Kamis, 28 Desember 2017

5 Produk Makeup dan Skincare Favorit 2017 - KBBV COLLAB

Hallo Gengs <3
welkambek tu my blog *halah
ga kerasa ya udah masuk penghujung tahun 2017, dan beberapa hari lagi bakal ganti kalender baru jadi kalender 2018.
selama tahun 2017 ini aku makin menekuni hobiku di makeup dan darisitu aku jadi makin tau mana mana aja produk produk yang aku jagoin dan ada juga produk produk yang akhirnya masuk ke laci kebencian xD



ga cuma makeup loh, disini aku rangkum 5 produk favorit makeup maupun skincare aku selama tahun 2017. mau tau apa ajaa? tetep baca ciiin sampe bawaaaahhh

1. Maybelline Fit Me Matte+Poreless Foundation shade 220 Natural Beige



    Sebenernya awalnya beli foundation ini karna iseng aja mau belanja ngabisin voucher di beau, aku pilih shade ini karna kata mba mbanya cocok di aku. tapi pas aku baru pake ini ternyata enak banget di blendnya, dan dia punya coveragenya medium jadi bisa nutupin redness di muka aku walaupun gabisa cover jerawat banget si. aku suka hasilnya yang bikin wajah flawless dan sekarang foundationnya udah abis xD.

2. Urban Decay All Nighter Makeup Setting Spray - Long Lasting



   So ya, jadi ini itu setting spray pertama aku, dan dari ud inilah aku baru tau kalo fungsi setting spray pada makeup itu WOW banget, dia bisa bikin makeup kita tahan lama, all night all day xixixi. ini the best si, sejauh ini aku belum ada pembanding setting spray lain.

3. Urban Decay Single Eyeshadow SIN



   Eyeshadow ini baru aja gue bahas di postingan gue sebelumnya, dan dia masuk ke 3 single eyeshadow fav, sebenernya ud ini lebih sering gue pake buat highligther karna shadenya yg putih shimmer ke pink pinkan gitu.

4. Sheet Mask



   Tahun 2017 juga tahun pertama kali nya aku pake sheetmask, berbagai macam sheet mask aku coba di tahun ini. kebanyakan sheet mask korea sih heheh, dan yang paling terakhir yang jadi favorit aku itu sheet mask dari beautymask yg pore refining karna setelah pake ini aku langsung ngerasain pori pori aku yg menegecil dan sheet mask ini juga bikin wajah aku haluusss, pokoknya top

5. Inez Color Contour Plus Correcting Cream 02 Medium


   .Correcting cream ini sama aja kaya concealer tapi bentuknya cream, dan aku pake ini buat cover redness atau jerawat atau flek flek hitam yang lagi nemplok manja di wajah aku. shade nya cocok di aku, dan coveragenya high jadi ini bakal nutup semua masalah di wajah kamu, kecuali dosa kamu pada orang tua. ini isina banyak 20g, dan sekali pake cukup dikit aja juga dia udah bisa cover seluruh wajah gengs.


Yak , itu dia 5 jagoan aku di tahun 2017 ini. sebenernya bukan cuma itu si masih banyak lagi makeup makeup fav aku di taun 2017 tapi biar ga makin meracuni kalian, dengan baik hati aku share 5 biji aja xD Dan dari 5 item di atas aku paling sukaaak cinta lope lope sama urban decay setting spray, krna ini bisa bikin makeup aku jadi tahan lama. jadi kan berasa ga sia sia gitu aku makeup berjam jam.

Oh iya, postingan kali ini juga merupakan bagian dari BEAUTY POST COLLABORATION yang di selenggarakan oleh Komunitas Beauty Blogger & Vlogger. cek juga postingan nya ITJHA soal 5 PRODUK FAVORIT DIA DI TAHUN 2017. dan kalian bisa cek sisanya di group facebook KBBV




OK guys, see you babay ya, sampe ketemu di postingan aku selanjutnyaaaaaa <3 <3 <3 


10 komentar:

  1. Yeaay.. #TeamSheetMask rasanya kalau ngga nyetok banyak bikin galau heheheh

    BalasHapus
  2. whaa ga nyangka, Maybelline fit me juga masuk top 5 akuuu ��������

    BalasHapus
  3. Setting spray favoritku dari Skindinavia. Katanya sih satu pabrik sama UD All Nighter, cuma aku belum pernah bandingin juga. Katanya hasilnya yang UD lebih dewy, karena aku suka finish yang matte, jadi pilih si Skindi deh hehe

    BalasHapus
  4. Si inez jadi pengen cobain. Sepertinya oke

    BalasHapus
  5. Ku juga lebih suka sheetmask dibanding peel of mask. Lebih praktis, gak rempong ngeletekin :)

    BalasHapus
  6. Wahh itu inez kira kira creasing gak ya buat undereye?😱

    BalasHapus
  7. Aku lebih suka masker biasa daripada sheetmask hehehe #katro

    BalasHapus
  8. Urban Decay setring spraynya bikin mupeng haha udh jadi wishlist ku tapi krna harganya mayan mahal jdi tunda mulu belinya :'D

    BalasHapus
  9. Jadi pengen coba urban decaynya setelah baca ini :D

    BalasHapus
  10. KyyyyaaaAaaa pengen sheetmask nya,daridulu pengen cobain tapi belum pernah sampe umur sekarang, semoga nanti bisa punya aminnn
    ig : @yullipurnamaa

    BalasHapus

LIGHTS, CAMERA, ACTION! Superface Zoom In Mesh Cushion Review

Hi, Gengs Tahun ini bisa dibilang adalah tahun pertama munculnya makeup cushion. Apasih cushion itu? dulu aku juga pernah salah men...