Minggu, 30 September 2018

Peripera Airy Ink Velvet #3 Sold Out Red & #4 Beautiful Coral Pink Review

Hey Gengs,



Welkambek to my blog, kali ini aku mau share review and swatch lip tint Peripera Airy Ink Velvet #3 dan #4.

Sebelumnya aku juga udah pernah sedikit review lip tint ini tapi yang shade #10 Dry Rose Brown, kalian bisa baca reviewnya DISINI .

Peripera merupakan brand kosmetik asal Korea Selatan yang sudah cukup lama jadi trend di Indonesia namun belum ada official store online atau offlinenya. Jadi untuk beli produk ini kalian masih perlu beli online di toko toko yang menurut kalian terpercaya, karena ga sedikikt juga produk palsu yang beredar so, kalian harus bener bener hati hati saat membeli ya, be smart buyer gengs.

Packaging



Peripera dikemas dalam box yang lucu dan ga simetris seperti liptint kebanyakan, juga tulisan tulisan pada boxnya lebih banyak di tulis dalam hangul.



Botolnya sangat unik karena seperti botol susu atau serum serum yang menggunakan pipet aplikator, tapi tentu aja liptint peripera ini ga menggunakan aplikator pipet.



Aplikator yang dimiliki peripera sama seperti liquid lip pada umumnya, dengan bentuk panjang dan salah satu sisinya agak miring membuatnya cukup fleksibel untuk digunakan dan aplikatornya juga berbulu halus sehingga mampu meratakan produk dengan mudah.

Texture and Shade



Texturenya creamy sehingga saat di aplikasikan juga mudah di ratakannya, lalu memiliki wangi seperti permen menurutku.

Disini aku punya shade #3 Sold Out Red dan #4 Beautiful Coral Pink. Sesuai namanya shade #3 mempunya warna merah yang agak tua dan shade #4 mempunya warna pink yang menurutku sedikit terang.


#3 Sold Out Red


#4 Beautiful Coral Pink

Review

Berbeda dengan lipstick ataupun lip cream yang beberapa orang merasa cukup berat untuk dipakai sehari hari, lip tint memang diciptakan untuk dipakai sehari hari karena biasanya memiliki texture yang lembut dan tahan lama digunakan.

Peripera Air Ink Velvet ini terasa begitu lembut dan memiliki aroma perman yang cukup terasa saat digunakan di bibir.

Coveragenya medium jadi sedikit membantu mengcover bibirku yang memang asalnya cenderung gelap.

Ketahannya lumayan 6-7 jam bahkan jika dibawa makan akan tetap stain di bibir meski lapisan atasnya sudah hilang dan sisa stainnya aja.

Aku juga merasakan sedikit kering di saat saat terakhir sehingga membuatku ingin memolesnya lagi agar tidak terlihat kering.

Harga

Rp 116.700

Netto

8gr

Kesimpulan

Packagingnya lucu (+)
Walaupun terlihat kecil, ternyata isinya banyak (+)
Coveragenya medium (+)
Ketahannya (+)

Bibir terasa kering di akhir (-)

Dapat dibeli di

Charis

Di charis dijamin asli karena langsung di kirim dari Korea ya gengs, aku rekomen banget terutama buat kalian yang suka ragu buat belanja belanja skincare dan kosmetik korea di olshop.

.
.
.

Nah segitu dulu postingan aku kali ini ya, see you at next post

Muah



















20 komentar:

  1. Peripera Airy Ink Velvet ini emang lagi booming ya kak, makanya sampai ada yang kw. Dan warnanya juga canci canci ngikutin musim, aku suka yg sold out red yang di ombre di bibir kakak๐Ÿ˜, yang beautiful coral pink juga canci, bibir kakak juga ketutup warna dasarnya, tapi tetep kelihatan natural, sukaak๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Weirdyeon๐Ÿ’•

    BalasHapus
  2. Gua suka banget lip tin peripere ๐Ÿ˜. Biasanya di pake buat sehari-hari kalau mau ke kampus๐Ÿ˜—. Tahan sampai pulang kampus gua suka๐Ÿ˜†
    -Yeri Liaz Zee-

    BalasHapus
  3. Gua suka banget lip tin peripere ๐Ÿ˜. Biasanya di pake buat sehari-hari kalau mau ke kampus๐Ÿ˜—. Tahan sampai pulang kampus gua suka๐Ÿ˜†
    -Yeri Liaz Zee-

    BalasHapus
  4. aku maju mundur mau beli yang airy ini, katanya warnanya ngga begitu kelihatan. jadi takut ngga kaya si ink velvet : ( tapi pas lihat review dan swatch kakak, warnanya keluar kok, lumayan ngecover juga, bibirku gelap juga soalnya huhu takut ngga ngaruh apa apa kalo pake yang airy xD

    by the way, yang sold out red warnanya cantik banget. waktu diswatch ditangan kayak ada hint orangenya, kadang liat lippie yang ada hint orangenya aku suka hindari, aku takut ga cocok. tapi liat kak arvi bagus euy buat ombre, sukaa ❤. mungkin aku harus cobain, hihi semangat kak!

    - ๆท้œฒ

    BalasHapus
  5. Aku punya shade no 1 sama yang no 13 ><
    Dan ini menjadi liptint terfavorite aku sampai saat ini, next aku mau coba yang sold out red deh kayaknya kkk warnanya lucuuuu ><


    Cilla Clay

    BalasHapus
  6. Aku juga dulu pake , enak banget ringan dibibir dan tahan lama . Aromanya juga seger bau2 permen
    Btw naksir yg shade 3 duh ucul xD
    Thanks reviewnya

    -mishel

    BalasHapus
  7. Aku penggemar berat peri pera karna ini ngepas banget sama kondisi bibir aku yg susah nerima lip product. Selain kemasannya lucu, tekstur dan warnanya juga bagus2, aku pake yg sold out red malah ke merahan jadi keliatan menor banget kaya abis makan bayi selalu kena protes tapi suka banget pake ini soalnya enak banget di bibir. Aku punya 4 peripera dr beberapa musim, tp yg keluaran awal peripera airy ink yg semuanya pink shade itu teksturenya ga enak kecewa padahal warna pinkya canci2 semua.

    Ghislaine

    BalasHapus
  8. Suka banget sama liptint ini warnanya lucu lucu apalagi yang sold out red suka banget. Walaupum teksturnya agak gak suka tpi over all bagus banget kalo di bibir. Suka banget buat pergi2 bareng temen ๐Ÿ’ž

    BalasHapus
  9. Aku baru tau peripera teksturnya creamy
    Kalau liptint kebanyakan kan teksturnya cair, terus transparan gitu
    Hasilnya? Persis kayak abis makan somboi (manisan cina yg merah itu loh) atau abis kunyah sirih
    Itu liptint sebelah loh ya bukan peripera
    Kalo peripera aku belum nyoba karna takut hasilnya kayak liptint sebelah itu;(
    Jadi setelah itu aku menghindari pemakaian liptint
    Aku juga punya bibir item jadi gak cocok pake liptint
    Tapi kyaknya peripera bisa sih ya karna dia creamy
    Coba nanti deh kalo punya duit aku beli ๐Ÿ˜
    Makasih loh ya kak reviewnya bermanfaat sekali

    Shelly J

    BalasHapus
  10. Gua suka banget lip tin peripere ๐Ÿ˜. Biasanya di pake buat sehari-hari kalau mau ke kampus๐Ÿ˜—. Tahan sampai pulang kampus gua suka๐Ÿ˜†
    -Yeri Liaz Zee-

    BalasHapus
  11. Akhir-akhir ini aku sering banget tanya tentang liptint peripera ini. Aku juga sering tanya shade yang cocok untuk pelajar. Ada yang bilang lebih bagus yang ink velvet. Tapi kayanya untuk pelejara, airy ink velvet ini bagus. Aku pengen banget coba, dan sekarase liptint ini salah satu wishlist aku. Terutama yang shadenya ga terlalu mencolok.

    -Sanflower-

    BalasHapus
  12. Kebetulan banget akhir" ini aku sering tanya-tanya tentang liptint peripera. Liptint ini lagi booming dan aku jadi tertarik dari packingnya hingga shade nya. Peripera ini sekarang jadi wishlist aku. Untuk shade sampai sekarang aku masih bingung untuk Airy Ink Velvet nya. Kalau ink velvet di saranin buat shade 6. Kebetulan banget aku juga lagi cari review" tentang liptint ini, dan ternyata kak awdi review in. Jadi tambah pengen beli. Satu hal yang aku takut itu produk kw atau ori, jadi aku sering cari" perbedaan ori sama kw nya. Liptint ini ringan? Nah ini yang aku cari. Apalagi tahan lumayan lama. Packingnya lucu ih. Andai ada store online nya kan jadi gampang buat belinya. Semoga cepet ada store online ataupun offlinenya karena akhir" ini udah ada kw an nya.

    -Sanflower-

    BalasHapus
  13. Yang Sold Out Red bagus banget. Tapi yang Pink Coral juga menggoda. Hmmm kak arvi lebih prefer yg mana untuk bibir yg gelap?

    Dylet Lyn

    BalasHapus
  14. Review peripera ink velvet sama Airy ink velvet dong kak. Kepo ih dari ke dua lippie itu mana yang lebih bagus, dan mana shade-shade yang lebih cantik-cantik dan cocok untuk sehari-hari.

    -Sanflower-

    BalasHapus
  15. sold out red suits you well, kak! Kukira coral tuh pink yg peachy gitu tp ternyata se'terang' itu warnanya. XD
    Ini sih hits banget ya, malah baru tau lho kalau harganya nyampe 100k+, biasa liat 75k. Lumayan jauh juga ya harganya. So suspicious ๐Ÿค”

    Sanachi

    BalasHapus
  16. eeiiyyy periperaaaa...
    wishlist udah sejak jaman kapan tp blum kebeli juga, kasian amat ๐Ÿ˜’

    aku dari awal liat dia rada heran liat bentuk botolnya, lain dari liptint brand lain. nah itu kak, tutupnya ky tutup serum ๐Ÿ˜‚

    aku naksir yg sold out red!! kayanya bagus dipake kuliah ๐Ÿ˜Š
    yg beautiful coral pink bagus, tp eeuumm.. aku ga pede pake warna cerah gitu ๐Ÿ˜ž


    (ahn levian)

    BalasHapus
  17. Ngidam banget periperaaa
    Liat ini malah makin ngidam wkwk
    Btw warnanya cantik banget kak

    -qitee

    BalasHapus
  18. Aku juga suka dan tertarik banget sama lippie ini,selain packagingnya yang lucu,warnanya juga banyak pilihan dan cocok banget buat remaja ❤

    -Ddoongie Ddoongie

    BalasHapus
  19. Aku juga suka dan tertarik banget sama lippie ini,selain packagingnya yang lucu,warnanya juga banyak pilihan dan cocok banget buat remaja ❤

    -Ddoongie Ddoongie

    BalasHapus
  20. thanks infonya https://bit.ly/2Su7gVx

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...