tipsnya aku banget, yang sering aku bawa. Kecuali pure paw paw. Aku selalu nyebut istighfar hehe karena kiyowo banget sama packaging nya. Semua review-nya makasih ya kak ( ˘ ³˘)❤ and the last wish me luck.


    -Valencia Chae

    BalasHapus
  16. Aku pernah liat ini di sociolla (? , eh bener kan :'<
    Kemarin liat kak peers ada fotoiin juga , lagi promo di watson(? Kalo gasalah :'<

    Kemasan nya lucu ih TT) , naksir yg biru ��
    Bisa bikin bibir lembab? Kaya nivea gitu ya kak jatuhnya?

    Madeleine

    BalasHapus
  17. Saya juga bolong 5hari.
    Isi tas saya cuma 3 ,hp ,headset & dompet πŸ˜‚
    Saya baru tahu produk ini , kecil mungil dan efektif , harus di coba xD
    Terima kasih review nya

    -Dopejeem

    BalasHapus
  18. Wah sama, charger itu penting. Soalnya temen temen itu kayak ga punya charger. Pasti minjem karena punyaku colokannya banyak.
    Apa aja ada di tasku sih mirip kantong doramomon(?) wkwk.

    Wah paw paw nya ucul..bisa dipake dimana aja lagi πŸ˜€ harganya pun terjangkau
    Jadi pengen beli ❤❤❤
    Thanks for review sist arvi❤ sekali lagi pawpaw nya ucul, interest binggo❤❤

    *Dashter

    BalasHapus

INNISFREE OLIVE REAL CLEANSING TISSUE REVIEW

Hey Gengs, Welcome back to my blog, sore ini akhirnya jakarta diguyur hujan yang lumayan deras makanya aku masih di kantor dan senga...