Senin, 23 April 2018

REVIEW AVOSKIN INTENSIVE NOURISHING

Hey gengs,

Welkambek to my blog, di pagi yang mendung ini aku mau sharing skincare routine aku yang terbaru sekalian juga mau review produk produknya.

Kali ini datang dari brand yang emang beberapa waktu belakangan ini lagi bikin aku penasaran banget karna banyak temen temen blogger yang udah pada cobain dan katanya bagus. tapi gimana ya  kalo pas aku pake? yuk cuss langsung dibaca aja sampe bawaaaah.

Pernahkah kalian mendengar tentang brand satu ini?

Tentang Brand

Avoskin adalah skincare brand lokal yang dipasarkan oleh AVO Innovation Technology dan dibuat oleh CV. NOSIN Indonesia.Dan brand satu ini sudah memilikin izin bpom sehingga aman digunakan. 


Waaah, tadinya aku ngira avoskin adalah brand skincare dari luar negeri loh gengs, 


AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE (PHTE)

Avoskin PHTE adalah  salah satu produk hitzzz dari avoskin, aku sering liat ka suhay salim nyebut nyebut ini dan itu buat aku jadi makin penasaran.



Packaging

Avoskin PHTE di kemas dalam box warna putih dengan hiasan bunga pada bagian depan dan penjelasan penjelasan tentang produk pada bagian lainnya.

Selain box putih cantik ini avoskin phte juga di segel dengan segel plastik yang membuat kita yakin kalo produk ini akan aman bersih dan higienis.


Di dalamnya sendiri terdapat botol kaca dengan sedikit informasi nama produk yang bernuansa dove dan di tutup silvernya ada ukiran nama avoskin membuat tampilan produk ini menjadi sangat classy dan yap sekali lagi aku ga bakal nyangka kalo produk ini tuh sebenernya produk lokall gillsss. 



Dengan keamanan ekstrak agar produk tidak mudah tumpah, di dalamnya masih ada karet penjaga lagi yang kadang aku suka lupa buat buka ini dulu tapi malah langsung tuang tuang produk ke tangan.


Ya jelas aja ga ada produk yang keluar karena si karet mungil ini belum aku cabut dari si botol hehe, abis itu merasa bodoh trus ketawa sendiri.


Untuk wanginya avoskin PHTE mempunyai wangi yang soft seperti bunga yang menenangkan.


dengan tekstur yang tidak terlalu cair membuat avoskin phte mudah menyerap pada wajahku.

Claim

Essence konsentrasi tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesegaran, dan kelembapan kulit. Membantu kulit tampak lebih  cerah, halus, serta mengurangi kerutan.

Cara Pakai

Tuangkan Perfect Hydrating Essence secukupnya ke kapas atau telapak tangan, dan aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga menyerap dengan sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah

Caution

For external use only. Keep out reach of infants and children.

Ingredients

Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Carrot (Daucus Carota Sativa) Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Rosehip), Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Net

100ml

Harga

Rp 289.000

Review

Aku pakai phte ini baru semingguan, dan yang aku rasain itu kalo bangun tidur pagi muka aku ga berminyak dan tetep terasa lembab, wajah aku juga berasa lebih cerah dan karna wanginya enak ini jadi ngebantu aku buat lebih relax.

AVOSKIN FACIAL WASH WITH ALOE VERA EXTRACT

Gengs, setuju ga sih kalo yang namanya aloe vera emang sekarang tuh lagi hitss banget. Nah avoskin juga punya nih facial wash dengan extract aloe vera.

Packaging



Facial Wash dari avoskin ini dibuat dengan kemasan tube dan full segel plastik pada awalnya, dengan tampilan seperti facial wash pada umumnya.


yang aku suka adalah tutup nya dibuat dengan benar dan mudah di buka tutup, tidak kendor pula. karna aku sering nih dapet produk tube yang tutupnya tuh kadang ga bisa di rapetin lagi.


Untuk texturenya facial wash ini mempunyai texture kental bening yang di dalamnya terdapat scrub scrub kecil yang ga kelihatan tapi kalo udah di apply ke wajah itu bakal berasa, dan scrub scrubnya ini lah yang membuat proses cuci muka kita lebih fun dan hasilnya lebih bersih.



Memiliki busa yang cukup tapi tidak banyak dan membuat kulit kita tidak kering setelah mencuci muka dan tidak ada kesan wajah yang kaku ketarik setelah menggunakan facial wash ini,

Claim

Membantu membersihkan kotoran, debu, minyak dan sisa makeup. Mengandung ekstrak lidah buauya yang membantu melembapkan kulit wajah. Wajah tampak lebih bersih. 

Cara Pakai

Tuangkan secukupnya pada telapak tangan, lalu busakan dengan air. Usapkan pada wajah dengan pijatan ringan kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Ingredients

Aqua, Sodium Cocoyl Alaninate, SOdium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl etaine, Polyquaternium-39, Triethanolamine, Acrylate Crosspolymer, Tocopherol, Aloe (Parfum) Components and Finished Fragrances, DMDM Hydantoin, Phytosteryl Octyldodecyl Lauroyl Glutamate.

Net

100ml

Harga

Rp 89.000

Review

Love the scrub, walaupun kecil tapi tetep berasa dan aku juga suka sama facial wash yang ga bikin kaku wajah karna jadi ga bikin kering dan lebih terasa melembabkan.

AVOSKIN INTENSIVE NOURISHIN EYE CREAM 

Well gengs kayanya kalian tau kalo masalah utama aku tuh ya di sekitar kantong mata gitu kan, makanya aku senenng banget nih bisa cobain eyecreamnya avoskin.

Packaging


Tidak seperti teman temannya, eyecream dari avoskin di pack dalam box berwarna biru dongker yang di boxnya terdapat infomasi produk yang cukup banyak seperti komposisi, exp date, manufactured by, manfaat dan juga cara pakai.


Dan didalamnya kita bisa menemukan si eye cream mungil ini, dengan packaging jar mungil yang terbuat dari kaca bernuansa classic gold-coklat.


Dengan perlindungan extrak juga, di dalam sini masih terdapat tutup tambahan sehingga produk di dalam tidak mudah tumpah dan kebersihannya pun jadi lebih terjaga


Eye cream dari avoskin memimliki wangi yang menyegarkan dan terasa natural, tidak seperti wangi parfum atau wangi obat gitu.


Texturenya seperti krim namun sedikit licin dan tidak terlalu berat saat digunakan, juga mudah meresap jika kita membaurkannya dengan benar.

Claim

Mengandung minyak essensial, memberikan sensasi kesegaran dan formula yang ringan untuk berfungsi menjaga  kelembapan area mata selama 24 jam. Membantu mengurangi lingkar hitam, mengurangi kantung mata, menjaga area kontur mata agar tetap sehat dan lembab. Efek antioksidan akan membantu memperhalus kontur mata.

Cara Pakai

Aplikasikan dengan lembut disekita kontur mata anda dengan jari manis dan tepuk secara lembut untuk meningkatkan penyerapan.

Ingredients

Aqua, Ethylhexyl Olivate, Peg-4 Olivate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Acrylates/ Acrylamide Copolymer, Phenoxyethanol, Mineral Oil, Pachyrrhizus Erosus Root Extrack, Peg-12 Dimethicone, Coffee Extrack, Triethanolamine, Anthemis Nobilis Flower Oil, Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, Hyaluronic Acid, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Kojic Acid, Plysorbate 85.

Net

10g

Harga

Rp 149.000

Review

aku termasuk yang paling pengen tau sendiri sama hasil dari eyecream ini, yang aku suka eyecream ini punya texture yang ga terlalu berat dan mudah di aplikasikan, wanginya juga enak ga aneh aneh. dan  lumayan menghilangkan dark circle efek kurang tidur, untuk kantung mata sih aku belum terlalu merasakan efeknya karna memang baru menggunakannya sekitar semingguan ini.

KESIMPULAN

Produk Lokal (+)
Packaging oke, apalagi eyecream dan PHTE nya (+)
wanginya enak (+)
Texturenya oke mudah meresap dan mudah di aplikasikan (+)
Mampu melembabkan dan melembutkan wajah (-)

agak mahal (-)

Dari ketiga produk diatas aku paling suka sama PHTE nya karena packagingnya dan texturenya yang mudah meresap juga, apalagi hasilnya yg bisa bikin wajah aku lebih lembab dan halus membuat #PesonaCantikAlami ku keluar hihihi

Beli  dimana?

www.avoskinbeauty.com
ID Line : @avoskin
AVO Store : https://www.avoskinbeauty.com/distributor
dan ada juga di marketplace marketplace kesayangan kita seperti Lazada, Nihon Mart, Elevenia, Mataharimall.com, Beautylink, Blibli.com, Lyke, dan Moeslema

Oh iya project @avoskinbeauty aku kali ini datang dari @clozetteid  and see you on to my next post

babayyy

muah


26 komentar:

  1. Si phTe ini aku panesaran bebbs? Teksturnya enak sepertinya

    BalasHapus
  2. Pernah tertarik sama produk ini , tpi pas liat harga : ( kantong a gk sanggup 😂🔫
    Btw saya juga ngira ini brand luar ee ternyata lokal ..


    -Dopejeem

    BalasHapus
  3. Lumayan menguras dompet yah :"
    Oya itu produknya kan mengandung aloe vera, jadi pas diaplikasikan dingin adem gitu ga kak?


    -Himeka Aluna

    BalasHapus
  4. Butuh yang eyecream nih, mulai nampak kantung mata, efektif ga ka?

    BalasHapus
  5. Serius itu mahal tapi hasilnya mungkin bagus hihi. 😂

    BalasHapus
  6. Wahhhh mahal xD wahh tapi work ya kak, kakak sudah pake seminggu udah kerasa mamfaat nya♥
    Di sini aku juga trtarik sama eyecream nya;wamgi nya yg natural bikin mata rilexs pasti nya dan cepet meresap;
    bisa beli eye cream nya aja nggak ya kak(?) xD hmgg tapi aku ingin semua nya;walau skrg yg paling penting adalah eye cream jujur aku mmg lg cari² eye cream yg work buat mata panda aku krna mmg suka ngalong pas tugas kuliah segunung memakai eye cream bisa jadi cara mudah untuk merawat kulit yg lebih intensif.
    trs kulit bagian ini memang lebih tipis dibanding bagian lain. Sebenarnya kulit sekitar mata juga tampak lebih gelap karena memiliki pembuluh darah yang tinggi. Jadi hal itu alami.tapi ketika kita tdk mnjaga bagian itu maka akan semakin mghitam;memakai eye cream bisa jadi cara mudah untuk merawat kulit lebih intensif.kkk kok jadi kesengsem sama eye cream nya uchhh untuk harga gakpp lah xD yg mahal mmg sllu bekerja lebih baik,kemasan nya imut kecil gitu ya;
    Kak udah di jual di toko kosmetik nggak:") atau nama olshop nya apa(?)


    _Imna

    BalasHapus
  7. Eyecream nya wishlistkuuu; (((

    BalasHapus
  8. Dari kmrn maju mundur sama eyecream nya xD
    Buat harga eyecreamnya ini lumayan murah, tapi aku cari belum banyak review meyakinkan yg pake ini huhu

    Broeght

    BalasHapus
  9. Sama dikira merek luar
    Ternyata merek lokal
    Lumayan menguras dompet :""


    Violla

    BalasHapus
  10. Adug ngiler bgt ngeliat ini review kayak udah nebak bakal bagus bgt dikulit apalagi claimnya :) tapi harganya agak menguras kantong ya kak 😂


    Adnan do

    BalasHapus
  11. ah aku juga liat sekilas kaya brand luar masa/\
    Harganya haduee bikin pengen elus dada :'

    — Qitee

    BalasHapus
  12. Ehh iya packagingnya kaya produk luar. Harganya lumayan mahal ya hehe. Tapi kalau lihat claimnya menarik sih, menggiurkan.

    - Jessy Jung -

    BalasHapus
  13. Udah keliatan yang mahal mah:'3
    So lucky to have this product:'3

    Bfly

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Harga memang tidak pernah menipu ya kak? Dari tampilan nya aja udah mewah banget. Seriously penasaran banget sama yg ini. Awal ngeliat ini ga bakal ngira kalo ini produk lokal hehe



    -markir dihatimu

    BalasHapus
  16. Wah saya langsung bayangin aroma sama kelembutannya abis baca reviewnya. Kira" cocok untuk pori" yg over ga ya?

    Mahal tapi.
    Pengen beli priduk lokal tapinya.


    Thanks for review kak.


    -Jetal-

    BalasHapus
  17. Penasaran sama avoskin gara" kak suhay juga :'D
    Heleh pas liat kaka ripiuw(?) Mahal bingits ;---;
    Aman ga buat umur 18?

    Madeleine

    BalasHapus
  18. mau coba semua uu
    aku pen banget nyoba eye cream itu karena mata akutu mata panda banget mau ilangin itu tpi gatau pak eye cream apaan mungkin ini cocok kali ya hehe
    facial wash nya juga menarik nih soalnya ada aloe vera nya wkk entah kenapa klo berhubungan sama aloe vera akutu anggepnya bagus
    terus essence nya boleh tuh dicoba juga aku jdi penasaran gimana hasionya di aku
    dan nilai tambah lgi packaging nya ga terlalu gedee aku suka bisa dibawa kemana mana tuh di taroh dalem tas pasti muat
    pokoknya tengkyu banget ka buat infonya


    -Bēbi

    BalasHapus
  19. Ga kuat harganya ini mah. Harus ngumpulin beberapa minggu ini, bisa jadi bulan😂
    Tapi pengen eyecreamnya💔

    - 茜泊

    BalasHapus
  20. Weehh akhirnya nemu essence + eye cream produk lokal 😭 makasih kak ini sih bakal masuk wishlist banget mau coba pkoknyaa xD haha soalnya klo mau coba produk korea gtu mahal2 bnget blm lagi tambah ongkirnya jd makin mahal wkwk #GengIrit :v wkwk

    BalasHapus
  21. Mau mau mau TnT sepertinya tekyiet nya ringan 😿
    Bonbon

    BalasHapus
  22. WOAH packagingnya bener bener engga bisa ditebak, simple - classic - dan luxury jadi satu 😻💛.
    ngomong ngomong soal produknya aku tertarik sama essence dan facewashnya nih, kebiasaan banget kalo abis baca review reviewnya kak ar suka bikin beberapa produk masuk wishlist/bikin penasaran huhu 😩. buat harganya ini emang bener cukup pricey ya, huhu sayang. eh tapi biasanya ada harga ada kualitas, jadi makin penasaran deh sama essence dan facewashnya huhuㅠㅠ💖.

    Flaugnarde

    BalasHapus
  23. Haduee itu essence kok ya menggodanya banget😂 siapa tau cocok gitu kan apalagi udah ada bpom nya❤ tapi harganya lumayan bikin seret dikantong ya😂 akhir bulan lagi😂 racun oh racun😭

    -Reidy

    BalasHapus
  24. Aku kira ini produk luar, aku baru tau ini produk indo. Keren berarti, udah bpom lagi.
    Pas liat reviewnya sukaa, tapi pas scroll kebawah terus liat harga— potek hatiku💔
    Harganya bikin dompet menipis dengan sekejap ini mah, tapi pengen fwnyaa. Aduuuh, kak ar. Ini racun sekali.

    Btw, makasih reviewnya kak ar!💙

    📌 oyunisa gracia

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...