Jumat, 26 Januari 2018

Bio-essence 24K BIO-GOLD GOLD WATER REVIEW

     Haiiii gengs, balikkk lagi hahaha, jangan bosen bosen ya soalnya akhir akhir ini emang lagi seneng update dan ini emang salah satu resolusi 2018 gue juga si "menekuni blog" thattssss. se simple itu tapi sussaah banget gillss di lakuinnya.

       Udah cukup chitchat ga jelas nya, kali ini aku mau review Bio-essence 24K BIO-GOLD GOLD WATER ke kalian.

     Inget ga di postingan sebelumnya aku ada bahas cleanser bird nest nya bio-essence? nah ini tuh genggss produk yang sama. jadi supaya kalian ga bingung sekarang aku coba kasih tau dulu ya bio-essence tu apa sih? produk dari mana sih? kok kaya baru denger gue?

   Bio-essence adalah brand skincare asal singapura yang dirilis pertama kali tahun 2001. Di Singapura selama lebih dari 10 tahun brand ini terkenal  dengan rangkaian anti-agingnya yang berkualitas namun harganya terjangkau.

     dan pada akhirnya, Bio-essence menembus pasar indonesia pada agustus 2017 silam, dengan produk unggulan pertamanya royal jelly+ ATP. Tapi disini aku ga mau bahas itu, karna kali ini aku mau bahas salah satu rangkaian dari 24K GOLD WATER. 



     "24K Gold memiliki kandungan trace mineral yang sangat dibutuhkan kulit untuk membantu proses regenerasi. Hal ini juga membantu menstimulasi produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga meningkatkan serat kolagen kulit dan menjaga kulit kencang dan muda.

Dengan manfaat kandungan anti oksidan di dalamnya, 24K Gold ini membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan membantu menyamarkan penampakan tanda-tanda penuaan seperti kulit kering, kusam, kerutan dll."

     Dari 5 diantara produk pada rangkaian 24K GOLD WATER, kita akan bahas salah satunya yaituu 24K BIO-GOLD GOLD WATER.


OK, Langsung aja ya gengs

Packaging

     Menurut aku packagingnnya terkesan wah karena memilih warna gold sebagai dasar dan memiliki mika plastik yang bisa memperlihatkan isi dari bio-gold gold water itu sendiri. informasi yang dimiliki si box pun cukup memuaskan karena menggunakan bahasa Indoensia yang tentunya sangat membantu kita untuk memahami isi produk.


     Dan untuk botolnya, bio-gold gold water ini menggunakan kemasan kaca. jadi mungkin yg lain bakal kerasa berat untuk ukuran 100ml, tapi karena aku udah terbiasa sama botol kaca essence lain hehe jadinya aku ngerasa ini biasa aja. dengan gold fleek di dalemnya tutup botol ini di desaign senada sewarna dengan tulisan bio-essence diluarnya. 


     Mulut botolnya itu seperti ini, well ini tuh ga kaya pump atau semprotan jadi kalian bisa aja ngerasa ga sabaran pas mau pake ini. BUT kalo dipikir baik baik ini tuh justru bagus karena kita jadi bisa naker dan pake ini sesuai ukuran yang dibutuhkan setiap harinya, ga  bakal kebuang buang karna kadang kita suka kesetanan dan ambil skincare banyak banyak padahal mukanya cuma satu xD. cukup 3 sampe 5 tetes aja sih buat gue, itu bisa ngecover seluruh muka.

     Pokoknya kesan buat packaginya itu GOLD, bahkan mungkin ga di kasih tulisan apapun pun, para beauty eunthusiast udah bakal bisa nebak kalo ini itu gold water.

Claim

     Dari yang aku baca di kemasannya, bio-gold gold water bilang kalo kita bakal dapet 6 manfaat kulit cantik setelah menggunakan produk ini.
  1. Cerah Bercahaya - Kulita tampak lebih cerah dan bercahaya
  2. Membantu Meringkas Pori - Kulit tampak lebih halus dan mulus
  3. Membantu Memelihara Elastisitas Kulit - Kulit tetap terasa kencang dan kenyal
  4. Membantu Menyamakan Kerutan - Membantu mengurangi penampakan tanda-tanda penuaan pada kulit seperti garis-garis halus dan kerutan.
  5. Menjaga Kelembaban - Memelihara kelembaban dan menjaga tampilan kulit tampak tidak berminyak
  6. Kulit Segar - Membantu menutrisi dan memelihara keremajaan kulit sehingga kulit tampak sehat dan segar.


Cara Pemakaian

     Gunakan dua kali sehari, setiap pagi dan malam. setelah wajah dibersihkan, tuangkan secukupnya dan aplikasikan pada wajah dengan pijatan lembut hingga terserap seutuhnya.

Texture


     Texturenya seperti air bening yang sedikit kental dan di dalamnya beneran ada gold fleek yang bisa meresap ke kulit pas di aplikasiin ke muka. 

Fist Impression & Review

     So karena aku baru pake ini 3 hari, jadi aku ngerasa belum pantes buat kasih review yang bener bener aku rasain buat prduk ini, jadi sebagai ganti i will tell you my first impression, ok? 

     Menurutku pribadi Bio-Gold Gold Water ini bisa aku jadiin toner ataupun essence. tapi aku bakal pake ini sebagai essence karena texturenya yang sedikit lebih kentar dari pada air toner pada umumnya. 

     Wanginya yang soft bikin aku nyaman saat pertama kali mengaplikasikan gold water ini ke wajah, aku pake 5 tetes setiap pemakaian dan itu udah cukup buat ngecover seluruh wajah bahkan leher, dengan metode tap tap aku ngerasa bio-gold gold water ini mudah meresap dan ga menimbulkan kesan lengket lengket di wajah.

     Buat effectnya mungkin aku belum bisa ngerasain semua, tapi aku ngerasa wajahku jadi lebih cerah dan sedikit lebih rata, karena memang wajah aku ituu ga rata warnanya xDDD ya emang ga belang belang amat si, cuma aku ada feeling kalo aku lanjutin pake ini sampe abis kayanya aku bakal dapet wajah cerah merata deh *ngebayangin.

     dan yang agak mencolok juga, bio-gold memberikan kelembaban di wajah aku, karena biasanya aku ada kulit kering di sekitar dagu, tapi  pas coba pakai bio-gold aku ga liat kulit kering itu.


Harga:

30ml : Rp 99.000
100ml : Rp Rp 299.000
150ml : Rp 375.000

Is it Worth to Buy?

     Aku pikir sih yes, karena sebelum ini tuh aku pernah coba serum dari malaysia yang isinya tuh 2ml dan harganya 28.000 , coba deh kaliin 2ml kali 10 aja udah 280.000 buat 20ml. Pemakaiannya pun cukup irit, 8-10 tetes perhari jadi kurasa 100ml botol yg ku pegang itu bisa aku abisin lebih dari 3bulan. So why not?



Ok, segitu dulu review aku kali ini ya genggss, moga membantu menghilangkan rasa penasaran kalian terhadap produk canciik satu ini, see you babay 

muah <3 


37 komentar:

  1. Lengket gak kak dikulit? Terus itu kan gold apa dimuka jadinya gak ikutan ada kerlip" goldnya?

    Ig= @wahyu_idah

    BalasHapus
  2. Wah makasih ka infonya aku jiga udah lama mau cari yang cocok apa, ini biaa biat kulit berminyak ga ka?
    Ig: @smiling08

    BalasHapus
  3. Wah jd pengen kak. Jd gk perlu pake cream lagi nih @febyfelia

    BalasHapus
  4. Sekilas saya kira merk Bioaqua, ternyata Bio-Essence. Dari packagingnya mewah banget ya, harganya juga lumayan, tapi untuk hasil yang glowing harga segitu mah sesuai ya.😊😊

    IG: @melitapcy

    BalasHapus
  5. wah walaupun aku gatau dan kurang kenal banyak tentang produk singapore, produk ini menarik perhatian ku karna packagingnya dan ada emas emasnya gitu😹😹
    claimnya bener bener worth it ya kak? padahal baru pake beberapa tapi udah bisa ngedapetin kulit cerah dan kulit lembab, dengan harga segitu kayanya terbalas sudah antara harga dan fungsinyaπŸ’–πŸ’–

    roleplayer;摃树

    BalasHapus
  6. selalu produk2 yang ga terduga �� aku penasaran jadinya karna salah satu klaimnya buat ngecilin pori-pori aw aw aw, ditunggu review hasilnya teteh, etapi btw harga segitu gakuku:""

    BalasHapus
  7. selalu produk2 yang ga terduga πŸ˜‚ aku penasaran jadinya karna salah satu klaimnya buat ngecilin pori-pori aw aw aw, ditunggu review hasilnya teteh, etapi btw harga segitu gakuku:""

    -Cassile

    kayanya tadi udh komen deh

    BalasHapus
  8. ngiler aku baca reviewnya ka >< wishlist deh sama claimenya buat ngecilin pori pori butuh banget, makasih reviewnya ka

    Nutty

    BalasHapus
  9. ngiler aku baca reviewnya ka >< wishlist deh sama claimenya buat ngecilin pori pori butuh banget, makasih reviewnya ka

    Nutty

    BalasHapus
  10. ka ini kan ada emasnya didalemnya bisa dijual ga? :v ✌✌✌✌

    akun dulu neoz dawon sekarang pigarus

    BalasHapus
  11. kaa itu kan ada emasnya? bisa dijual ga ka/? hehe pis

    akun dulu neoz dawon sekarang pigarus

    BalasHapus
  12. Kenapa jdi pingin gini xD harga nya ....: (
    Packaging nya ucul , kek botol minuman mau minum rasanya xD
    Dan klo dilihat wajah kakak kek jdi glowing gitu ya xD


    Rp : Mashel , prev : sana bop

    BalasHapus
  13. Kak arvi mah kalo nge review itu suka racunable*-* pengennn pengennn)): pingin ngeringkad pori jugaa

    Issabelle

    BalasHapus
  14. Kak arvi mah kalo nge review itu suka racunable*-* pengennn pengennn)): pingin ngeringkad pori jugaa

    Issabelle

    BalasHapus
  15. Jadi penasaran.... apalagi sama claimnya itu loh... jadi pengeeeen...


    Rp:chloe prev:chloe clouds

    BalasHapus
  16. Aku suka produk yang punya claim meratakan poripori/? Ehe karena masalah aku ada di pori pori xD
    Terus penasaran gitu sama isinya water tapi ada goldnya heu


    { Christyn }

    BalasHapus
  17. Bahaya racun baru di tebar :'(

    -bonbon

    BalasHapus
  18. Tebar racon Mulu kakak ini :"v
    Jadi pengen buat pori pori ku yang gedeee
    -bonbon

    BalasHapus
  19. aku belum pernah coba, tapi dari aku lihat wajahnya si kakak sih emang ini sepertinya produk bagus. bisa keliatan glowing tapi bukan berminyak.

    rp : ΓΈcean

    BalasHapus
  20. Kupikir ini kerjanya sana kea bio oil xD ternyata buat pori tah
    -🌼Aeygoo joyi🌼-

    BalasHapus
  21. Ini teksturnya macem soothing gel gitukah kaa?
    Huuhuuu sama nih masalah aku lagi dagu kering:(((
    Keren kali yaa kaa kalo skincare kita ada emas emasnya jadi semangat pengen pakenya πŸ˜‚πŸ˜‚

    ~Zafrina~

    BalasHapus
  22. Aku jadi penasaran sama skin care Bio-Essence 24k Bio Gold ini.
    Dan aku udh keracunin dngn skincare yg kka review ini. Jadi pengen beli dan sungguh sangat penasaran dgn Bio-Essence 24k Bio Gold ini❤❤
    Ig : wild.meliaa

    BalasHapus
  23. Wahhh, lengkap bgt infonya. Kebetulan aku juga pingin beli bio essence 24k bio gold ini tp radak ragu, setelah liat reviewnya jadii makin tertarik. Makasih kak udah review produk ini sangat membantu sekali ❤❤❤
    Ig : @kikiekapratiwi

    BalasHapus
  24. Makasih kak reviewnya❤❤❤ Finally dapat tambahan rekomendasi lagi nih untuk masalah kulitku yang kering... Produk ini keren banget manfaatnya, next time bakal coba deh... Thank ya kak arvi, success for you :)
    Ig : Innekecika

    BalasHapus
  25. Racun baru����Parahh.. produknya keren bgt, Tapi harganya��Nabung nabung dulu lah apalagi anak kost����.
    .
    .
    Ig: Wardaayu_a

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Wow sering-sering kasih review yah kak biar aku makin banyak pengetahuan dan asli sih pgn bgt pake bio essence 24k bio gold ini :) Thanks for sharing and God bless u πŸ–€

    BalasHapus
  28. Keren sih adaa partikel goldnya, oh ya btw aku suka review2nya dari kak arvi. Aku jadi makin tau deh tentang skincare dan make up


    @vivoyy21

    BalasHapus
  29. Suka banget review²nya kak arvi,tutorial makeup nya kak arvi juga simple jadi mudah untuk di paraktekin suka banget pokoknya, sukses terus ya kak arvi:)



    @inka.bella

    BalasHapus
  30. Suka banget review²nya kak arvi,tutorial makeup nya kak arvi juga simple jadi mudah untuk di paraktekin suka banget pokoknya, sukses terus ya kak arvi:)


    @inka.abell

    BalasHapus
  31. ���������� perf af����
    -ig:@clrrra_

    BalasHapus
  32. Sukses terus kak, semoga apa yg di inginkan tercapai.
    Jangan pernah berhenti nulis kak. Sangat bangga terhadapmu��������

    IG : rrepina20

    BalasHapus
  33. Menulis itu adalah hal yg sulit, merangkai kata yg menarik agar orang tertarik. Jujur aja aku bukan orang yg terlalu suka membaca. Tpi blog ini ada gambar pendukung yg gak bikin bosen. Sukses terus dan jangan pernah berhenti menulis����������❤

    IG :_onedona

    BalasHapus
  34. 😍😍😍 Kalo udah ada kata" `membantu mengurangi tanda" penuaan ( garis" halus & kerutan ) , lgs deh' jatuh cintrong πŸ˜…πŸ˜ . Thx sudah berbagi reviewnya mbak arvi πŸ™☺😘
    ( ig @d_whuatik )

    BalasHapus
  35. Wahh bgs bgt ni 😍recommended bgt si😍

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...