Senin, 12 Maret 2018

[EVENT REPORT] Launching & Review FRIENVITA Korean Sheetmask

Hey Gengs,

Welkambek to my blog, kali ini aku mau sharing pengalaman aku setelah menghadiri launching event dari FRIENVITA. 


FRIENVITA sendiri brand skincare dari korea yang menyediakan berbagai macam sheetmask nih gengs, frienvita punya slogan "if you change sheets, your skin also changes" mungkin maksdnya kalo kita rajin menggunakan sheetmask kita bisa dapet kulit wajah yang lebih baik gitu ya hihi.

FRIENVITA juga masker pertama dari Korea Selatan yang memiliki fungsi penyaringan untuk melindungi kulit dari debu yang diakibatkan oleh kontaminasi udara. Dengan kain khusus yang mudah menyerap kotoran sampai pada pori-pori kulit dan menggantinya dengan nutrisi sehingga memberikan kelembaban yang maksimal pada kulit.

Seperti namanya yang di ambil dari FRIENd dan VITAmin , sheetmask dari FRIENVITA ini mengandung berbagai macam vitamin yang sudah melalu uji coba dermatologist sampai akhirnya bisa di luncurkan nih gengs.

FRIENVITA juga memiliki 3 prinsip brand yang keren banget

1. NOT CHEAP

FRIENVITA prescribes the single vitamin according to skin symptom for effective skincare and doesn't cheap multivitamin

2. PROHIBITED

Skin irritating components such as paraben, denatured alcohol, benzyl alcohol, mineral oil, talc, benzophenone, and sulfate surfactant, are prohibited.
3. SAFE and SCIENTIFIC 

We have introduced fabric process technology first time in Korea and enchanded R&D in our resecrh insitute. we produce safe and scientific products considering quality a high priority.

Walaupun aku ga ngerti ngerti amat bahasa inggris yang penting disini aku tau kalo FRIENVITA ga mengandung bahan berbahaya kaya paraben dan kawan kawannya itu.

dan di acara launching kali ini, selain grand launching brand FRIENVITAnya sendiri yang resmi masuk ke Indonesia, FRIENVITA juga mengenalkan product terbarunya yaitu sheetmask yang mengandung 24k gold essence.


Aku sendiri baru ini denger sheetmask yang mengandung 24k emas gini. dan ternyata emang FRIENVITA ini yang pertama kalinya di Indonesia. Jadi semakin excited buat ngikutin seluruh kegiatan acaranya hihihi.

Back to the event, event kali ini di gelar di Akira Back Restaurant yang bertempat di MD Place Penthouse Lt.12



Dengan suasana yang cozy dan tatanan meja yang apik bikin aku merasa cepet akrab dengan temen temen undangan lainnya.

Setelah pembukaan dari MC dan sambutan dari Mr. Hyun Baek

acara dilanjutkan dengan lunch yang menunya enak banget, biasa kan lidah aku kampung banget ya, kadang suka ga masuk kalo makan makanan yang full set dari appetizer sampe dessert gitu hihi. 

Selain Para Blogger influencer dan undangan lainnya, ternyata di acara kali ini ada beauty influencer favorit aku Sasyachi yang menjadi bintang tamunya.

Disini Sasyachi berbagi pengalamannya setelah menggunakan FRIENVITA dan dia juga memberikan tips tips menggunakan sheetmask secara maksimal.

ada ka cindy kartika selaku perwakilan dari FRIENVITA yang ngejelasin sedetail detailnya tentang sheetmask yang baru launching ini.

Setelah Talkshow acara dilanjutkan dengan Q&A lalu kita disuruh ambil foto polaroid yang udah di bawa bawa sama salah satu staff beautynesia, karena di acara selanjutnya adalah DIY Frame.

Dengan alat yang disediakan kita semua diminta membuat frame untuk foto polaroid yang tadi kita ambil. dan 3 terbaiknya nanti bakal dipilih unutk jadi pemenang buat dapetin hadiah special hihi.

Dengan kemampuang crafting ku yang apa adanya, akhirnya aku membuat DIY Frame yang seperti ini, lucu ga gengs?

 walaupun aku ga menang, tapi aku tetep puas. btw selamat ya buat yang menang hihi, punya kalian emang lucu lucuuu.


Dan acara hari itu  ditutup dengan sessi foto bersama, i guess you guys cannot spot me hehe.


REVIEW
Now, we move to the mask itself.

FRIENVITA punya 9 varian, 6 yang regular dan 3 lagi yang terbaru yaitu GOLD mask.


Aku bakal sedikit bahas yang regular, karena disini aku punya 3 varian yaitu Yuja Vita C Whitening Filtering Mask, Volcaning-Ash Vita F dan Propolis Vita A


Yuja Vita C

Blemishes dark skin
The radiant skin control 1st


Vitamin C dan kandungan citrus akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas sehingga menjadikan kulit putih bercahaya. Kandungan vitamin C dan Yuja akan menutrisi kulit, mengecilkan pori-pori, meningkatkan produksi kolagen dan juga menyamarkan noda hitam  akibat jerawat.

Volcanic-Ash Vita F
Black Head & sebum
Pore skin control 1st


Vitamin F abu vulkanik akan menyerap sebum atau minyak berlebih pada pori-pori wajah, meratakan tekstur dan warna kulit yang tidak merata. Masker ini akan mampu melawan keriput, noda hitam pada wajah, jerawat dan peradangan kulit sehingga kulit lebih sehat.

Propolis Vita A 

The eye & face wrinkle
wrinkle care control  1st


Vitamin A dan propolis adalah akan merangsang pergantian sel-sel kulit dan memproduksi kolagen untuk mengembalikan kekenyalan dan elsatisitas pada wajah sehingga memperlambat penuaan dan juga berperan sebagai anti oksigen untuk yang dapat mengobati jerawat dan menjadikan kulit halus bercahaya.

dan untuk yang FRIENVITA GOLD memiliki tingkat kerekatan yang lebih tinggi, karena setiap lembarannya bersifat kedap udara sehingga menempel sempurna pada kulit wajah. ini aku buktiin sendiri pada saat event, waktu itu kita di berikan 2 jenis mask sheet dari frienvita dan satunya lagi dari brand kompetitor.


aku ngerasain sendiri bedanya kalo yang masker frienvita ini ga gampang copot dan lebih ngereket gitu.


masker yang gold juga warnanya hitam. sedangkan yang regular berwarna bersih seperti mask sheet pada umumnya.

24K Gold with Yuja Vita C

Pertama kalinya aku coba sheetmask ini, dan dari keterangan di ujunng kanan atasnya aku udah feeling kalo warna sheetnya bakalan item.


dan bener, sheetmasknya warna hitam dan ada butiran butiran emasnya gitu, omg berasa mevvah banget ga sih. another feeling yang aku rasain pertama kali nya adalah LEMBUT, beneran lembut banget sampe rasanya pengen di elus elus aja gitu hihi.

wanginya normal ya, dia ga terlalu kuat dan lama lama hilang juga pas udah dipake jadi ga ngeganggu aku selama pemakaian


aku pakai sesuai aturan, aku maksimalin aja 20 menitan soalnya berasa sayang hihi, essencenya banyak dan mask sheetnya sendiri ngepas di muka aku.
sesuai claimnya , sheetnya bener bener nempel di muka aku dan ga bakal gampang jatuh.

dan yang aku rasain setelah selesai menggunakannya adalah muka aku berasa lebih cerah, super lembab dan kenyel. suka banget sih.

oh iya, ini ga boleh kelewatan, karena di dalem bungkusnya masih ada sisa sisa essencenya, sisa essence tersebut aku pake buat di leher tangan kaki dan segala galanya. hemat pangkal kaya cyiin.

24K Gold with Plum Vita E 


Merupakan kombinasi antara plum vita E dengan mutiara hitam yang memiliki tingkat kelembapan yang sangat tinggi untuk menghilangkan kerutan dan membuat kulit lebih bersinar.

24K Gold with Propolis Vita A


Merupakan kombinasi antara propolis Vita A dengan mutiara hitam yang memiliki tingkat elastisitas yang tinggi untuk mengencangkan kulit wajah.

Nahhh, genggss itu semua report event dan sedikit review dari aku kali ini, aku juga mau kasih tau ke kalian kalo kalian bisa beli FRIENVITA secara official di blibli.com 

ga cuma itu, kalian juga bisa dapet potongan harga sebesar 50.000 untuk pembelian minimal 150.000 dengan kode voucher ARVI-GOLD 
atau  potongan sebesar 25.000 untuk pembelian minimal 75.000 dengan kode voucher ARVI-WHITE



well gengs aku cuma mau kasih tau kalo kode itu  TOTTALY WORTH IT. and see you on my next post babaayyyy

muah 


41 komentar:

  1. Sheet mask pake emas? Oemjie, ingin ku mencoba xD kira2 itu sisa sheet masknya bisa dijual lagi gak yaaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    -peers-

    BalasHapus
  2. Emas... gimana rasanya perawatan kulit pake emas gitu?? Hehehe


    Nuna moon

    BalasHapus
  3. Great post! See u next event Arvi :)

    xx
    Graciella // @gegeciella
    www.graciellashiaryn.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Itu yang sheetmask 24k gold penggoda sekali ya buat dimiliki:( yaampunn lucuuu gitu pake sheetmask ada butiran2 emasnya. Bisa tuh emasnya diambilin trus di jual deh ke toko perhiasan ๐Ÿ˜‚ lumayan maskeran bisa jual emas kkkk~


    Actually, i must try this sheetmask ๐Ÿ‘


    Zelly

    BalasHapus
  5. tergiur semuanya masa kak hahaha tapi yang di pengen Volcanic-Ash Vita F sm Propolis Vita A , yg gold juga mau aaaa mau semua wkwk
    kandungannya memang di butuhin buat muka aku haha
    kalau ada diskon2 soal sheetmask ini kabar kabari yaa kak haha

    Queverly

    BalasHapus
  6. Yang mask 24 karat itu bisa buat mas kawin kayanya ya :'3 .g
    Aku kira goldnya itu udah diextract ke essencenya.. eh taunya ada butiran goldnya juga waaw
    Jadi penasaran coba

    Brielle

    BalasHapus
  7. Ampun dah sheetmask lagi-_ cuma bisa bilang "bingung gue, pen nyoba semuanya."

    BalasHapus
  8. WOW WOW WOW I'M SO EXCITED BUAT BACA REVIEW PRODUK INI, gilaaa. tergiur banget sama varian Yuja Vita C & Volcanic-Ash Vita F yang reguler, claimnya kayanya menjanjikan banget dan wajib buat dicoba. radiant skin control & pore skin control? siapa sih yang ga tergiur๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป.
    varian GOLD nya juga bikin penasaran, karena baru kali ini aku liat ada sheet mask yang punya kandungan gold di dalamnya, super duper unik bangettt. kalo kemarin kan bio essence 24k yang sempet bikin aku penasaran sama produknya, nah kalo sekarang nambah ini nih.
    wah itu sheet masknya beneran keliatan ngerekat banget diwajah, aku juga pernah berpengalaman pake sheet mask yang gampang copot dan ukuran mask nya kebesaran diwajah, dan itu kalo dipake ga bikin nyaman. tapi kayanya sheet mask yang ini dipakenya kaya nyaman gitu ya di kak ar, aduh jadi pengen nyoba๐Ÿ’—๐Ÿ˜ป๐Ÿ’—๐Ÿ’—.

    ๆคฟ่ฑก

    BalasHapus
  9. Peraeatan mahal ya ampun. Pake emas xD
    Semoga work di komedoku yg udah pake banyak produk tetep bandel (cry)

    Dylet Lyn

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Kirain emasnya bentuk essence, ternyata butiran xD

    Neyca

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. gilaaaa cantik itu nggak main main! ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ

    ๅ‰ๅฒกไธฝ (Nehwa)

    BalasHapus
  14. Itu maskernya kalo dilepas bakalan sakit juga gak? Kaya masker2 hitam la
    innya/?

    Mosytta

    BalasHapus
  15. Beneran emas? Ada efeknya gak? Di shopee udah ada blm sih? Aih pengen order:(

    - Devie

    BalasHapus
  16. Woah. Sheetmask beremas><
    Jjang lah brand korea pokoknya!

    -Jeje

    BalasHapus
  17. Emas ya? aaa mau juga nyobain sheetmasknya dong ><

    -Eunsolp

    BalasHapus
  18. Pengennn >\<
    aduhh racun parah kak ar nih

    -Maleฤ

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Seriusan emas? Eh keren masa yaampun jadi pen coba/\

    •HywnA-ing

    BalasHapus
  21. Seriusan emas? Eh keren masa yaampun jadi pen coba/\

    •HywnA-ing

    BalasHapus
  22. Keren banget jinjaaaaaa xD Ternyata kak jingga ini memang aktif/? Gimana ya keren aja liatnya wkwk

    -Dory Anastasha Pelangi

    BalasHapus
  23. Sheet mask nyaaaa๐Ÿ˜ kupengen :'V

    BalasHapus
  24. Sheet mask nyaaaa๐Ÿ˜ kupengen :'V

    BalasHapus
  25. Kak ar nebar racun lagi๐Ÿ˜๐Ÿ˜ mau sheetmasknya juga kkk~
    thanks reviewnya kak๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

    -Clarke Jiwoo

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. WHAT!?WHAT!?WHAT!? Seriously ini shetmask nya dari emas? haaaaaaaahhhhhh❤❤❤❤❤❤❤❤ yaAampun keren bangetttttttttttttttttt! Ga kebayang gimana hasilnya setelah gunain shetmask ini duuuuuh๐Ÿ˜ญ pingiiiiiiiiiiin❤❤❤❤❤❤❤❤
    -agnes

    BalasHapus
  28. Wahh kok jadi pingin yah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Jiyeon

    BalasHapus
  29. Setiap ada yang namanya voucher, diskon, dll pasti dengan mudahnya saya tergiur :') okeeee! racun nomor dua: 24K Gold with Plum Vita E

    Kiya

    BalasHapus
  30. Demi apa pengen coba ituuuuu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Kok bisa gitu sih masker ada emas2nya kan jadi penasaran gimana pas make nya;3

    Athaletta Hwang

    BalasHapus
  31. keren, sheetmask ada butiran emasnya xD
    review-nya menarik banget kak. jadi ingin.... : (

    - J.(eongugi)

    BalasHapus
  32. Pernah baca review nya di BRP dari kak arv dan sempat lupa . Sekarang kepengen lagiiiiiiiiohhhh

    -bonbon(pongie)

    BalasHapus
  33. Lah lah seriusan ada butiran emasnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ paling gampang kena racun tuh kalo ada review masker yaampun masuk whistlist ni:(
    -Decasso

    BalasHapus
  34. Wishlistku! Jadi ngebet pengen beli sekarang๐Ÿ˜ญ
    -Kaleena

    BalasHapus
  35. baru denger ada sheetmask ada goldnya. menarik menarik leh lah dicoba

    BalasHapus
  36. Tertarik mau nyoba yg yuja vit sama volcanic ๐Ÿ˜
    Btw yg emas aku pernah liat kaka upload di brp(?)
    Keren btw , ada emasnya ngegoda sekali buat di beli , cuma gitu
    Harganya tydac bisa bersahabat hiks TT

    BalasHapus
  37. Ini teh harganya ga bisa miring dikit ya kak? Bargaining gitu ceritanya teh TT
    Keliatan cantik racun gila ini apalagi kayak ada glitter emasnya, cantik banget pasti kalau dipake jepret2 incess ❤

    Ini belinya masih harus online ya kak??

    - Reidy

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...