Minggu, 22 April 2018

Unboxing Belanjaan Sociolla - April Haul

Hey Gengs, 


Selamat hari seniiin, kali ini aku ga mau review produk, ga mau share event juga, hehe. Hari ini aku mau unboxing haul a.k.a belanjaan aku di sociolla pas bulan april ini. Aku beli apa aja ya? Baca terus sampe bawah.


Langsung aja ya aku tuh anaknya demen banget belanja banyak gitu, banyak tapi budgetnya ga ada hihi, jadilah aku beli yang kira kira terjangkau aja nih di kantong,


Pertama ada sekawanan Garnier.

Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream

Nah seperti namanya, ini tuh serum berbentuk cream untuk mencegah jerawat, aku sendiri pemilik kulit normal kombinasi yang cenderung jarang jerawatan tapi masih tetep jerawatan juga kalo mau haid gitu dah. makanya ku pikir mau coba ini.

"Serum cream pertama dari Garnier dengan formula tanpa minyak. Cocok untuk kulit sensitif rentan berjerawat. Dengan kombinasi Oil Control Zinc dan Ektrak Witch Hazel yang melembutkan, dapat mengurangi tampilan jerawat, bekas jerawat, dan pori tampak lebih kecil. Menjaga kulit agar tetap lembap selama 24jam, terasa nyaman, dan tidak lengket. Non-comedogenic. Hypoallergenic."

Cara Pakai

Oleskan secara merata pada wajah bersih. Dapat digunakan untuk siang dan malam hari.


Harga

Rp 39.900

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask

Yap ini tuh clay mask, sebenernya udha sering liat di indomart apa alfamart gitu, cuma ga kebeli beli akhirnya pas liat di sociolla ada, sekalian aja deh aku beli disitu.

"Matcha Deep Clean Clay Mask dengan 2x lipat ektrak matcha dan efek hangat onsen yang seperti sauna membantu membuka dan membersihkan pori pori dari kotoran dan debu polusi. membersihkan minyak berlebih, sehingga mengurangi komedo dan kekusaman."

Cara Pakai

Oleskan dengan lembut pada wajah secara merata. Hindari area mata. Diamkan selama 3 menit dan rasakan efek seperti sauna yang menenangkan. Bilas dengan air hangat.


Harga

Rp 14.500


Lalu ada sekawanan emina.

EMINA 2 Steps Skin Secret Keep Me Moist 

Sekawanan ini aku beli bundle gitu, 1 pouch isinya ada 3.

EMINA Creamy Milk Cleansing Lotion

EMINA Double The Moit Face Toner
EMINA Moist In A Botle Moisturizer 

Harga

Rp 69.500



Utama Spice Virgin Coconut Oil

Ini pertama kalinya gue mau coba essential oil gitu, dan karna familiar sama brand utama spice, akhirnya aku beli ini deh.

Sesuai namanya ini terbuat dari minyak kelapa murni yang mengandung antioksidan, vit E dan asam lemak essential yang dibutuhkan kulit untuk menjaga kesehatan dan keremajaan kulit. 

Cara Pakai

Oleskan tipis tipis di kulit yang kering, bisa untuk wajah, badan, kaki dan tangan.

Harga

Rp 45.000



Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser

"Efektif membersihkan sekaligus melembabkan dan mengembalikan nutrisi hingga ke dalam dengan Nutrium Moisture Beauty Serum untuk kulit cantik, halus dan lembut setiap kali cuci muka."

Cara Pakai

Campurkan facial foam dengan air, buat busa pada tangan, pijat lembut pada wajah yang basah, bilas hingga bersih, gunakan setiap hari.

Harga

Rp 22.000



Belakangan si lagi males banget buat cuci muka ke kamar mandi kalo malem, jangan ditiru ya.
jadi paling aku abis bersihin pake cleanser atau micellar water gitu aku lap lagi pake tissue basah. makanya aku sekalian mau coba si biore ini deh.

Biore Makeup Remover

Mengandung cleansing oil yang mampu angkat bersih semua makeup, foundation & maskara waterproof sekalipun, tanpa perlu digosok kuat.

Beauty essence formula (Hyaluronan & moisturizing) menjaga kelembabban kulit sehingga tetap kenyal dan tidak kaku.
Terbuat dari serat alami untuk sentuhan yang lembut di kulit.
Color-free/ Alcohol-free/ Allergy tested.

Cara Pakai

Dengan tangan yang bersih, usapkan lembaran yang mengandung cleansing oil dengan lembut untuk membersihkan makeup.

Makeup telah terangkat degan seksama jika tidak ada lagi sisa makeup yang menempel pada tisu.
Untuk membersihkan maskara waterproof, letakkan tisu pada mata yang terpejam, biarkan 5-6 detik sebelum mengusapnya. Ulangi beberapa kali sampai makeup bersih seluruhnya.
Cukup menggunakan 1-2 lembar tisu

Tidak perlu menggunakan facial foam, jika diperlukan gunakan air untuk membasuh wajah

Harga

Rp  25.500




Oke gengs segitu dulu ya postingan aku kali ini, btw kalian bisa juga belanja di sociolla karena aku ada potongan voucher Rp 50.000 buat kalian, yeaayyy <3 


Caranya, kalian buat akun sociolla DISINI trus tinggal belanja belanja cantik deh tuh, setelah itu kalian checkout dan masukin voucher code SBNLAB22 ini. jadi deh :)

btw selain banyak produk produk skincare dan makeup hits sejagat raya, di sociolla juga bisa freeong loh. makin irit kan. :))

See you babay

Muah




31 komentar:

  1. Pernah daptar di sociola tpi gk tau cara make nya : ( yawdah g di pake lgi .
    Kepincut sama emina a xD

    -dopejeem

    BalasHapus
  2. Kemarin baru bikin aiun soco, mau belanja terus pakai voucher dari kak arvi><
    Makasih vouchernya kak.


    - Jessy Jung -

    BalasHapus
  3. Pengen bikin akun soco tapi ga bisa mulu padahal pen nyoba juga belanja disitu :v

    - Qitee II

    BalasHapus
  4. Beli di sociolla itu gimana? Aku juga punya kode voucher 50ribunya �� Tapi gamau beli soalnya belum punya uang wmwkwk. Eh segitu lumayan murah murah deh ga kayak di tokonya xD

    -Dory Anastasha Pelangi

    BalasHapus
  5. Duh ku jadi pengen belanja jugaaaa, pengen nyobain garnier juga ih beb, mudah2an cocok

    BalasHapus
  6. Wihh belanja nya banyak bangeeeet beb hahahahaha.. Aku btw penggemar produk si garnier sama dove cleansing itu.. Selalu repurchase.. Enak dehhh beb di mukaaa..

    BalasHapus
  7. Waa samaan kulit kombinasi, makasih ka infonya

    Bfly


    BalasHapus
  8. Aku baru tau olshop Sociolla ini beberapa hari yang lalu dari temen aku,cuma di aku bingung bikin akun nya gmana xD
    pdahal di sana sering ada bonus dan voucer belanja nya 50k (min pembelian Rp250k) mayan juga kan ya:")
    trs kadang adain GA gitu;;
    di www.sociolla.com. Di halaman depan, biasanya ditampilkan promo-promo yang sedang berlangsung. Untuk mencari barang, kalian bisa pilih produk berdasarkan brand atau jenis produk.tpi sblum belanja hars bkin akun dlu di www.soco.id yang merupakan beauty platform dari Sociolla>< tapi till now aku gk bisa² bikin:") *curhat*
    Pas liat kak ar belanja di sana dengan harga yg terjangkau kek gini aku jd pengen nyoba bkin akun lagi,tp kalau tyda ada tutor aku bkal gabisa bkin lgi *oke ini curhat lagi*
    Trs kata nya gak perlu waktu lama pesanan udah cepet datang kerumah yg paling aku likey adalah ada freeong nya Berapa pun belanja kamu, walaupun Cuma Rp 5.000,- Sociolla tetap menawarkan FREE ONGKIR SELURUH KOTA INDONESIA:") Apalah daya ku yg blm punya akun ini adakah yg mau menulung♥
    Harga Sociolla sama dengan counter resmi. Sesuai pengalaman aku dan baca review dari kak arvi, harga di Sociolla itu nggak nipu-nipu, alias asli sesuai harga jual resminya. selain itu kata nya banyak tips kece dan bermanfaat yang dishare para beauty blogger lho trmasuk kak ar kek nya*-* hihi :") trs bisa juga Sociolla ngasi kejutan ke kita karna sociolla menawarkan semacam beauty box gitu. Berlangganan 3 bulan gratis 1 bulan. Aku belum nyoba tulung, pengennya sampe kebawa mimpi xD
    Rekomen banget lah buat yang suka belanja keperluan make up atau skin care♥♥♥ makasih kak ar:*:*

    Imna

    BalasHapus
  9. Aku penasaran sama matcha clay masknyaa. Kayaknya enak ya pas dipakai?

    www.ranioktavia.com

    BalasHapus
  10. Wah mau dong matcha clay mask, Ngeliat belanjaannya Jadi mau ikutan belanja juga di sociolla

    BalasHapus
  11. packaging belanja di sociolla lucu yaa jadi pengen juga belanja disana...

    ivonne mrytle

    BalasHapus
  12. Aku penggemar package lucu2 gitu
    Jadi kalo ada yang lucu kepengen beli gitu
    Nah akhir2 lagi ngelirik emina soalnya ya taulah packagenya dia ini bener2 lucu
    Cuma ya masih wishlist wkwk
    Btw di sociolla itu dapet bag peach gitu kah? ��
    (lebih kepengen bagnya)

    γ…‘ Nia

    BalasHapus
  13. Jadi pengen ngeborong lagi di Sociolla nih kak hehe. Btw aku udh coba yg makeup remover Biore yang tisu basah itu tapi ga terlalu suka sama wanginya :'l

    BalasHapus
  14. Aaa ><
    Ada emina yang ituu
    Baru tau harganya ramah di kantong kirain bakalan mahal
    Masukin wishlist dulu nih baru beli
    Packagenya juga lucu


    Violla

    BalasHapus
  15. mauuuuu, gemesin banget packagingnya. dan btw aku baru tau iniπŸ˜‚ -Grey

    BalasHapus
  16. Jadi pengen belanja di sociolla juga *-*
    Makasih infonya kak ❤

    BalasHapus
  17. Penasaran sama coconut oil nya:"")
    Itu lengket gitu ga ka pas di apply?

    Broeght.

    BalasHapus
  18. Aku suka face wash Dove nya deh, lembut busa dan wanginya

    BalasHapus
  19. aku penasaran sama produk emina...

    -exene-

    BalasHapus
  20. Dari kemaren emang udah alumayan sering mantengin sociolla soalnya harganya pasti dapet diskonan, liat lipsticknya ngiler skincarenya apalagi



    Adnan do

    BalasHapus
  21. Packingnya unik banget gemesin. Produknya juga keliatan menarik dan ga kalah sama PRODUK lain yaa. Aaaah pengen



    -markir dihatimu

    BalasHapus
  22. Pertama liat gambar kaget, saya kira lagi review silikon. Liatnya sambil ngantuk xD

    Pengeen, freeong lagu tapi gatau gimana cara daftar akunnya

    Thanks kak arvi, mau dong Vouchnya

    -Jetal-

    BalasHapus
  23. YAAAP! i agree with kak ar, sociolla emang website multifungsi yang punya banyak fungsi mulai dari informasi/berita tentang healthy sampai beauty yang selalu up to date dan juga tempat online shop yang selalu ngasih promo promo yang super duper menarik! πŸ˜»πŸ’–πŸ’—. bahkan Sociolla juga menjual beberapa brand make up & skincare baik yang berasal dari luar negeri ataupun dalam negeri bahkan produk yang rare pun tersedia di Sociolla, aku udah daftar Sociolla dan juga berlangganan newsletternya. karena aku udah bergabung di Sociolla, aku dapat voucher sebesar Rp.80.000 ( kalo ga salah, aku lupa huhuγ… γ…  ) nah voucher ini bisa digunakan saat pembelian pertama, tapi voucher tersebut hanya berlaku selama 1 bulan sejak kita berlangganan newsletter atau kata lainnya adalah “ ada batas waktunya ” jadi buat kalian yang dapet vouchernya harus buru buru di belanjain deh biar ngga mubazir πŸ˜‹πŸ’™.

    dan yang paling menggembirakan lagi adalah, belanja di Sociolla free ongkir lho! selain itu juga packagingnya super duper cuteee dan aman. menurut aku pribadi Sociolla ini benar benar mengutamakan kenyamanan customer dalam berbelanja walaupun secara online.

    ngomong ngomong soal produk yang kak ar beli, aku pernah coba Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser & Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask, kedua produk itu benar benar ngasih effect sesuai claim apa lagi face wash Dove nya selesai cuci muka wajah jadi lembab, fresh dan soft sama sekali ga kering, yang punya kulit kering boleh lho dicoba produk Dove nya πŸ’–πŸ’–. nah kalo buat Garnier nya aku suka karena produk ini ngebantu ngebuka pori pori buat ngebersihin komedo, ada effect warmnya yang bikin relax uh πŸ˜»πŸ’œπŸ’›.

    EH ADA FREE VOUCHER TERNYATA DI ARTIKEL PALING BAWAH HUHU πŸ˜πŸ˜­πŸ’– thank you so much kak, voucher aku pakai ya nanti kalo ada sesuatu yang mau aku beli di Sociolla, vouchernya bakal aku gunain dengan baik. sekali lagi terima kasih banyak kak! πŸ’–.

    BalasHapus
  24. aku gatau cara bikin akunnya baru pertama tau kayak gini maklum aku pemula ehehe
    ajarin aku ka cara bikin akunnya biar ga bingung mau beli skincare dimana

    -BΔ“bi

    BalasHapus
  25. Aku pernah bikin akun sociolla, suka ga tahan ini mata, minta dimanjain mulu;(
    Pasti kepemgen ini-itu, kan gemes. Mending kalau ada uang, kalau engga ada?πŸ’”

    - 茜泊

    BalasHapus
  26. Aku baru tau Sociolla jualan produk lokal aku kira jualin produk luar gtu eh:"
    Kepincut ama eminanya ih mau cobaaa ��

    -Joya

    BalasHapus
  27. Itu Garnier aku juga udah nyoba yg mask nya dan cocok😍 tapi belum nyoba serumnya , nyari di Alfa/indomaret gak adaπŸ’”
    Cara beli di sociolla gimana sih kak arvπŸ˜‚ sumpah kepengen ini tehπŸ˜‚

    - Reidy

    BalasHapus
  28. Packingnya gemesinπŸ’™ suka banget.
    Temenku peenah pakai sociolla sih, katanya enak. Gampang lah ini lah itu lah. Tapi aku gapernah make;
    Jadi pengen make sociolla deh, soalnya packingnya lucu.

    Btw, makasih infonya kaak!πŸ’™

    πŸ“Œ oyunisa gracia

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...