Rabu, 18 April 2018

QL Cosmetic Lip Cream Matte NUDE SERIES SWATCHES + REVIEW

Hay Geeeeng,


Kali ini aku mau review dan swatches lip cream dari ql cosmetics, ini pertama kalinya aku review dan pake produknya ql, so gimana jadinya? langsung cuss baca aja sampe bawah ya <3

Packaging


QL Lip Cream Mate NUDE SERIES ini terdiri dari 6 shade, dan yang aku dapet ini dia dikemas dalam box berwarna hitam dove dengan tulisan judul yang cukup menarik dan informatif.


Di Bagian Belakangnya ada

Ingredients

Isododecane, neopentyl glycol diheptanote, hydrogenated polyisobutene, aluminum starch octenylsucinate, cyclohexasiloxane, ricinus communis seed oil, silica glyceryl behenate/ eicosadioate, silica dimethyl silylate, phenoxyethanol, copernicia cerifera wax, methylparaben, perfume, propylparaben, tocopherol, jojoba esters, helianthus annuus seed wax, tin oxide, acacia decurrens flower wax, polyglycerin- 3

Dari semua kandungan yang ada di atas, yang warning itu cuma Propylparaben. Tapi setauku kandungan paraben dalam kosmetik juga masih dibolehkan asal jumlahnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Nah biasanya semakin kebelakang urutan nya biasannya semakin sedikitlah kandungannya. jadi karna si propylparaben ini ada di urutan belakang menurutku sih masih aman, tapi semua balik ke masing masing ya, kalo yang menghindari banget banget paraben sekecil apapun kandungannya munfkin harus menghindari produk ini.

Selain ingredients di belakang box ini juga ada may contains, nama nama shades, manufactured by dan semua sns nya ql cosmetics


Nah kalo buat packagingya dalemnya nih gengs, dia terbuat dari mika plastik bening yang ringan dan clean gitu rasanya.


Dengan ukuran yang sedikit bulki dan tidak terlalu tinggi membuatnya mudah di pegang dan ga ribet pas mau dipake


Aplikatornya juga tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, ini jadi nilai plus sendiri sih buat aku, karna kalo aplikatornya besar tuh bikin susah ngerapihinnya dan kalo terlalu kecil pun bakal lama gitu makenya.

Texture & Shade

Untuk texturenya menurutku lip cream ini sedikit cair dan ga terlalu creamy, dengan hasil coverage yang cenderung sheer ke medium membuat lip cream ini bisa set dengan waktu yang pas, ga lama jadi ga nempel nempel di gigi gingsulkuuu.

NUDE SERIES ini punya 6 shade yang di boxnya juga sudah tertulis dengan lengkap

dari atas kebawah:

24 Nudy Classic 
25 Nude Brown
20 Choco  Candy
31 Sweet Peach
32 Warm Nude
33 Prime Rose

Lip Swatches

24 Nudy Classic 

25 Nude Brown
20 Choco  Candy

31 Sweet Peach

32 Warm Nude

33 Prime Rose

Kesimpulan
Dari ke enam shade di atas , yang paling favorit aku banget sih no 24 Nudy Classic.  Aku suka sama texturenya yang ga kentel tapi juga ga terlalu cair, dan yang penting sih waktu set nya pas ga terlalu lama. Unuk ketahanannya menurutku lip cream ini cukup amazing sih, aku pernah coba dari jam 2 siang tanpa touch up aku pake buat minum milo dan nyemil nyemil dia tetep stay karena lip cream ini emang transferproof, pas udah jam 10 malem itu aku pake makan baru dia sedikit pudar tapi tetep ada stain stainnya di bibir. rasaya di bibir juga light ga berat. dan harganya juga booook affordable banget.

Harga

30.000 s/d 36.000an
di shopee sih aku liat ada yang 29.000an gitu

Ukuran

4g

QL Cosmetic more info
www.qlcosmetics.com
whatsapp: 08 2122 7522 30
facebook: QL Cosmetic
instagram: qlcosmetic
twitter: @qlcosmetic

Video Swatches 



Ok gengs, segitu dulu ya postigan aku kali ini, semoga teracuni dan semoga membantu.
Kalo kalian ada saran dan kritik buat aku lgsg utarain di komen aja ya, komen ku terbuka buat kalian semua gengs.

See you babay

Muah.



42 komentar:

  1. QL duuh ♡
    Warna nya canci canci banget get
    Nambah wishlist nih jadinya x3


    Violla

    BalasHapus
  2. Aduh warnanya cantik cantik banget. Jadi pengen beli semua shadenya><
    Makasih reviewnya kak arvi.

    - Jessy Jung -

    BalasHapus
  3. uwaa imut banget lipcream nya, satu box banyak macamnya jdi enak buat milih warna yg cocok
    suka yg series 24 nude classic karna aku emang sukanyaa warna nude hehe
    harganya juga terjangkau, bisa masuk referensi lipcream nih apalagi buat pecinta lipstick/lipcream kayak aku hehe
    makasih banget info sama review nya ya ka btw itu kaka yg make baguusss

    -Bēbi

    BalasHapus
  4. Warnanya baguss. Harganya apalagi. Pengertian banget sama kantong hahaha. Btw kalo mau nyari kosmetik murah dan aman dimana ya kak?


    -bujel

    BalasHapus
  5. Warnanya baguss. Harganya apalagi. Pengertian banget sama kantong hahaha. Btw kalo mau nyari kosmetik murah dan aman dimana ya kak?


    -bujel

    BalasHapus
  6. Lumayan ini buat koleksi lippen/? Wisuda nanti , cocok dikantong aku��
    Naksir yang nude brown ;-;

    Madeleine

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Warnanya cantik2... kebetulan aku pake QL yang mascarsnya.jadi penasaran sama lippie nya😍

    -nuna moon-

    BalasHapus
  9. WAH NUDEEEE
    Warna favorit ini. Dan cocok banget smaa muka kakak. Ga keliatan menor jadi keliatan nya enak gitu. Adem di liat.
    Buat ombre kayaknya Bagus ya? Jadi penge. Beli hehehe

    -markir dihatimu

    BalasHapus
  10. Yaampun sweet peach/?
    Nude brownnnn
    Choco candyyy
    Dambaan sekali 😂😂😂😂😂😂😂

    BalasHapus
  11. Wah warna nude nya cantik-cantik semua, Duh jadi pengen Borong semua nih

    BalasHapus
  12. Warnanya cantik" warna yg aku cari" selama ini:'v
    Cocok buat anak kuliahan yg sweet peach ama nudy


    -aubree

    BalasHapus
  13. Warnanya cantik. Bagus nih buat anak kuliahan

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Racuuuun wkwkwkwk
    Duhh pingin kan kak pdhl lgi bingung mau beli liptint atau lipstik eh di racunin ini xD,suka bngt sama warna nya apalagi yg nude brown.
    And I see cocok bngt itu di kakak /lirik poto 😍

    -Dopejeem

    BalasHapus
  16. Ya ampuun bolak balik komen tapi gamasukxDd
    Aku seneng banget bisa tau produk ini, jd selama ini aku nggak pernah make produk QL, pas aku liat ada warna nude brown aku jda mau beli juga:") Harga nya terjangkau di kantong anak kuliahan:* di samping semua warna nya cantik terutama nude brown kesukaan aku kkk~~ tampilan nya juga imut WhOops Wh0ps xD tekturnya rada kentel gtu yaa tpi nggak berat di bibir trs tahan lama seharian :O work banget yaa di bibir^^
    Jd langsung likey likey^^


    _Imna

    BalasHapus
  17. Warnanya hampir nude semua ya, mirip2 hihihi, harganya cukup terjangkau, patut di coba.

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  18. Nude brown sama sweet peach lutju masaaaaaa
    Belum pernah berani pake lipen model gini untuk sehari2 😂

    ㅡ Nia

    BalasHapus
  19. Ihhhh kepengennnnn bagus aku liat review kakakkk harganya murah lagiii><

    BalasHapus
  20. AH PARAH BANGEEET WARNANYA SUKA PARAH HUHUHUㅠㅠ.
    favorite banget sama semua warnanya, apa lagi shade 24 Nudy Classic & 25 Nude Brown😭💛 cantik parah pas kak arvi ngeapply-in dibibirnya😭💖, jadi mau coba jugaaa sebelumnya aku sama ga tertarik sama lip cream karena pernah pake salah satu merk yang bikin aku kecewa dan sekarang aku jadi pengen coba lip cream ql ini gara gara liat reviewnya kak arvi😫 udah harganya murah, prons (+) nya memuaskan dan bahkan engga ada cons (-) nya, ah thankyou so much udah ngeracunin kak😫😚💗

    Flaugnarde

    BalasHapus
  21. Waaaah choco candy nya bagus bangettttt 😍😍😍😍

    BalasHapus
  22. Warnanya wearable semuaaa shaaay...ini ga ada d watson gt ya?

    BalasHapus
  23. Itu yang sweet peach cantik parah! Udah gitu harganya murah cinnn�� jadi pengen ini teh����
    Ini gak bikin kering craking gitu kan ya kak?
    Otw beli����


    - Reidy

    BalasHapus
  24. Yang sweet peach sama choco candy bagus dipake sama kaka OuO

    Broeght

    BalasHapus
  25. Duhhh yang nude brown cantik banget warnanya ka ;-;
    Ka ar mah warna apa aja bagus ih /\

    - Qitee

    BalasHapus
  26. Warnanya cancii😍 harganya juga murah jadi mau aaaa😱

    -Joya

    BalasHapus
  27. Fokus ke wajah, salah fokus:'3
    Nanti mah lipbalm ya kak, nanti mampir lagi

    Bfly

    BalasHapus
  28. Fokus ke wajah, salah fokus:'3
    Nanti mah lipbalm ya kak, nanti mampir lagi

    Bfly

    BalasHapus
  29. shade Choco nya kok cantik yaaa Dx

    Ivonne Mrytle

    BalasHapus
  30. Waw. Cans parah. Fix pengen banget punya series ini semua.

    BalasHapus
  31. warna nya cantikcantik, pengen aku milikin semua </3
    racun nih, masuk wishlist. harganya juga aman[?


    -exene

    BalasHapus
  32. Kepengen ini bgtttt!! Gara2 liat reviewnya kak arvi :(


    Adnan do

    BalasHapus
  33. Suka yang 25 nude brown. Pengen beli tapi aman ga ya buat bibir saya

    Thx for review kak

    -Jetal-

    BalasHapus
  34. Naksir 3 warna pertama.. Anyway.. Dirimu cocok bgt sm warna sweet peach 💖

    Xoxo
    Blossomshine

    BalasHapus
  35. Yang sweet peach benee bener bagus dibibirnya kakak, jadi beneran mauuuuuu


    -jiyeon park-

    BalasHapus
  36. Cantik-cantik banget warnanya💙
    Prime rose sama nudy classic bikin ambyar emang.

    - 茜泊

    BalasHapus
  37. Warna nya manis manis banget 😹

    Bonbon

    BalasHapus
  38. haduh kepengen banget baru liat sekali aja🙀 warnanya bagus2 banget ga terlalu mencolok atau gimanaaa😻😻 keren kereeennn💗💗

    Euphoria

    BalasHapus
  39. Aduuh, aku pecinta lipcream💙
    Warnanya bikin gemes, cantik-cantik banget lagi.
    Harganya juga murah— masukin wishlist fix ini mah.
    Suka banget sama warna nudy classic, prime rose juga. Yaampun ini mataku kalau liat lipcream rasanya liar banget💔

    Btw, makasih kak reviewnyaa!💙

    📌 oyunisa gracia

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...