Senin, 30 April 2018

Style Korean Pink In Blossom Beauty Box Review Part II

Hey Gengs


Welkambek, kayanya udah lama banget ya ga ketemu *disleding

hehe, melanjutkan postan sebelumnya, disini aku masih mau bahas isi dari box Pink In Blossong yang dikirimin sama stylekorean, sekali lagi juga aku mau bilang kalo semua review aku itu honest dan dapat aku pertanggung jawabkan, so gengsss, happy reading



Selain 3 item yang sebelumnya aku bahas , BACA DISINI kalo kalian lupa di dalam box pink ini terdapat

HEIMISH ARTLESS GLOW BASE SPF50+/PA+++


as you can read, ini adalah base makeup a.k.a primer

Packaging



di balut box dengan warna putih dan geometric pink, bikin primer ini kelatan catchy, apalagi tulisannya yang bisa glossy gitu.



Walaupun produk ini belum resmi ada di Indonesia tapi kita ga perlu khawatir karna di bagian kiri box nya ada keterangan keterangan yang di tulis dengan bahasa inggris. seengganya masih bisa di ketik ulang di google translate gitu loh hehe



Nah untuk packaging dalemnya sendiri dia kaya semi bening gitu, dengan nuansa dove dan corak yang sama dengan box nya.

Tutupnya berwarna gold dengan ukiran heimish pada ujungnya.

Texture



Texturenyna agak cair, tapi ga encer juga, warnanya pink dan wanginya kaya wangi bunga kenanga. yang ijo kuning itu loh gengs.



Walaupun berwarna pink, setelah di baurkan dan meresap primer ini ga bikin tone kulit kamu berubah, dia cuma bikin kulit kita lebih lembab , glowing dan ga kering.


Sebelum                        Sesudah

Claim

UV Protection , Brigthening , Anti- Wrinkle


Harga

Rp 213, 888 (sedang diskon dari Rp 305, 555)

Net

40ml

Kesimpulan

Packaging (+)
Ga nge tone up (+)
Melembabkan (+)
Glowy Finish (+)
Has UV Protection (+)

It doesnt really have brigthening effecet (-)

Karena baru pakai sekali, jadi aku belum tau effect anti-wrinkle nya tuh gimana.

PERIPERA INK AIRY VELVET 10 DRY ROSE BROWN


So, akhirnya aku punya kesempatan buat cobain si peripera airy ink ini, sebenernya udah sering banget liat ini dimana mana pada pake, sampe akhirnya bulan kemarin juga pas aku belanja bareng sama temenku di stylekorean, dia ada beli ini, cuma aku ga ikutan beliiii, pas itu aku malah beli laneige lip sleeping mask w. dressroom parfume sama scret key glow tint xD tapi aku jadi bisa icip icip punya temenku itu si, cuma beda shade, temenku punya shadenya lebih ke orange gitu. trus gimana dengan yang ini? baca terussss gengs sampe mentook.

Packaging

 

It comes with box yang ga simetris dan ada pinggirannya gitu juga, kaya buat di gantung tapi ga ada bolongannya hehe.

 

Dan untuk packaging dalemnya, si tempat langsung liptint nya itu luuc banget, kecil kaya tingginya tuh sejari tengah gue gitu, trus tutupnya kaya botol botol pipet tapi aplikatornya mah ga pipet sih, yekali aja lipstick aplikatornya pipet gimana makenya.

Aplikator



Ya, seperti yang sudah di duga, aplikatornya pendek tapi dengan pangkal seperti lip liquid pada umumnya, cenderung agak besar untuk ukuran gagang sependek itu. ya ga?

Texture & Shade

Texturenya creamy, ga cair tapi ga terlalu kentel juga, dan wanginya kaya permen karet.



Untuk warnanya aku suka banget, ini sesuai sama namanya dry rose brown.



Harga

Rp 128, 472

Net

8gr

Kesimpulan

Tempatnya lucu (+)
Shadenya oke (+)
Ukurannya pas, ga terlalu besar jadi bisa cepet abis (+)
Coveragenya oke (+)

Wanginya sedikit strong menurut aku (-)

and the last product is

SO NATURAL PINK MUD MASK



Yak, this is sheet mask dari SO NATURAL

Sciensolution science awaken the skin energy, Your skin is so natural Sciensolution skin care.

Jadi ini adalah sheetmash pink mud , pink warna pink, mud lumpur, jadi lumpur pinkk yang mampu menyerap minyak, kotoran dan debu untuk membuat kulit kita kencang dan elastis.

Sheetmask ini terdiri dari 2 bagian, yaitu bagian hidup ke atas, dan piltrum ke bawah.

Mengandung abu vulkanik aktif dan campuran ektrak tumbuhan yang mampu menfetoksifikasi dan membersihkan kulit, sambil memberikan kelembaban dan peninkatan nutrisi untuk kulit yang cerah dan bercahaya.

Cara Pakai

Sama seperti sheetmask pada umumnya, pink mud mask dipakai setelah membersihkan wajah dan menggunakna toner, hanya saja waktunya lebih lama sekitar 40-50 menit dan ditunggu sampai terasa benar benar kering, lalu setelah itu dibilas.

Bisa dipakai seminggu sekali

Harga

Rp 104, 166

Semua Product diatas dapat dibeli di

StyleKorean



Nah gengs, segitu dulu ya postingan aku kali ini

Oh ya, enaknya aku posting apa ya selanjutnya? apa ada product yang kalian ingin aku coba? tell me di kolom komen ya

Thankyou

Mwah




107 komentar:

  1. duh yg tdi salah maafkeun :"
    semuanya agus nih kayaknya apalagi peripera ink airy velvet nya aku tertarik banget karna aku suka lipstik hehe mask nya juga boleh tuh dicoba

    -Azana

    BalasHapus
  2. Peripera airynya warnaaaanya canci
    Nambah wishlistku gara2 review yang ini ><


    Violla

    BalasHapus
  3. Aaa ya ampun periperanya kece ><
    Ahh, Ok Ok aku nambah lagi buat tahun ini, untuk 3 produk ini harus dapet semua tahun ini, gemay kali ya ampun><
    Langsung jatuh cinta aku, itu warnanya bagus banget di bibir ya ampun, jadi pengen beli.><


    Bey

    BalasHapus
  4. Aaa ya ampun periperanya kece ><
    Ahh, Ok Ok aku nambah lagi buat tahun ini, untuk 3 produk ini harus dapet semua tahun ini, gemay kali ya ampun><
    Langsung jatuh cinta aku, itu warnanya bagus banget di bibir ya ampun, jadi pengen beli.><


    Bey

    BalasHapus
  5. Aaaaaa nyatu gitu peripera ink nya sukaaaaaa ❤
    Biasanya aky ga terlalu suka shade ungu gitu kalo buat bibir, tp asli itu warnanya cantik bgt *-*
    Helmish basenya suka packagingnya lucu..


    Himeka Aluna

    BalasHapus
  6. Aaaaaa nyatu gitu peripera ink nya sukaaaaaa ❤
    Biasanya aky ga terlalu suka shade ungu gitu kalo buat bibir, tp asli itu warnanya cantik bgt *-*
    Helmish basenya suka packagingnya lucu..


    Himeka Aluna

    BalasHapus
  7. Uuwwooo kiyowo>o<
    Maauu banget kaak kkkkk
    Peripera pink nya kiyoowooo
    Cocok nih buat aku kak, langsung jatuh cinta sama warna nya
    Ukuran nya mungil2 gemesin><
    Simpel banget nih dibawa2 pergi
    Di pake pun jatuh nya ga menor, tapi jadi nya natural gitu kesan nya feminim gitu lah
    Cantik warna nya, cocok banget lah di pake
    Aakuu sukaaa><

    Shimmie Kokobop

    BalasHapus
  8. racun lagi :'v
    aku juga pengen banget nyobain peripera airy ink velvet tapi kayaknya udah ga pengen lagi krna tau teksturnya creammy, aku kira ini liptint :'v
    heimish glow base nya menggoda iman banget


    Leonardo Wu (rp haechan)

    BalasHapus
  9. kak akuu mau kak :(( gapapa deh peripera ink nyaa :(( cukaa ih ingin akutuh ! ใ… ใ…  masih belum kesampean ใ… ใ… 
    i want kak i want :((
    ingin peripera ink nyaa uwww ใ… ใ… 

    Nayeonow Lim

    BalasHapus
  10. Sempet kecewa sama peripera karena salah beli warna dan tekturnya menurutku lebih kentel daripada liptint kebanyakan tapi ini kok cantiiiikkkk warnanyaaaa
    Lemah aku tuh liat yg berhubungan sama gincu:(((

    Acha

    BalasHapus
  11. Aku pernah sih make peripera itu cuman yg aku punya warnanya ga secantik itu loh serius. Aku lupa maks warna ala jadinya aku beli merek lain dan aku rasa warnanya sama aja kaya peripera yg pernah aku beli jadinya aku ngerasa sia2 banget aku gatau kalo ada yg warna sebagus ini ini seriusan :v aku biasanya nyari yg warna merah tomat gt cuman ini cantik banget di bibir. InsyaAllah kumpul duit bulan ini pengen beli :v asli deh naksir jatuh Cinta setengah mojet ahaa
    Oh ya kak itu sheetmask kan claimnya bisa menyerap minyak dan kotoran kan ya bikin kulit jadi elastis juga. Nah itu kalo buat yg kulit kering bisa make gak ya? Soalnya kulitku lumayan agak kering tapi mau nyoba karena jatuh Cinta sama warna nya hehehe



    Ade Lia (rp heejin)

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Juara deh kalo bikin orang keracunan[? :< Sheet mask sama peripera racun nih, kebetulan nih aku baru punya yg ink dan pengen yg airy :<

    -Gendis

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Review yang ini racun banget ga si buat aku yang sebenernya lagi labil banget pilah pilih skincare sama makeup. Tapi seriously kak, periperanya warna nya aku suka:( review yang ini bener bener bikin aku jadi mau peripera, mask nya❤️ anyway, reviewnya ngebantu banget ka. Thankyouu.

    -BMinah

    BalasHapus
  16. Itu yang primernya, semoga bisa kebeli pas udah pake make up amiin. Pengen deh pake produk dari stylekorean, do'ain ya ka semoga aku banyak duit wkwk*-*)/ airy ink nya pasti bagus lah ga heran, cuma aku maunya warna merah gituuu tapi ga merah amat sih, ada kan? *w*)/\ mask nya aaaduh pricey ya, kantung pelajar uhm*^*)\ wish list ihh, apalagi suka banget covernya pink, sesuai sama kamar aku(?) coba deh review fw dari stylekoreannya ka*3*)/\


    Bfly

    BalasHapus
  17. Itu yang primernya, semoga bisa kebeli pas udah pake make up amiin. Pengen deh pake produk dari stylekorean, do'ain ya ka semoga aku banyak duit wkwk*-*)/ airy ink nya pasti bagus lah ga heran, cuma aku maunya warna merah gituuu tapi ga merah amat sih, ada kan? *w*)/\ mask nya aaaduh pricey ya, kantung pelajar uhm*^*)\ wish list ihh, apalagi suka banget covernya pink, sesuai sama kamar aku(?) coba deh review fw dari stylekoreannya ka*3*)/\


    Bfly

    BalasHapus
  18. Penasaran primer sama sheetmasknya sih, peripera disana mahal ya kak wkwkwk... tapi canci ya warnanya. Sheetmasknya terlalu mahal btw:(( andaikan murah hikshiks padahal lucu pink gitu kalo dipake dimuka bakalan kiyowo>< gemayyyyyyyy

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Penasaran primer sama sheetmasknya sih, peripera disana mahal ya kak wkwkwk... tapi canci ya warnanya. Sheetmasknya terlalu mahal btw:(( andaikan murah hikshiks padahal lucu pink gitu kalo dipake dimuka bakalan kiyowo>< gemayyyyyyyy



    Airene

    BalasHapus
  21. Seneng sama primernya, slain base make up bisa jd uv protection trus bisa jadi amti wrinkle + kasih hasil glowing gtu :" asli racun sii ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Cherryline chu

    BalasHapus
  22. shade periperanya bagus kalem kayanya bagus buat kulit aku yg eksotik.g ga buat muka terlihat kusam. jadi pengen:'
    ternyata the cangcuters itu salah, racun dunia itu bukan wanita tapi make up. apalagi buat pelajar itu racun mematikan:(

    sejeclow

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Asli sih first impression aku pas liat primer nya, aduuuuh itu cantik banget banget banget packagingnya lucu dan elegant gitu masa/? dan pas di swatch eh ternyata bagus dan cocok deh kayaknya di kulitku.
    kalo peripera jangan di tanya, warna nya sih aduh gak kuat cantik banget. bisa dipakai di segala jenis warna kulit menurutku, baik sawo matang maupun kuning langsat match gitu kayaknya kalo bibirnya warna gitu xD. maaaau๐Ÿ˜ข
    btw sheetmask nya mahal banget sih ใ… ใ… 

    ์—ฌ์‹ .

    BalasHapus
  25. Harga sheetmasknya lumayan ya/?
    Itu warna periperanya kok unyu sih ah~
    Tapi cocok bgt di ka ar, gatau deh kalo di aku xD

    - Qitee

    BalasHapus
  26. ya allah skin care nya bagus banget lipstiknya juga bagus banget warnanya pengen bawa semuanya biar kulit aku bagus kek kakak dan ini pertama kali lihat produk yg kayak ginian asli suka banget:(

    BalasHapus
  27. dan aku baru tau primer itu ga berwarna waktu di aplikasiin ke muka wew, aku tercengang dirimu baru pake peripera teteh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, warnanya bagus tapi kalo kupake entah kayanya ga cocok gajadi wishlist.gg

    -syua niesha

    BalasHapus
  28. Kok aku lebih tertarik ke primer nya ya kak? I mean, peripera sama mud mask udah terlalu banyak yang pakai dan review, it definitely everyone wishlist. Tapi, kalau primer yang kakak review barusan, aku jadi mikir gini, itu bikin lebih glowing dan ga kering kan, kebanyakan primer pasti emang bikin glowing dan ga kering sih, tapi buat aromanya kata kakak tadi itu.... bikin aku tertarik, seru ga sih pakai primer sebelum make up ada wangi wanginya gitu, jadi lebih semangat!๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น atau aku aja yang ga beres suka yang wangi wangi banget. Dan itu belum resmi di indo ya kak? Ugh. Aku pengen coba tapi ya, kayaknya belum waktunya deh.๐Ÿ˜น but thats okay, maybe next time.
    Buat peripera nya sendiri, kakak ngejelesainnya udah cukup bikin mudeng kataku. Dan aku setuju sama semua yang kakak jelasin, emang segitu enaknyaaaaaaaaa❤❤❤
    nah, buat konsep selanjutnya, aku saran kakak ngereview produk produk korea kayak gini, jadi banyak yang lebih tertarik, like what i said before, anak anak rp pasti lebih tertarik dengan korean thingy, kalau kakak tertarik juga,itu bakalan lebih menyenangkan juga sih(?) gimana ya aku belibet. ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น tapi kakak bisa ngereview selain korean thingy juga sih, do anything you like deh kak, kalau kakak ngereview nya enjoy, aku yakin readers pasti bakalan let it flow sama apa yang kakak review. Entah produk apapun itu.
    Tapi kak, kayaknya aku belum pernah liat kak arvi nyob make up korean/eastern gitu ga sih?๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น coba aja kak? Aku sering liat kak arvi ke arah western, bold gitu make upnya.๐Ÿ˜น but oke la, it still looks great tho.๐Ÿ˜น keep going on, kak arvi! Sukses! Owo๐Ÿ˜น๐Ÿ’“

    -ใƒ‹ใƒฃใƒผ

    BalasHapus
  29. Aku tertarik sama peripera nya hehe
    Warnanya itu loh, sukaa๐Ÿ˜
    Trus yg heimish artless glow nya itu kalo buat kulit berminyak gmn ka? Kulitku tuh berminyak terrtutama di bagian hidung sama dahi, kyk btk T gtu. Nah nnti klo dikasih itu jadi keliatan tambah berminyak takutnya:(

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. another "racun"
      dari dulu peripera udah masuk wishlistku soalnya warnanya sangat menggoda iman๐Ÿ˜ญ
      dan buat base makeupnya itu bisa buat semua jenis kulit apa engga? soalnya wajahku tipe yg oily dan super sensitif sama produk. ga cocok dikit langsung jerawat pada muncul semua๐Ÿ˜ช

      -Adeva (krystal)

      Hapus
  31. packaging keseluruhan bagus banget bikin kepngen punya/? xD primernya itu loh perpaduan warnanya bagus, bisa melembabkan juga lagi biar pas make make up gak terlalu berat rasanya/? Peri peranya warnanya cantik abisss :( parah si gak ungu bgt tapi juga gak ngepink :( sheetmasknya lucuuuuu kemasannya cocok buat koleksi apalagi manfaatnya lumayan banyak jugaa~



    Adnan do

    BalasHapus
  32. Periperanya warnanya bagus.. Aku suka warna yg gtu.. Menurutku bisa bikin wajah lebih cerah, apalagi warna kulit wajah kaya aku yg gk putih. Kalau pakai warna semacam itu bisa bikin keliatan fresh/?
    Ini bneran suka sama packagingnya. Simple tapi elegant bnget.


    Catarina

    BalasHapus
  33. ADORABLE PISAN EUY๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Maafkan hambaaa (/.\) itu baguuss bagus bangettttt sii ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pengeeeeenn kaaannnnn. Muka aku putih kira kira bisa kemasukan ga ya sama product itu. Periperanya cerah ga ya klo diakuu? Soalnya aku kulit muka putih jd klo masuk lips itu warna terang jatohnya jreng bgt mknny lbh suka warna nude. Tp itu lucu pisan aslii. Makasih arvi atas racun nyaa. Ku jadi niat belii ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Geella

    BalasHapus
  34. “I won’t buy lipstick again before all my lipsticks runs out”. Said no woman ever๐Ÿ˜‚
    Kwot of the day,Niat hati nggak mau beli lipstick dulu karena uda banyaaak dan belum kepake semua. Eh, endingnya ga tahan buat lipstick baru yang lucu-lucu. kamu juga kannn? ngaku nggak๐Ÿ˜apalagi lipstick kyote kayak aku yg di review kak arvi now><
    :") tulung Peripera ink airy velvet๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ udah lama know si mungil mirip aku ini--'
    Texture nya yg ringan sangat*-* lebih ringan ya kak dri kakak nya si Peri’s Ink Velvet x") di bibir natural ngga berlebihan dan pasti nya gabikin bibir kering kerontang; trus aku pernah liat kata nya dia ini tahan d segala cobaan xD liptint dari peripera ini gak usah ditanya lagi deh, very long lasting. Even setelah makan dan minum*-* 6 jam an lah ya*-*
    Trs harga nya trjangkau di kantong remah rengginag ddlam kaleng kek aku๐Ÿ˜ญya allah mak nasip anak mu:'v
    Di samping harga nya trjangkau dia juga cocok di pake setiap hari krna warna nya yg natural..
    Jangan biar kan aku kalap buat beli lipstick lagi xD eeee tapi aku mmg menginginkan dia jsy :( aku mau beliiii emaaaaaaaak
    Udah dlu ya:"( ini kalau di lanjutin akutu bakal curhat panjangx")))
    maklum² wkwkwk

    _Imna

    BalasHapus
  35. Eeeh ituuuu primernya ampun. Bagus gitu yaa hasilnya kek ga perlu pake highlight/? :"). Packagingnya aku suka looks luxurious dan reviewnya juga ga mengecewakan menurut ku. Tapi kalo beginner ga perlu amat kali ya kak kalo pake primer? Hehe
    Nanti kalo udah pro kayak kak arvi boleh deh upgrade makeup hihi :")


    Haiii peripera!
    Well, mungkin aku yang termasuk ketinggalan jaman buat nyobain peripera. Seriously aku ga pernah nyobain liptint koriya apalagi yang sedang booming ini. Padahal diskon udah banyak jadi periperanya murah tqpi selqlu tidqk berkesempatan untuk membelinya. Baca reviewnya jadi bikin aku makin curious :(


    Sheetmasknya.... Seriusan harga segitu cuman dapat satu sheetmask kak?

    -beebu

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Biasanya kalo primer yang warna pink itu bisa buat naikin tone kulitt uOu tinggal nunggu hasil after pemakaian seharian ka. Bikin makeup nya stay atau bubar jalan huhu. Mukaku itu oily parah kalo mau pake primer juga cari yang bener2 bikin makeup ngga ngegeser ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Btw cantik bgt primer nya dipake ka ar. Jadi glowing gituuu,kayanya dia juga agak nutupin redness gitu ga sih?
    Kalo iya worth bgt buat dibeli karna bener2 paket komplit+spf50 jugaaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜


    Aaaah samaan kita ga pernah beli peripera, cuma nyobain punya temen kalo ga dapet gratisan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ beberapa kali sempet mau beli peripera, tapi yg masuk keranjang malah barang lain huhuhu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Btw warnanya juga cantik betul la dipake kaka, natural bgt hasilnyaaaa ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

    Harga sheetmasknya buat aku speechless. Tapi kalo dia modelnya kaya lululun yang isi banyak sih gapapa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi kalo isinya cuma 1, I really don't know what should I say

    Laudrie —

    BalasHapus
  38. Semua warnanya lucu sekaleeeh ini sih kyootie banget ka. Basenya tinggi spf banget ya sukaa apalagi pas kakak pake omo so glowing ga dempul gitu bener bening keliatannya. Periperanya jadi pengen beli warnanya cantik pengen harus beli warna yang samaan. Maskernya astaga mau cobain kak itu bener bener nyakitin mata banget sih warnanya sakit kalo ga nyobain ๐Ÿ˜ฃ
    Thanks ka reviewnya


    -Saphirฤ“

    BalasHapus
  39. HEIMISH ARTLESS GLOW BASE SPF50+/PA+++
    Pertama liat menarik perhatian , unik . Teksturnya bagus(?) saat di coba di wajah kakak itu klihatan bedanya , hmm apa ya Gak terlalu putih lebih natural dan ya lembab , dan keknya ini bisa nahan minyak ya kak ..? *Q g taw๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ซ
    Peripera , saya juga keracunan sama anak brp wkwk
    Dah yah gak ngecewa in hasilnya ,tpi punya ku lebih keorenan *plak๐Ÿ˜‚
    Sheet mask .. Sampai saat ini saya blum pernah nyoba yg namanya sheet mask ..
    Gimana rasanya ,bentuk nya dan begitulh ..
    Cenderung karna wajah skrg lebih kek sensitif ga bisa dikasih macem2 kecuali produk lokal๐Ÿ˜”๐Ÿ”ซ
    Tapi tetep aja pingin nyobain wkwk
    Big thanks for review kak ๐Ÿ’š๐Ÿ’š

    -Dopejeem

    BalasHapus
  40. Peripera emang bagus :( aduh gimana dong , padahal aku juga punya yg ink velvet shade 12 , warna nya peach cuma lama" kaya pink gitu :'D , emteng pulak , mau coba shade yg ini juga(?)
    Aku penasaran sama mud mask pinknya(?) Cuma harganya itu loh :" , itu bentuknya sheetmask atau bubuk(?)
    Lucu banget sih warnanya pink ;---;

    Madeleine

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. PERIPERA INK AIRY VELVET 10 DRY ROSE BROWN aduh aduh shadenya cuties sekali bagus banget di pake di segala jenis bibir apa lagi bibir aku yg kering pasti keliatan glowingnya gitu secara kan bahanya bagus trus harganya juga lumanyan ga terlalu menguras uang jadi ga bakal nyesel kalo pake produk ini love bgt <3

    -Arlalea

    BalasHapus
  43. Aiih ini apa lagi???? Racun teruuuus kaaakkkkk๐Ÿ˜‚ wkwk
    Itu primer nya bagus yaa, warna packaging nya lucu,kalo bentuknya sih ampir mirip kayak punya maybeline ya.. Tapi ini lebih girly gtu wkwk secara ini kan box isinya pink semua wkwk ๐Ÿ˜‚
    Aku pribadi belum pernah pake primer yang bener2 primer gtu sih kalo makeup, jadi kepengen nyoba nih Hmmmm:') kamu memang racun ya...

    Itu peri pera juga warna nya cantik banget sumpah ๐Ÿ˜ ini emang banyak bgt yg review, udah banyak yg bilang ini bagus, lembab, ringan dan pigmented plus kemasan nya lucu gtu, unyuuu kiyowo gtu... Aku belum pernah kesampean beli ini.. :'v pengen duuuuh...
    Masker nya nya juga ini apa lagi ๐Ÿ˜‚ jgn racuni aku seonggok masker nanti khilaf sumpah. Gak bisa tahan kalo liat masker pasti pengen nyoba wkwk

    -Bian Brilianer- (rp Baekhyun)

    BalasHapus
  44. 3 review sekaligus xD

    Packing primernya mewah banget. Aku paling suka packing yang mewah,jadi di 'pamerin' gk malu maluin xD
    Cuma sayang kamu gk uji ketahannya selama bbrpa hari..pdhal aku pengen tau hasilnya (so someday i can rekomended this to my friend)

    peri pera untuk shade ini baguuus. Dia gk too pink gitu and i loved! Masuk juga ke kulit aku xD mau nyoba pankapan xD

    Yang mud mask,tbh aku kaget ada mask yang harganya....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Aku suka banget sama mask gara2 keracun kak Suhay Salim dan baru liat mud mask gini.
    Sayaaangnya (lagi-lagi) kamu gk jelasin detail akan mask ini. Kayak foto penampakan dalemnya,foto penampakan ketika kamu makenya dan hasil yang di rasakan.

    Aku suka sama review kamu. Fotonya bgus,kamu juga reviewkan produk yg 'underated' (yg gk smua org indo reviewkan)
    Cuma satu yang aku sangatkan,kamu review cuma di awal pemakaian. Seperti uji ketahan dan review lebih dalam.

    That's my opinion about ur review. Semoga membangun yaa.
    Fighting♡

    -Yuka Sato

    BalasHapus
  45. peripera kenapa racun bangeettt wishlist terus bikin gemeess

    BalasHapus
  46. pengen coba pink mud nya...


    ใƒ™ใƒ™

    BalasHapus
  47. Aku suka peri peranya ๐Ÿ™†๐Ÿ’• awet banget kak, gak nyesel
    sheet mask racun kak, jadi wishlist nih

    -Mozza Rella

    BalasHapus
  48. Trrgiur bgt sama Spf dari glow basenya gila. Spfnya tinggi banget pas sama panas di indo,cukuplah buat nge protect muka kalau mau prrgi di diang2 bolong.

    Periperanya untung pernah make, gk kalah bagus kok dari yang lainnya


    Jayrald

    BalasHapus
  49. Jadi pengen beli peripera ._.
    Tapi setelah pake liptint merek lain,naku jadi gak suka pake liptint karna gak ngecover lapisan item di bibirku -,-
    Btw kak arvi bisa cantik gitu make periperanya ;_;
    Peripera liptint juga kan kayak yang lainnya? Tapi itu emang dipakenya tebel yak biar bisa nutup semua lapisan bibir atau diswatch tipis aja di bibir kayak tony moly atau etude?
    Hmm... aku juga kadangan pengen pake liptint karna pake lipcream terlalu tebel dan ngefek kayaknya mukaku jadi tua ;_;
    Eh gimana gimana

    BalasHapus
  50. Peripera lagi jadi fave lipen aku akhir2 ini
    Enakmya peripera tuhhhh pake lipen tapi kaya gapake lipen....
    Pertama kali coba gasuka banget sama bau dan teksturnya
    Tapi akhir2 ini aku coba lagi, dan yaaaa love it ><
    Pengen koleksi semua airy seriesnya ๐Ÿ˜‚
    Airynya masih favorite akuuuuuu

    Btw pink mud masknya itu dalemnya pink? Keknya aku gabakal beli itu ๐Ÿ˜‚
    Gatega ngebuangnya kalo udah selesai pake ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  51. Primernya bagus ih bikin keliatan glowing dimuka. Dan adoh peripera udh whislist dari jaman kapan ga kebeli2 ;"(
    Itu juga sheetmask nya ucul bangettt


    -suya

    BalasHapus
  52. Naksir sama periperanyaaa, pengennnn ,tapi apa daya gak ada uang ..... :(


    -Ichaa


    -Ichaa

    BalasHapus
  53. Periperanya lucu ih warna nya๐Ÿ˜ cocok buat bibir hitam gak sih kak? Aku pake lipstik berlapis lapis mau warna merah pink orange ttep aja hasilnya keliatan ungu ;'''
    Sheetmasknya mahal gewlaaaa duh :(
    Kak coba review leneige lip sleeping masknya dong.

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Periperanya lucu ih warna nya๐Ÿ˜ cocok buat bibir hitam gak sih kak? Aku pake lipstik berlapis lapis mau warna merah pink orange ttep aja hasilnya keliatan ungu ;'''
    Sheetmasknya mahal gewlaaaa duh :(
    Kak coba review leneige lip sleeping masknya dong.

    Yupi

    BalasHapus
  56. Periperanya lucu ih warna nya๐Ÿ˜ cocok buat bibir hitam gak sih kak? Aku pake lipstik berlapis lapis mau warna merah pink orange ttep aja hasilnya keliatan ungu ;'''
    Sheetmasknya mahal gewlaaaa duh :(
    Kak coba review leneige lip sleeping masknya dong.

    Yupi

    BalasHapus
  57. Periperanya lucu ih warna nya๐Ÿ˜ cocok buat bibir hitam gak sih kak? Aku pake lipstik berlapis lapis mau warna merah pink orange ttep aja hasilnya keliatan ungu ;'''
    Sheetmasknya mahal gewlaaaa duh :(
    Kak coba review leneige lip sleeping masknya dong.

    BalasHapus
  58. Primernya bikin glowing, sukak. Tapi cocok ga ya buat muka berminyak? . Ternyata peripera shade itu emang bagus ๐Ÿ˜… sheetmask pink, so cute๐Ÿ˜†

    -hoticexo

    BalasHapus
  59. Kayyy fix itu heimish glow base-nya idaman banget buat orang kulit kering๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ hasilnya jadi dewy gitu ya ampun:(sayang ga ada brightening effectnya apalah daya muka kusem pake yang glowy jadinya kayak gorengan mukanya:(
    Periperanya aku kurang ngeh mungkin karena menurutku warnanya masih agak plain. #emggituoon
    Dan gila ajasi sheetmasknya harganya segitu:) mungkin kalo aku tajir melintir tiap hari kali begituan:)

    ๅ‰่‰ฏ.

    BalasHapus
  60. cobaan hidup bagi ciwi-cici ini mah :'v warna liptiknya setelah diaplikasiin ke bibir bagus banget jadi natural gitu, recommwn dah buat natural look. Heimishnya bikin warna muka jadi cerahan yaampun udah gitu bikin glowing juga, emeesssh.
    -juway

    BalasHapus
  61. Penasaran sama primer dan sheemask. Peripara warna itu aku belum punya. Lucu semua pinky pinky♥

    Russhell Kim

    BalasHapus
  62. Lagi lagi gemes sama kemasan yang nuansa pink pink elegan gitu>//< etapi sayang harga primernya buat kantongku asma, sesek gitu liat harganya:') walau tampilan memanjakan mata, terpaksa harus ikhlas di skip demi kelangsungan hidup๐Ÿ’”. Nah kalo peripera aku baru nyoba yang tint water-nya, dan astaga itu liptint terbaik yang pernah aku coba. Tapi kak Arvi meracuni lagi dengan liptint Peripera versi ink airy, yasudah hilanglah tekadku untuk setia sama Peripera Tint Water:'D. Dan reviewan terakhir kak Arvi yang So Natural Pink Mud Mask, sumpah aku kaget liat price-nya, saking kagetnya dan ga percayanya aku sampe cari lagi di google, dan bener aja harganya emang segitu, malah ada yang 118.000:'' ehe, seumur hidup kayaknya aku ga bakal sempat nyoba ini, kecuali suatu saat dapet sumbang:'D

    -Kaleena

    BalasHapus
  63. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ like packagingnya ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

    -Reion

    BalasHapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  65. Periperanya bagus banget warnanya;( pengen cuman harganya ga pas di kantong. ...

    -่ŠฏๅŠ›

    BalasHapus
  66. pengen semua๐Ÿ˜ฃ, tapi baru sadar harganya segitu:( ga sesuai pemasukan wkwk semoga dapat aamiin

    -joys-

    BalasHapus
  67. Packagingnya mewah banget,aku suka. Packaging dan isi produknya sama sama berkualitas๐Ÿ’œ

    -Cleana

    BalasHapus
  68. Semua serba pink
    Uwaaaaaa mauuuuuu!!
    Ada peri peranya lagi
    Aku gak pernah pakai make up yg korean punya gitu deh

    Unem fb : ASHLEY AHH

    BalasHapus
  69. Aku lagi nyari primer juga nih.. Tapi galau mikir brand apa yg cocok buat kulit aku.. Dan itu kok kayanya cute syekali..
    Trus peri pera nya. Jujur aku ganyamgka kalo shade 10 bakal bagus di pake, karna ku liat riview2 di yt kek pucet gitu loh..
    Duhh kakkk wish list aku makin banyk aja niii..

    -irish

    BalasHapus
  70. Aku lagi nyari primer juga nih.. Tapi galau mikir brand apa yg cocok buat kulit aku.. Dan itu kok kayanya cute syekali..
    Trus peri pera nya. Jujur aku ganyamgka kalo shade 10 bakal bagus di pake, karna ku liat riview2 di yt kek pucet gitu loh..
    Duhh kakkk wish list aku makin banyk aja niii..

    -irish

    BalasHapus
  71. Kulitku normal. Cenderung kering. Kayaknya dari review kakak coxok deh primernya buat kulit aku.


    Aku udah nyoba juga kak. Periperanya tuh nempel banget dibibir. Awet gitu emang. Jatuh cinta cz kalo habis makan pun nggak ilang warnanya dibibir.


    Dylet Lyn

    BalasHapus
  72. Peripera ink juga wishlistku tapi belum kesampaian >~~<

    Aduh masknya juara tuh aku suka nyoba mask buat perawatan^^

    -Belle

    BalasHapus
  73. Tolong ini periperanya udah jadi wishlist dari kemaren kemaren*-*
    Liat ini jadi makin ngiler haduuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Chisoo

    BalasHapus
  74. warna pink semua gini bikin khilap mata ajadeh kak arvi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    peripera ink airy velvet emang ga mengecewakan sih, dia lippie korea korea pertama aku dan bikin jatuh cintaa gatau lagi deh
    etapi ini shade 10 ga nyangka loh sebagus gini, kan racun pengen beli jugaa;(( makasih loh kak arvi haha
    duh sheetmask nya gemesin warna nyaa, gatahan pengen nyoba juga lagi๐Ÿ˜‚
    primer nya ga bikin putih gitu ya sepertinya cocok deh buat kulit sawo matang gini kek aku

    - Kisef

    BalasHapus
  75. Aaaaaaa suka banget sama warna nya itu loh pink pink >< aku suka bangetttt sama warna yg kayak gini , itu heimish nya jinjja bikin glow banget wajahnya jadi keliatan fresh gitu ih suka ><
    Itu peripera nya tuh udah wish banget dari dulu tapi gak pernah kebeli karena kantong remaja ๐Ÿ˜ญ warnanya cantik banget ituuuuuu pengennnnn :<
    Sheetmask nya so cute , pengen nyoba banget buat perawatan wajahku yg agak berjerawat ini :<

    -Ayyara Han-

    BalasHapus
  76. HEIMISH ARTLESS bisa pake buat anak remaja gk?

    Zee Ney

    BalasHapus
  77. Spfnya tinggi bgt. cocok nih buat gua yg suka main di luar

    BalasHapus
  78. Waahhhh pas nih buat aku hihihi



    Luhan Black'Achilles

    BalasHapus
  79. Pas banget kak arvi aku suka juga nih pake peripera๐Ÿ˜ yang airy velvet aku suka banget pas banget di bibir aku warnanya๐Ÿ˜๐Ÿ˜ masknya juga cute kak>< pengen banget dicoba buat perawatan wajah aku soalnya agak berminyak dan kering juga sih

    -Adelia

    BalasHapus
  80. pas banget aku lagi mau nyari primer yang bikin glowing.
    kemasannya lucu ada pinkpink nya ehehe; tapitapitapi harga nya </3
    daridulu pengen nyobain peripera, tapi bingung mau beli shade yang mana.
    shade rose brown bagus juga.. racun baru.

    mask nya lucu, tapi untuk harga buat 1 mask nya terlalu mahal menurut ku.



    Exene

    BalasHapus
  81. Kebetulan primer habis bisa di jadiin salah satu kandidat buat jajan kayanya kalo uang uanp terpenuhi ๐Ÿ˜น
    Peripera nya kayanya ini cocok buat aku ๐Ÿ˜ฟ next bakal aku masukin kerjang si peripera no 10 ini ๐Ÿ˜ฝ
    Sheetmask nya packinh nya bikin tertarik pas liat harga mundur wajah aku kak ๐Ÿ˜น
    -bonbon

    BalasHapus
  82. Warna peripera nya bagus bangeeet, sukaa, mau coba tapi liptintnya belum habis dan uangnya masuh mandek ๐Ÿ’”

    -annaya

    BalasHapus
  83. Warna peripera nya bagus bangeeet, sukaa, mau coba tapi liptintnya belum habis dan uangnya masuh mandek ๐Ÿ’”

    -annaya

    BalasHapus
  84. Hm kiyowo kiyowo, tapi itu heimish harganya ๐Ÿ’”๐Ÿ’”

    -Paris

    BalasHapus
  85. Aku baru punya peripera 1 ehe, mau nyoba varian yang lainnya

    -Valencia Chae

    BalasHapus
  86. Fix ya packaging primernya unyu beeet, jadi pengen nyoba wkwk>< untuk peripera nya duh airy mah wish list aku, soalnya udh punya yg ink><

    -Gendis

    BalasHapus
  87. Pengen punya primernya, jadi pengen nyobain.
    Buat peripera pengen nyoba juga karena selama ini pake nya wardah terus.

    -Jenini Kim

    BalasHapus
  88. Wagelasih ada peripera airy, liptint sejuta umat yg pengen kubeli tapi gapernah kebeliiiii (ragu ragu kaya “worth it gak yaaa worth it gak yaaaa”). Dan pas banget shade yg kutaksir! Itu berapa kali build kak? Aku pernah liat sih review warna ini katanya pucet banget dan harus beberapa kali swatch untuk ngecover bibir hitam seperti punyaku  liat swatch kakak jatuhnya natural banget ih jadi ngebet pengen beliiiii  . oh ya gampang bubar jalan gak kaaaak?
    Itu pink mud mask sekali pake kan kaaaaaaaak? Seriusan harganya segitu???? Wagelasiiiiiih ingin nangis, sekali pake seratusrebu. Duh duh duh. Bener2 bukan level aku. Tapi pusing ih warnanya lucu banget, claim nya juga duuuh juaraaa deh.
    -Sanachi-

    BalasHapus
  89. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  90. suka sama primernya because bisa jadi uv protection heu heu
    periperanya juga racun banget warnanya cute


    Kimnhs

    BalasHapus
  91. Pengen banget primernya, aku belum pernah sih pake primer manapun. Tapi liat ini jadi pengen nyobain biar make up juga lebih tahan lama. Wajib dicoba banget ini yaaaa ih johaaa~


    Periperanya nomu cute~ warna nya bagus aku suka aku sukaaaa

    BalasHapus
  92. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  93. HEIMISH ARTLESS GLOW BASE SPF50+/PA+++
    Ini aku suka sama yang itu, warnanya bikin easy going gitu di muka ya kak, jadi pengen nyoba, warna peripera ink nya juga yang warna merah muda :((, apalah itu i dont know wtf, aku seerti buta warna hehe, xoxo ๐Ÿ’˜ withouldslees for the second i like HEIMISH ARTLESS GLOW BASE SPF50+/PA+++!!! but untuk itu aku mungkin bisa mencoba semua dan mula tertari pada produk KoreanStyle ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜. ntar kalo lucky mau pamer ah ketemen hehe

    -Shin Eunc

    BalasHapus
  94. Waaah dari dulu peripera masuk wishlist tapi belom kesampean:(( gilak warnanya cantik paraah❤️❤️


    Maddie

    BalasHapus
  95. Uda lemah kalo liat lippie, always pingin nyoba. Itu juga warnanya cantiq banget ya allah:(

    -exych

    BalasHapus
  96. Omg keracun baca blog ini,suka sama packaging pink pink๐Ÿ˜,pengen banget nyoba jadinya๐Ÿ˜‚

    Yuppi

    BalasHapus
  97. Heimish glownya ok. Biarpun ga mutihin tapi tetep glowing tapi its okay sih malah keliatan natural gitu.
    Peripera nya unyu, jadi like. Buat pink mudnya, lama ya? Jadi kalo ketiduran gimana? Ngefect ga?


    *Dashter

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...