Rabu, 25 April 2018

unpa. Bubi Bubi Lip Scrub #001 Review

Hey Gengs,


Siapa disini yang suka banget pake lip cream atau mungkin lipstick tapi sebel gara gara di bibir tuh jadinya ga bagus, pecah lah, warnanya jadi berantakan lah.

Salah satu cara mengakalinya adalah dengan melakukan scrub bibir secara rutin, tapi kadang karena bahan bahan scrub yang terlalu strong apalagi kalo tangannya kaya tangan tangan aku yang haber ini, bukannya malah jadi lembut yang ada bibir malah jadi luka karna terlalu hebih gosok gosok bibir saat proses exfoliasi.

Nah oleh karena itu kali ini aku mau review salah satu lip crub yang ga perlu di gosok gosok dengan hardcore tapi tetep bisa mengangkat kulit kulit kering di bibir kita.

unpa. Bubi Bubi Lip Scrub #001


So ya, jadi yang daritadi aku maksud adalah lip scrub by unpa. ini. Aku dapet ini dari StyleKorean and i will share the review to you gengs.

Packaging


With box dengan warna pink dan nuansa dove bikin packagingnya terlihat cute banget.

Di bagian depannya ada tulisan bubble lip scrub di atas dan by unpa. di bawahnya dengan sedikit sneakpeak produk yang juga berwarna pink di bagian tengah.

Untuk sisi kiri dan belakangnya unfortunelly i can't say anything, soalnya hurufnya hangul semua cyiiin

Dan di sisi kanannya terdapat informasi manfaat dan shade produk


Nah untuk dalemnya which is udah langsung ke produk yang di maksud, bubi bubi lip ini di kemas dalam botol kecil yang lain daripada lip scrub pada umumnya, kan biasanya lip scrub mah pada di jar tuh.

Claim

Bubi Bubi Lip is a bubblr type lip scrub. It gives a solution to remove lip makeup dirt, impurities, and dead skin wihout iritating the skin.

cr. stylekorean

Cara Pakai


1. Tuangkan product secukupnya, lalu usapkan pada bibir 


2. Lalu ratakan pada bibir dan tunngu hingga 5 menit hingga muncul bubble bubble lalu bilas dengan air sambil di gosok gosok halus


Net

12ml

Harga

Rp 208.515

Dapat dibeli di


Kesimpulan

Packagingnya lucu (+)
Love the pump, it make it easy and still clean (+)
New sensation with bubble after applying it on my lips (+)
Remove my dead skin's lips (+)

Pricey (-)
Belum  ada di Indonesia (-)
Wanginya sedikit strong (-)


Segitu dulu ya gengs, see you babayyy

muah










30 komentar:

  1. Kok ini keren bgts si kak berarti dia bisa bantu ngilangin sisa lipstick atau lipcream yang matte bgt kan gila gila kerenn

    adnan do

    BalasHapus
  2. Ih warna pink-nya manis banget deh.
    Bagus ya, bisa bantu biar bekas lip product yy dipakai gak Ada sisanya ya :)

    BalasHapus
  3. Harganya mahal bgt sih kalo cuma buat sekedar lip scrub 😂😂😂

    Broeght.

    BalasHapus
  4. Wow nama nya imut kemasan nya juga imut*-* aku baru tau tentang lip scrub bubi bubi lip ini dri review kakak♡
    Sumpah ya cantik banget,bikin bibir sehat dari remah remahan bekas bekas lipstick dan kawan² xD Mmg lip scrub juga di butuhkan bibir buat lembutin bibir, mengangkat sel kulit mati di bibir, dan mencerahkan. bener kak biasa nya lip scrub itu make nya di gosok²,trs kalau lip scrub yang ini gak perlu di gosok² dengan hardcore tapi tetep bisa mengangkat kulit kulit kering di bibir kita. the power of bubi bubi lip scrub ini♥
    Pokok nya recomended banget buat yang lagi nyari lip scrub,atau yang blm pernah make lipscrub sebelum nya bisa nih make ini,tapi belum ada di indonesia sabar yaa gengs nnti juga mereka bakal sampe kesini menemui kita;
    yang paling aku sukain lagi dari riview ini itu loh cara make nya yang pas ratain pada bibir dan tunngu hingga 5 menit hingga muncul bubble bubble kkk betapa gemas nya kalau bubble² nempel di bibir oke ini sedikit alay xD maafkan imajinasi masa kecil kurang bahagia ini😂
    Btw makasih kak sudah rebiew si imut ini♡

    _Imna

    BalasHapus
  5. Iih lucu banget
    Nggak usah gosok2 susah2 lagi x3
    Langsung ada bubble

    Violla

    BalasHapus
  6. Mahal sekali, belinya juga masih harus keluar negeri. Bikin miskin kalo beli xD . tapi bagus sih, iyalah harga segitu..

    Thx reviewnya kak.


    -Jetal-

    BalasHapus
  7. Cucok ni buat aku. Bibirku itu suka pecah pecah kalau dipakein lipcream kak. Kali aja setelah coba ini jadi sehat bibirnya. Biar cantik pas dipakein lipstick

    - Jessy Jung -

    BalasHapus
  8. Pinku pinku menggodaaaaa
    Lucu sih tapi too priceeeeeey buat lip scrub :(

    ㅡ Nia

    BalasHapus
  9. Ini pasti work banget. Mana kemasanya warnanya cantik banget dan lagi? Hargany mehooong wkwkwk
    Tapi asli deh pasti work banget buat bibir biar lenih sehat dan bikin lipstik nempelnya Bagus. Pengen sekaliiii.... Udh berapa kali ganti scrub belum nemu yg bener2 workkkk! Aaaa sukaaa



    -markir dihatimu

    BalasHapus
  10. Waah kak arvii ini keren bangeet.. oengen cobain doong.. aahh pengen ketemuuu lagii huhuuu 😭😭

    BalasHapus
  11. Aku salpok ke kemasannya imut banget yaampun, harganya juga gemsin😂🔫

    - Qitee II

    BalasHapus
  12. Pertama liat aku kira ini lipscream/lipstik
    Dan ternyata ini lips scrub .. Ucul ya bentuk ya
    Dan busa ..?? Kek sabun 😂🔫
    Racun lagi ah ini wkwk


    -dopejeem

    BalasHapus
  13. Aku dari dulu pengen nih beli beginian daripada scrub alami ribet juga kalo pake gula yaa. Gulanya terlalu kasarr huhuu mau nih yang kayak beginian jadi berbusa busa wkwk xD Lucu liatnyaaa terus ga bakalan males kalo pake �� Pasti rajinn scrub bibir tanpa rasa sakit hehe. Cuma ya cuma harganya mahal bangett wkwk ya bisa jadi sih soalnya kualitas menentukan harga. Aku yakin ni kualitasnya bagus banget sesuai harga wkwk. Kemasannya cutee banget sumpah cute banget wkwk keren kalo dibawa bawa. Eh jangan dibawa keluar masa pas keluar mau pake beginian hahaha xD pokoknya oke deh makasih kak arfi infonya bakalan aku jadiin wishlist nih barang ini entah kapan belinya wkwkwk �������� kak arfi penebar racun mujarabbbb ��������������

    BalasHapus
  14. Bibirny bisa pinkeu" ga?��
    Kira" pemakaian brpa kali?
    Btw hargany hmmm

    -aubree

    BalasHapus
  15. Namanya ko lucu banget sih beb, syg harganya aga mahal yah huhu

    BalasHapus
  16. Mahal ya tapii :(
    Nama merknya lucu bangeet, kemasannya juga lucu. Emang deh kalau produk Korea pasti lucu2 bikin kita2 gak kuat buat gak nyoba

    www.ranioktavia.com

    BalasHapus
  17. Aku liat ini di iklan fb , bagus sih ;-;
    Mau beli, ternyata segini harganya :'v
    Sabar ya dompet /elus dompet)?) .g
    Bagus hasilnya ;---;

    Madeleine

    BalasHapus
  18. nah ini yg aku cari buat manjain bibir aku tpi kok harganya mahal ya ka :"
    duh tpi pengen, suka greget kadang aku klo make lipstik jdi gabagus dibibir aku gegara ada yg tekelupas dibibir mana tekelupasnya setengah setengah lgi:(

    -Bēbi

    BalasHapus
  19. Kemasannya lucu begitu ya, Harganya lumayan banget ya

    BalasHapus
  20. Packagingnya lucu ihh pinky♥ lip scrub salah satu skincare yang perlu. Apalagi untuk ber make up dan jika merawat wajah, bibirpun perlu di rawat

    -Russhell Kim-

    BalasHapus
  21. Packingnya yaampun, gemesin. Pengen aku kantongin jadinya💔
    Tapi harganya bikin dompet melemas.
    Tapi pengen— aduuh. Gemes.

    茜泊

    BalasHapus
  22. Aku kok suka sama warns packing nya,lucu bangett... Yes aku pun bibirnya sukak pecah² , trmksh review nya sangat bermnafaat🤗😍

    BalasHapus
  23. Baru tau, sayangnya blm ada di indonesia ya ka:'3
    Makasih reviewnya, nambah wawasan juga

    Bfly

    BalasHapus
  24. Baru tau, sayangnya blm ada di indonesia ya ka:'3
    Makasih reviewnya, nambah wawasan juga

    Bfly

    BalasHapus
  25. Harganya bikin nangis kak xD tapi kualitas produk nya ga dibikin rugi la yaa xD

    -Joya

    BalasHapus
  26. Harganya :"
    Tapi tetap penasaran dan kalo ada rezeki mau coba dong 😘

    Bonbon

    BalasHapus
  27. setelah melihat blog ini sepertinya saya jd kepengen😀 kumpulin duit dulu tapi hhh🙀 semangat trs ia kak bikin blog seperti inii😽😻


    Euphoria

    BalasHapus
  28. AHㅡ lip scrub ini pernah aku liat di salah satu advertisement di facebook dan bikin aku tertarik karena cara penggunaannya yang baru pertama kali aku liat, unik bangeeet lip scrubnya muncul bubble gitu. ngomong ngomong soal ngescrub bibir bener banget kata kak arvi, kalo punya tangan yang energetic tuh kalo lagi ngescrub apa aja suka over, makin lama makin kenceng dan sering bikin bagian yang di scrub luka dan itu tuh bikin bt banget. produk ini bisa jadi referensi nih buat yang bibirnya kurang exfoliasi dan ada masalah seperti kering/pecah pecah/warna bibir agak hitam (seperti aku) bisa coba produk ini nih, tapi sayangnya harganya cukup pricey dan belum dijual di indonesia huhuㅠㅠ.

    Flaugnarde

    BalasHapus
  29. Harganya kenapa mahal sekali😭 padahal ini bisa banget jadi jawaban atas bibir hitam Malika aku 😭😭
    Kiyowo banget lagi duh itu packagingnya😭😭❤

    - Reidy

    BalasHapus
  30. Packingnyaaa— aduuuh gemesin. Suka bangeet!
    Pink pink lagi, soft pink. Kan jadi gemes.
    Namanya juga lucu 'bubi bubi lip' . Dari namanya aja aku udah jatuh cinta💙 pas liat packingnya sama warnanya apalagi.
    Tapi pas scroll kebawah, Senyum doang aku. Harganya: : (
    Harganya tidak memungkinkan sekali ini. Sedih akuu—
    Belum masuk ke indo lagi barangnya, kalau udah masuk— harganya lebih mahal pasti. Tambah sedih aku : (
    Ditawar bisa ga si : (

    Btw, makasih reviewnya kak ar!💙

    📌 oyunisa gracia

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...