Jumat, 20 April 2018

Sehat, Kenyang, Enak with Heavenly Blush Greek Yogurt

Hay Gengs

"Siapa disini yang hobi makan enak tapi pengennya sehat?" ME ofc langsung maju paling depan kalo ditanya soal begini deh.

Tapi sayangnnya kebanyakan makanan enak versi aku itu ya kaya fast food, gorengan , ciki cikikan yang justru cenderung ga sehat.

Sampai akhirnya di instagram aku liat iklannya Heavenly Blush Yogurt


Sebelumnya aku emang udah pernah nyoba yogurt, cuma yang aku tau dan aku rasa selama ini yogurt itu kalo ga aseeeem ya plain yang ga enak gitu deh.

Sampe akhirnya dapet kesempatan buat nyibain Heavenly Blush Greek Yogurt ini dan ternyata aku malah suka karena rasanya enaaaakkkk, bikin kenyang dan tentunya membantu menyehatkan badan. lah ko bisa? bisa lah gengsss

Jadi gini ceritanya,

Yogurt sendiri punya banyak sekali manfaat dan aku bakal 
Yogurt mengandung bakteri baik 
Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
Baik untuk kesehatan kulit
Mengandung berbagai jenis vitamin
Meningkatkan imun kekebalan tubuh
Mengurangi resiko terinfeksi jamur
Meningkatkan kesehatan usus
Membantu menurunkan berat badan


Lalu apa bedanya Yogurt biasa dengan Greek Yogurt milik Heavenly Blush ini?

Perbedaannya ada pada prosesnya. Greek Yogurt melalui 3 kali penyaringan sedangkan yogurt biasanya hanya 2 kali, sehingga kadar air yang dimiliki Greek Yogurt menjadi lebih sedikit dan konsistensinya menjadi lebih kental daripada Yogurt biasa.


Lalu, kandungan gizi pada Greek Yogurt juga lebih unggul dua kali lipat dibanding Yogurt biasa.

Kandungan protein yang tinggi dapat membantu mengontrol asupan makanan dan ini nih yang sangat dibutuhkan aku kalo lagi diet, apalagi kandungan karbohidrat pada Greek Yogurt juga lebih sedikit daripada Yogurt biasa.

Greek Yogurt juga ternyata adalah rahasia kecantikan orang Yunani, karena mereka bisa makan lebih sedikit tapi kenyang lebih lama.

Dalam keseharian ku sebagai pegawai kantoran pada suatu perusahaan supoort system menjadikanku tidak selamanya berdiam diri di depan komputer.


Tapi, kadang aku juga harus bekerja di luar kantor dan kadang membuatku melupakan jam makan yang sering ga kepikiran kalo lagi ribet sama kerjaan.


Makanya aku suka bawa bawa Heavenly  Blush Greek Yogurt ini di dalem tas aku , jadi saat ada waktu senggang sedikit , aku bisa langsung konsumsi dan masih bisa berkatifitas dengan semangat karena asupan protein yang tetap terjaga.

Btw, selain menceritakan sedikit keseharian ku bersama Heavenly Blush Greek Yogurt, aku juga mau kasih tau kalo Heavenly Blush Greek Yogurt lagi ngadain kompetisi blog berhadiah jalan jalan ke YUNANI! ikutan yaaaa, cek informasi lengkapnya disini https://challenge.cchan.tv/greeksecret <3


See You gengs,

Muah





33 komentar:

  1. Kak ini ada rasa apa aja? Di indo atau alfamaret udah ada belum? πŸ˜‚
    Mau nyobaiin xd
    Lumayan itung" diet nya pake ini selingan sama puasa sunnah '-')
    Harganya berapaan kak?

    Madeleine

    BalasHapus
    Balasan
    1. d indo atau alfa ada deh, pertama aku coba kayanya waktu itu beli di alfaaa
      berapa ya? aku lupaaa xD nanti aku kasih tau lagi ya kalo tau hihi

      Hapus
    2. Wahhhh aku jd mau langsung ke alfa:")
      semoga harga nya ngga lebih 20k biar bisabeli bnyak xDdddd
      _numpang komen

      Hapus
  2. Waaaaaa mantap tuhh bagus buat diet kali yaa wkwk xD

    Beneran enak wehh?

    Berapaan sih kak harganya? Wkwk

    -Dory Anastasha Pelangi

    BalasHapus
  3. Wahhh aku baru tau yogurt ini kak♥
    Betul banget kalau yogurt biasa nya tu emang ga se enak yang kek kakak mnum itu di foto kakak kayak ngga ngrasain ke aseman nya; jadi ngiler

    Yogurt mmg baik untuk kesehatan tubuh,kulit dan wajah bgitu banyak fungsi nya anti aging,bisa obatin jerawat dll kalau di konsumsi kata kakak dpt menurunkan kadar darah tinggi hmm bisa juga aku kasi tau ke mama krna mama aku darah tinggi;; di samping mamfaat nya yg bnyak ibarat dari ujunng kaki ke ujung rambut xD yogurt ini juga mmiliki kandungan gizi yg unggul di banding yogurt lain nya,
    kemasan simple,praktis,bikin kenyang,sehat pasti nya,bisa di bawa kemana-mana dan yg paling penting di saat sibuk-sibuk nya kita masih bisa mnum ini tanpa ribet ganggu pekerjaan kita;kdang ya saat sibuk tu kepikiran mnum aja nggak krna belibet ambil dll xD tp kalau dengan yogurt yg simpe ini kek nya cuma butuh satu dua detik untuk meluangkan waktu hihi
    haus + kenyang langsung berenti dan dapat mlnjutkan aktivitas kembali♥♥♥

    _Imna

    BalasHapus
  4. Ini enak bgt ! Apalagi kalau campur mangga, buseett πŸ™ˆ❤️

    BalasHapus
  5. Pernah minum ini tapi varian lain
    Enak bangettt ♡
    Dulu juga awalnya ngira yogurt itu asam gimana gitu
    Yang ini beda dari yang dipikirkannn


    Violla

    BalasHapus
  6. Ini enak banget, aku suka di campur sama pisang beb 😍😍😍

    BalasHapus
  7. Kenapa itu yogurt keliatan enak banget ya kakπŸ˜‚
    Kakak gak minat kirimin aku?πŸ˜‚
    Kayaknya ini udah ada di mana2 yaπŸ˜‚ tadi aku lihat tapi gak beliπŸ’”πŸ’” harus buru2 balik nihπŸ‘‰πŸ‘ˆ

    - Reidy

    BalasHapus
  8. Aku juga suka bgt ka sama inj xD aku campur es atau smoothie kadang:3

    Broeght

    BalasHapus
  9. Waaa aku suka nih ama yoghurtnya Heavenly Blush. Cuma blm pernah nyoba yang Greek ini^^

    BalasHapus
  10. Ini yogurtnya enak banget sih, apalagi dicampur buah-buahan. Maknyussss!

    BalasHapus
  11. Aktivitas di luar rumah tetap bisa sehat dengan minum greek, kemasaan praktis di bawa kemana mana

    BalasHapus
  12. Ini enak banget! Adekku sama temenku juga sika hihi

    BalasHapus
  13. Saya belum pernah nyoba yogurt di rasa g enak maka.a gamau xD
    Oke de mau nyoba ini siapa tau kepincut biar sehat dan gk jajan gorengan trs wkwk

    -dopejeem

    BalasHapus
  14. Duh kebeneran aku lagi diet dan baca ini aku jadi pengen beli wkwk /\

    -Qitee

    BalasHapus
  15. Aku suka sering minum itu kalo lg sibuk..kita samaan wkwkwπŸ˜‚

    -Joya

    BalasHapus
  16. Ini enakkk, dicampur sama buah buahan potong. Langsung makan. Lagi diet juga kebetulan hehe

    - Jessy Jung -

    BalasHapus
  17. Ko di daeeah aku belum ada ya? :'3 aku suka youghurt serius, makasih recommendnya


    Bfly

    BalasHapus
  18. Ko di daeeah aku belum ada ya? :'3 aku suka youghurt serius, makasih recommendnya


    Bfly

    BalasHapus
  19. recommended buat selingan nunggu makan siang... makasih buat reviewnya kakk


    ivonne mrytle

    BalasHapus
  20. Aaaaaa paling suka yoghurt heavenly blush *-* sering minum varian strawberry, tp kepengen coba yg ini juga *-*
    Ini lebih kental ya yoghurtnya? Kayaknya enak :"3
    Harganya brp kak? :"
    Cocok nih jadi minuman diet ku nanti 😁


    -Himeka Aluna

    BalasHapus
  21. harga nya berapaan? pengen nyobain juga...
    di indomart ada? dulu gaada sih tapi gatau skrg </3


    -exene-

    BalasHapus
  22. Aku pecinta yogurt dan pas liat ini kok keliatan enak dan bisa nunda lapar~ need this for diet lol


    Adnan do

    BalasHapus
  23. Kak ini kalo buat diet di konsumsi satu hari sekali apa dua kali ya bagusnya? Terus juga aman di konsumsi pas lerur cuman di ganjel sama makanan ringan doang gak? Kaya pengganjal perut gitu?



    -markir dihatimu

    BalasHapus
  24. Nda suka Yogurt, ga pernah minum yoguurt. Tapi boleh juga reviewnya, besok mau nyoba ke alfa/indo ah beli greek siapa tau cocok di lidah sama perut. Sekalian biar sehat.


    Thanks for review kak

    -Jetal-

    BalasHapus
  25. ah jadi keinget quotesnya Maud Welzen she says “ I like to eat yogurt in the morning. It's easy and quick and available anywere. ”

    setuju banget nih sama kak ar. selain enak, yogurt ini juga sehat, “ yogurt adalah salah satu rahasia kecantikan orang Yunani ” bahkan bukan cuman di Yunani aja kak, seluruh dunia setuju kalo yogurt ini juga salah satu rahasia kecantikan dari dulu sampai sekarang bahkan dulu yogurt ini hanya boleh di konsumsi oleh orang berada dan harganya cukup mahal. ah iya aku juga setuju dengan pendapat kak ar tentang: yogurt ini bisa membantu mengtrol asupan makanan apa lagi saat sedang diet ( ahγ…‘ it's not a diet it's called eating healtyπŸ’– ).

    ngomong ngomong soal yogurt ini aku pernah coba varian stawberry, rasanya manis dan sedikit asam cocok untuk di konsumsi ketika pagi hari untuk memulai hari supaya semangat. ngomong ngomong kak ar, udah coba rasa apa aja nih? πŸ˜ŠπŸ’›.

    Flaugnarde.

    BalasHapus
  26. kesukaan banget nih akutu suka banget semua produk yogurt apalagi tau kalo ada yg sehat kayak greek yogurt ini duh jdi oennyoba
    walaupun rasanya asem aku tetep suka yogurt pokoknya ehehe
    enak kan ini ka? harganya berapaan?

    -BΔ“bi

    BalasHapus
  27. Di daerahku belum ada:'< mau ihh

    BalasHapus
  28. Aku pernah minum ini. Ngenyangin emangπŸ˜‚ sukaaa.

    - 茜泊

    BalasHapus
  29. Aku sering minum ini 😹 rasanya emang ajibbb
    Bonbon

    BalasHapus
  30. Aku beberapa kali minum ini, enak emang. Ngenyangin juga, harganya lumayan lah, tapi gabakalan nyesel sih kalau abis minum ini.

    πŸ“Œ oyunisa gracia

    BalasHapus

Smart Locker PopBox - Bisa Kirim, Titip dan Ambil Barang Dimana Saja

Hey Gengs, Masih ingatkah kamu jika dulu kita ingin membeli sesuatu rasanya membutuhkan effort yang lebih selain uang. Pada tahun 2000 ...