Senin, 08 Oktober 2018

[EVENT REPORT] MAKE OVER FAB WEEK X BEAUTYNESIA

Hey Gengs,


Welkambek to my blog, ga  kerasa udah bulan oktober aja ya gengss. Nah dibulan oktober ini Make Over mengadakan rangkaian acara seru di Central Park dari tanggal 1-7 Oktober 2018 dengan tema FAB week. FAB sendiri di ambil dari singkatan Fashion . Art . Beauty, oleh karena itu selain pameran beauty dalam event ini juga terdapat pameran fashion dan art yang diadakan di waktu yang berbeda.


Dan kali ini aku di undang oleh Beautynesia untuk mengikuti makeup class make over x beautynesia with Morin Iwashita dengan tema "Blushy Look Beauty Glass" pada tanggal 3 Oktober 2018 pukul 17.00 sampai selesai.



Sebelum acaranya mulai aku menyempatkan diri dulu untuk berkeliling di sekitar acara , dalam acara tersebut terdapat beberapa booth jualan , spot foto foto keren dan satu panggung besar sebagai centernya.

Dan untuk tempat makeup classnya juga telah di sediakan dua baris meja panjang yang berisi beberapa bangku yang nantinya akan diisi oleh teman teman blogger dari beautynesia.



Dalam setiap bankunya disediakan alat makeup lengkap dan juga toolsnya seperti bandana, cape dan brush tapi aku juga bawa perlengkapan brush sendiri, krna menurutku familiar dan akan lebih nyaman di gunakan.

 


Setelah menunggu cukup lama, ya aku merasa acara cukup ngaret krna mc baru membuka acaranya setelah jam 6 lewat. Dimulai dengan perkenalan singkat, lalu MC juga mempersilahkan perwakilan dari Makeover dan Beautynesia untuk memberikan sepatah dua patah kata pada acara sore hari itu.

Dan akhirnya Ka Morin juga di perkenalkan sekaligus memulai makeup class yang kita tunggu tunggu.

Berbeda dengan makeup class yang biasanya aku datangi, kali ini ka morin sudah membawa modelnya yang sudah selesai menggunakan complexion terlebih dahulu, sehingga para peserta diminta  untuk memperhatikan langkah langkah selanjutnya sampai selesai, sebelum mempraktikannya pada wajah sendiri.

Dan aku mengingat beberapa hal penting yang ka morin ajarkan, seperti:


"untuk membuat editorial look, hanya di perlukan sapuan tipis make over power stay matte dan pengaplikasianya juga menggunakan brush"

"menggunakan highligther sebelum blush on, untuk menghindari pengulangan ngeblendnya"

Kemudian setelah ka morin selesai mengajari kita, dan selesai memcontohkannya pada model, akhirnya aku mulai mencobanya juga pada wajahku sendiri dengan menggunakan semua produk make over yang sudah disediakan, dan hasilnya menjadi seperti ini.


Untuk menambah kemeriahan, pada makeup class kali ini Make Over dan Beautynesia juga menyiapkan hadiah special bagi yang berhasil mengaplikasikan makeup dengan tehnik yang baik dan benar.


Meskipun sempat bingung memilih siapa yang terbaik, akhirnya ka morin memilih satu pemenang dari meja seberang untuk maju dan mendapatkan hadiahnya, waaah selamat ya <3


Kemudian acara ditutup dengan foto bersama di panggung yang sudah disediakan. ayo kalian bisa cari ga aku dimana? hihi

Sebelum pulang  aku dan beberapa teman blogger juga menyempatkan diri berfoto di spot spot seru yang di sediakan.



Nah gensg, segitu dulu ya sharing aku kali ini, see you at next post 

muah




11 komentar:

  1. Waaah kayaknya seru banget acara makeover nyaaa

    BalasHapus
  2. menyenangkan sekaliii. etapi itu powderstay matte nya oke ga sihh? kemasannya ku suka dove2 gimana gitu

    BalasHapus
  3. Suka sama riasan mata dan bibirnya..cakep!

    BalasHapus
  4. Suka deh acara kayak gini tapi dikota blm pernah ada hiks

    BalasHapus
  5. hasil makeup km kece banget kak, aku berasa failed wkwkk

    BalasHapus
  6. Seru amat siih acara make overnyaaa

    BalasHapus

INNISFREE OLIVE REAL CLEANSING TISSUE REVIEW

Hey Gengs, Welcome back to my blog, sore ini akhirnya jakarta diguyur hujan yang lumayan deras makanya aku masih di kantor dan senga...