Selasa, 22 Januari 2019

Duplair Clear Moist Lotion Review

Hy Gengs,


Welkambek to my blog, sebelum itu aku mau ucapin selamat tahun baru 2019 yeayyyyy, sorry banget baru nongol lagi karena blm ketemu ketemu waktunya, moodnya. Rasanya tuh banyak banget yg mau ditulis tapi ada aja halangannya hehe.

So semoga di tahun 2019 ini kalian bisa jalanin resolusi yang baru aja kalian semua buat, so do i, semoga aku bisa jalanin apa apa yang aku resolusiin di tahun ini, Amiin.

Nah di postingan petama aku di tahun 2019 ini aku mau sharing first impression aku setelah cobain Duplair Clear Moist Lotion.

Tentang Brand

Duplair luxury skincare cosmetics adalah brand skincare yang berasal dari Jepang yang merupakan hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami berkualitas tinggi.

Duplair Clear Moist Lotion

Walaupun namanya lotion, tapi inituh bukan body lotion yang biasanya kita dengar dipasaran Indonesia. Di Jepang dan mulai merambah ke brand brand di negara asia lainnya seperti Korea dan Taiwan menggunakan kata Lotion untuk produk yang seperti toner namun memiliki fungsi lebih selain menyegarkan dan membersihkan.

Lotion biasanya digunakan untuk mempersiapkan kulit untuk menerima produk selanjutnya dan memiliki fungsi tambahan seperti mencerahkan, mengencangkan, megurangi jerawat, hingga anti penuaan dini.

Dan untuk Duplair Clear Moist Lotion ini di klaim dapat memulihkan kulit kusam yang juga berfungsi sebagai whitening yang mencerahkan kulit, menyamarkan flek, dan mencegah kulit menjadi kasar juga merangsang pertumbuhan kolagen. Kandungan antioksidan yang tinggi juga dapat mencegah radikal bebas.

Selain itu produk ini juga kaya akan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dapat menyatu dengan sempurna ke kulit dan menembus kedalam stratum korneum agar kulit tetap lembab. Tidak mengandung fragrance, perwarna, surfaktan, atau minyak mineral jadi amat dan ramah dikulit.

Packaging


Duplair Clear Moist Lotion ini dikemas dalam botol plastik yang berukuran cukup besar yaitu ukuran 500ml dan berwarna ungu dengan detail tulisan berwarna putih dan silver.


Pada bagian belakangnya terdapat tulisan tulisan dengan huruf kanji yang alhamdulillah tidak bisa aku baca hehe. Ada deng yang bisa aku baca yaitu tulisan Net. 500ml dan tulisan Made in Japan serta website resmi duplair www.duplair.jp .


Jika masih baru, kemasannya akan tersegel dengan wrapping plastik seperti pada gambar diatas sehingga aman dan tidak khawatir produk tumpah.


Tutupnya mudah dibuka dan dapat terkunci rapat, aku udah coba tebalik balikin dan dia aman ga tumpah tumpah loooh.

Texture and Scent


Texturenya cair seperti air dan tidak warnanya tidak terlalu bening jadi warnanya kaya warna air kelapa bening gitu, dan ada sedikit wangi menyegarkan tapi sedikit banget dan ga terlalu berasa.

Kandungan Utama

Seramid (human type ceramide) ceramide adalah lemak yang ditemukan secara alami dalam konsentrasi tinggi di lapisan kulit paling atas dan ceramides membantu kulit membentuk lapisan pelindung yang membatasi hilangnya kelembaban dan melindungi terhadap kerusakan yang terlihat dari polusi dan stres lingkungan lainnya. Selain itu, ceramide adalah salah satu “pusat kekuatan” anti penuaan yang bertanggung jawab untuk mendukung sifat dinamis kulit. 

Soluble collagen, adalah  jenis tanda bahwa kolagen di produk ini dapat bekerja dengan efektif  untuk mengikat jaringan tubuh satu sama lain pada kulit sehingga kekencangannya tetap terjaga. 

dan Hydrolyze Collagen , semuanya diproduksi dengan teknologi "Hydrolysis Bio Enzymatic" menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan tanpa merubah struktur dan susunan kimiawi kolagen, yang dirancang secara khusus agar mudah melewati pori-pori kulit.

Experience


Dan ini adalah hasil pertama kali aku pakai, jadi pada sebelah kiri adalah kondisi wajah aku setelah cuci muka dengan sabun. Terlihat jelas digambar bahwa kulit wajah terlihat kering dan tidak lembab.

Lalu setelah menggunakan Duplair Clear Moist Lotion wajah menjadi lebih lembab, glowing dan terasa kenyal. Saat digunakan juga rasanya biasa seperti menggunakan air saja ga kerasa panas dan ga ngerasa gatel juga.

Untuk klaim menghilangkan flek dan mencerahkan aku belum bisa berkomentar apa apa karena ini baru pertama kali coba.

Cara Penggunaan

Lotion ini dapat digunakan setelah mencuci muka dengan facial wash, atau setelah mandi sebagai toner

Cara menggunakannya bisa hanya dengan tangan yaitu langsung di tuang ke telapak tangan aja dan di tepuk tepukan ke wajah hingga menyerap sempurna. 

Bisa juga menggunakan kapas, di tuang ke kapas lalu di tepuk tepukan ke wajah hingga menyerap sempurna.

Selain itu bisa juga digunakan sebagai cairan pada DIY Sheetmask, rendam tablet mask pada cairan lotion lalu setelah mengembang tempelakn sheetmask ke wajah dan diamkan selama 10-15 menit. 

Lalu setelah itu bisa dilanjutkan dengan skincare lain.

Kesimpulan

+ tidak gatal dan panas saat dipakai
+ texture mudah meresap
+ tidak ada wangi menyengat
+ ukuran besar
+ bisa  digunakan untuk sheetmask
+ melembutkan wajah

- tidak ada translate inggris atau indonesia pada kemasan

Rate

Packaging ★★★★☆
Texture ★★★★★
Scent ★★★★★
Kelembaban ★★★★☆
Performa ★★★★☆

Price

IDR 290,000.00

More Info


Dapat dibeli di

Online Store


Offline Stores

Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (Radio Dalam), Lond Tokyo, Century.

.

Nah segitu dulu ya postingan aku kali ini, kalo ada kritik dan saran cus langsung dikomen aja ya.

see you on my next post


Muah

32 komentar:

  1. Woah! Jadi semacam toner tapi fungsinya banyak gitu ya kak. Iiih... pengen. Apalagi bisa ngisi sheetmask kan ya. Cuman harganya itu loh. ๐Ÿ˜…
    Kakak suka pakai produk jepang kah ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  2. Dulu aku sempet bingung nih sama kata "lotion" di skincare Jepang, setelah baca sana sini ternyata baru ngeuh kalo di Jepang itu gak ada istilah toner ya hihi. Btw ini formulanya bagus yaa hihi

    BalasHapus
  3. ini hampir mirip kayak hatomugi gitu ya , produknya lmyn bnyk jadi g habis2 haha. itu habis dipake kulit keliaan lembab ya , sukaa ๐Ÿ’•

    BalasHapus
  4. Duplair ini packagingnya love banget lucu lucu semua. Aku baru aja cobain cleansernya beb. By the way lotion itu kayak essence ya beb?? sumpah sepenasaran itu mau cobain

    BalasHapus
  5. Wah ini kaya ny wajib dicoba.. itu packaging nya cukup besar ya.. dan aku suka sama after use nyam. Keliatan wajah lebih lembab dibandingkan sebelum pemakaian produk nya..

    BalasHapus
  6. moist banget ya, langsung keliatan tuh kulit wajah jadi lebih dewy, kenyal dan sehat banget.

    BalasHapus
  7. Aaah ini semacam produk toner juga bisa jadi serum jika digunakan sebagai mask ya, penasaran sama resultnya kalau aku pakai deh

    BalasHapus
  8. Multifungsi banget ya produknya, sayangnya packaging nya kurang travel friendly ya. Bagus banget untuk melembabkan ya?

    BalasHapus
  9. Senangnya semakin banyak brand produk kecantikan Jepang yang masuk Indonesia, dan Duplair merupakan salah satu yang pengen banget au cobain nih beb

    BalasHapus
  10. Aku juga pake Duplair juga yg lotion untuk kulit kering beb, enakkk banget asli dan udah mau sisa setengah botol karena kupakai tiap hari :')

    BalasHapus
  11. Wow Pricey banget yah produknya tapi kalo dilihat dari ukuran produknya sih hal yang wajar kak ya. Suka sekali sam apckagingnya warna ungu lucu..

    BalasHapus
  12. Aq salfok sama packagingnya yg cute banget. Ku jadi ingin coba lah ini.. Trus bikin glowing jgaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  13. wah beeeb, si duplair ini lagi banyak yang pake yaa, kepo deh, packagingnya gede banget jadi kayanya bakalan awet ya, kepo yang ungu dan yang pink juga akutu

    BalasHapus
  14. Isinya banyak banget terus mengandung Ceramide, oke nih buat pemilik kulit kering ya :)

    BalasHapus
  15. Kalau aku baca-baca ingredientnya itu keknya cocok buat kulit kering ya. Apakah yg varian botol pink itu buat kulit berminyak ya? aku agak kepo sama produk inj sih.

    BalasHapus
  16. It is very most arising, something that I really need for my skin. Being in the room with full air conditioner is certainly bad, that is why I think this product would be good for me

    BalasHapus
  17. aku salah fokus setiap kak Arvi update ttg skincare.. kulitnya muluus banget ku pengeen huhuuu :"""" BTW harganya agak mehong ya, nabung dulu deh buat nyobain juga wkwkwk

    BalasHapus
  18. Ini tuh fungsinya lbh ke melembapkan gt ya? Bedanya sama yang pink apa ya beb?

    BalasHapus
  19. Aku jadi pengen juga nyobain produk satu ini, penasaran banget ya tapi harganya agak terlalu mahal juga ya

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Toxic banget hehe. Paling suka sama produk yg macem gini, istilahnya sih all in 1 gitu, didalam satu produk banyak kegunaannya gitu. Pengen nyoba tapi nabunh dulu deh wkwk

    Roosmarijn

    BalasHapus
  22. Wahhh dari jepang ya setauku produk jepang emang work bgt ini bagus sih buat penuaan gitu ya mayan lah biar bisa lebih awet muda lagii


    Adnan do

    BalasHapus
  23. Kok lucu packagingnya x3
    Bentuknya juga kek hatomugi cuman bedanya hatomugi putih gitu
    Dari jepang yah ? Pasti produknya worth and work banget deh
    Tapi ini buat kulit kering yah kak ?


    - Kimmy -

    BalasHapus
  24. Bisa buat DIY masker, bisa buat toner juga XD banyak banget nget nget fungsinyaa~
    Sesuai harga lah, ya? Hehe. Semoga lah nanti saya dapat menikmati produk yang harganya....um- lumayan. Tapi gapapapa, sesekali ya, biar wajahku selalu terlihat segar dan kwenceeeng haha XD

    ๅ’ŒๅธŒ

    BalasHapus
  25. joha banget sama fungsinya, kemasan nya juga cantik bangetttt.
    mana gak menyengat gitukan bau nya jadi pasti nyaman pas dipakai ke wajah... pengen beli cuma harus nabung dulu๐Ÿ˜ข


    ็ถพ็ฑ 

    BalasHapus
  26. kira2 ini cocok untuk semua kulit ga sih '-' , reviewnya bilang oke semua

    livid

    BalasHapus
  27. Mantap sekali, glowing glowing di wajah :D
    Ternyata banyak ya produk jepang pada bagus bagus lagi
    Btw ini cruelty free gak kak? Susah juga ya rata rata produk jepang gak ada translate nya:(

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  28. Ah, penasaran sama aromanya… wanginya kayak apaa nih, andai aja bisa dicium secara onlen :'c

    Hyeddong

    BalasHapus
  29. Lagi tertarik produk jepang, soon kalo ada rejeki aku pengen cobain ini karena harganya lumayan pricey ๐Ÿ˜‚
    Sedang butuh produk mencerahkan, duplair tunggu aku ya cantiiiiiik!

    Chomey

    BalasHapus
  30. Lagi nyari yg kek gini, kebetulan ada review tentang produk ginian. Mana dari jepang lagi, dari jepang biasanya bagus2 sih. Suka sama tempatnya unyu unyu gitu, cuma harus nabung dulu nih biar bisa kebeli๐Ÿ˜…

    ZEPOS

    BalasHapus
  31. Sepertinya aku sangat teracuni dan sangat tertarik buat nyoba ini produk ,apalagi dia bisa ngelembapin dan bikin glowing, susah banget nyari produk yang bener bener bisa ngelembapin kulit keringku ini huhu :"
    Apalagi ini bisa buat sheetmask, aduhh semakin tertarik
    Makasi infonya ka arvi ��

    -jovinka joan

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...