Selasa, 18 September 2018

Masquerade Makeup Look - Beauty Blogger Tangerang Collab

Hey Gengs,


Welkambek to my blog, kali ini aku ga share review apa apa tapi aku mau share hasil Make up Collab aku bareng temen temen dari BBT alias Beauty Blogger Tangerang. Ini juga kali pertama aku join Collabnya BBT, BBT sendiri adalah komunitas para blogger yang berdomisili di daerah Tangerang, nah untuk domisili aku sendiri sih di bintaro yang sebagia besar wilayahnya emang udah masuk Tangerang, cuma aku masih di bintaro pinggiran jadi masih masuk wilayah Jakarta Selatan.

Untuk tema collabnya kali ini menurut aku cukup menantang yaitu Masquerade Makeup Look.


Masquearade sendiri berasal dari bahasa Inggris yang berarti menyamar, dan ada juga yang namanya Maquerade Party atau pesta topeng yang dahulu  kala sering di lakukan oleh para borjuis di Eropa. Nama Pesta Topeng juga baru dikenal sejak abad 16 yaitu saat periode awal Renaissance dan sampai saat ini masih dilestarikan dan bahkan  berkembang. 

fifty shade of darker movie

Sekarang Masquerade Party bisa diadakan dan diikuti oleh siapa saja, sisi misterius yang ditimbulkan pesta ini mampu menarik siapapun yang ingin berinteraksi dengan seseorang tanpa harus memikirkan siapa dia dan lawan bicaranya.

 Jadi sesuai dengan tema kali ini, Make Up look yang aku buat kali ini  tentu saja di dasari pada make up yang biasanya aku  gunakan saat akan pergi ke sebuah pesta. Bedanya disini aku ga akan pake Topeng beneran melainkan aku juga akan coba buat topengnya dengan Make Up.


Dan ini dia hasil makeup collab aku kali ini


huahahah backgroundnya kurang tinggi. disini aku nyoba bikin smookey eyes dengan red lipstick dan lace "topeng".

Alat alat yang aku gunakan adalah


EYE MAKEUP



the browgal convertible brow 01 dark hair
Inez Color contour plus Correcting cream 02 medium
X2 Bio Glaze Nu Quartzo
Mizzu Conspiracy Eyeshadow Palette
Maybelline Hypermatte Liquid Liner Matte Black 
My Darling Liquid Eyeliner Black
Beauty Treats Voluminous Long Lash Mascara

COMPLEXION


Emina Pore Ranger
Purbasari Foundation Natural 
Flormar HD invisible cover foundation 09 golden beige
Pond's bb magic powder
Nyx cheek contour duo palette
Wardah blush on seri D
MakeOver Riche Glow Face highligther
Black eye pencil

LIPS


Romandyou lip Driver 03 flat out

Untuk topengnya aku menggunakan liquid black eyeliner dari my darling setelah sebelumnya aku menggunakan eyebrow pencil yang juga berwarna hitam namun unbranded (brandnya terhapus) hehe

 
 before                                                    after


Nah itu semua cerita aku soal Makeup Look kali ini, dan dibawah ini juga ada hasil makeup look temen aku juga namanya Zahrasalsaaa untuk makeup collab kali ini, kalo kalian mau liat ceritanya zahra soal makeup looknya kalian bisa langsung cusss klik >> Zahrasalsaaa <<


Dibawah ini juga ada hasil makeup look temen temen dari BBT untuk collab  masquerade kali ini


Nah gimana pendapat kalian gengs? ada yang jadi pengen pergi ke masquerade party ga nih abis baca ini? atau mungkin malah ada yg pengen buat? jangan lupa ajak ajak aku ya hihi

Sampai sini aja postingan aku kali ini, see you next time


Muah

22 komentar:

  1. Keren banget kak !! Itu bikinnya pake eyeliner yaa? Duhh dari jauh kirain pake topeng gitu cancinyaa, dan menurut aku sih emang cocok pake smokey eyes bagian mata jadi kayak mempertegas mata dan keliatan lebih elegan gitu ughh sukaakk ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
    Lippie nya juga mendukung, merah merona ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Sa rang

    BalasHapus
  2. Lucuuu sumpah kak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pengen buat tapi ga bisa ngegambarnya jadi liatin kakak kakak yang udah buat aja deh.

    (Uname : vivi vivi)

    BalasHapus
  3. Kak arvi itu ngegambarnya gimana? Bisa rapi gitu? Terus gak berselemakan/? Itu pakai cetakan topengnya kah? ๐Ÿ˜‚
    Atau langsung gambar motifnya?
    Ahh bisa kayak ngebatik di wajah/?
    Keren kak keren ><

    Shelly J

    BalasHapus
  4. sumpah sumpah ngga ngerti lagi ini keren dan canciiii banget yaAllah ❤ dari awal aku udah nebak nebak, pasti pake eyeshadow mizzu nih pasti pake mizzu nih, eh iya bener aja xD kelihatan gitu.
    by the way, ribet dan pegel ngga sih kak ngegambar di wajah sendiri? bagus banget soalnya sampai mendetail gitu, apalagi buatnya dari eyeliner. jadi ini caranya dibikin sketsa dulu pakai eyebrow pencil terus di pertegas pakai eyeliner ya kak? hihi. aku mah boro boro mau ikutan, gambar dikertas aja kaya ceker ayam : (
    terus, aku suka banget sama smookey eyesnya, cantik, lippienya juga. apa ya? bener bener pas aja gitu buat dandanan ke pesta.

    semangat terus kak arvi! ❤

    - ๆท้œฒ

    BalasHapus
  5. Biasanya topeng itu kan kertas, spon atau kayu yang ini gambar, unik kak, make up kaka yg item item berasa match sama lipstiknya๐Ÿ˜ kayanya agak ribet ya bikinnya, apalagi buat aku yang pemulaa, temen temen kakak juga keliatan bagus ih keren keren gambar topengnyaa

    - weirdyeon

    BalasHapus
  6. Susah2 gampang buat ngegambar di muka pake pola sederhana dan ini gambar topeng di muka, hebat kak bisa ngegambar rapih setengah muka kaya gitu harus ekstra sabar dan fokus.
    Warna blush onnya canci bener jadi pengen beli, ga pernah pake dan liat punya wardah ternyata sebagus itu warnanya ga bikin menor.

    Ghislaine

    BalasHapus
  7. andai aku bisa ngegambar diwajahku. nggambar dibuku aja susah. bentuk alis aja belum bisa TT



    _Dylet Lyn_

    BalasHapus
  8. Ucuuulll nyaa
    Bagus2 banget hasil nya , butuh perjuangan dan hasilnya keren semua
    Pingin rasa tpi sayang gamvar alis aja ga bisa apa lagi muka xD
    Sukses buat colab nya , jjang kalian ๐Ÿ’š

    -mishel

    BalasHapus
  9. butuh waktu yang lama supaya bisa mengukir garis diwajah sendiri. salut buat kak Arvie dan kawan-kawan beauty blogger lainnya yang udah bisa membuat masker tipuan diwajah dengan menggunakan alat make up. jadi motivasi untuk saya yang masih pemula untuk bisa belajar lebih giat tentang skincare dan make up hingga bisa berkreasi dan terus berkreasi seperti kakak-kakak semua. terima kasih


    riel park

    BalasHapus
  10. Pertama kali lihat foto kak arvi yanh itu tuh di ig, tiba-tiba muncul di tl gitu. Baru deh aku kepoin postingan. Gila, bagus banget itu. Aku aja sampe lihat berkali-kali. Heran aja itu gambarnya gimana:') bisa se rapi dan se detail itu. Aku mah gambar di kertas aja belum bisa apalagi gambar di wajah sendiri. Itu kak arvi buat nya berapa jam ya? Aku pengen gitu bisa make up kaya kakak.apalagi sering lihat make up" kakak di ig yanh bagus". Apalagi banyak banget tuh yang di pakai biar hasilnya maksimal. Lippie nya juga cocok banget sama penampilan kakak itu. Kesannya nyatu dan jadi waw gitu di lihat.

    -Sanflower-

    BalasHapus
  11. my darling lagi, bagus ih kak pigmented banget dan kakaknya bisaan bikinnya. jago gambar juga berarti ya kak ar! kalau aku sih pasti belepotan dan frustasi sendiri bikin topengnya doang, gak ingin sama sekali ngikutin. gak kebayang : ( haha
    salut sih sama kak ar!

    BalasHapus
  12. Wahh gk nyangka masquerade memiliki sejarah yang agak mistis wkwkw ๐Ÿ˜ฒ. Tpi sekarang udah bebas yaa pake tema masquerade๐Ÿ˜Ž. Masyaa Allah kak Arvi cantik banget๐Ÿ˜ gua jatuh cinta banget sama look kak arvi yang ini๐Ÿ’• kaka kelihatan kyk senis gitu tapi cantik๐Ÿ˜…. Matanya tajam banget di tamba bibir merah yang cocok dengan gambar topeng yang kaka buat๐Ÿ˜ป. Pokok perfek banget deh๐Ÿ‘.
    -Yeri Liaz Zee-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terlihat mewah+elegant♡ ditambah warna lippenya yang sangat sangat mendukung, joaaahhhh;!


      Cilla Clay

      Hapus
  13. pertanyaan yg pertama melintas "kok bisa kanan kiri sama" ๐Ÿ˜‚
    aku susah mau gambar sesuatu biar hasilnya seimbang..
    keren kak, aku suka hasilnya ❤
    kudu telaten bgt tuh ngerjainnya, bukan kerjaan mudah buat manusia tukang rusuh sm ga sabaran haha ๐Ÿ˜†
    pengen nyoba, tp apa yaa.. corat coret mukanya, takut ntar ga sengaja kena tangan terus polanya buyar :(
    bner bner art ini mah...

    (ahn levian)

    BalasHapus
  14. Aku selama liat makeupnya ka ar, ini yang paling paling the best(? Suka banget parahh rapih terus cocok juga sama muka nya ka ar :'' serius sukak liat yang ini(?

    -qitee

    BalasHapus
  15. Ajarin coba kak itu gimana buat nya kok bisa rapi gitu. Padahal sulit banget tuh bikin kaya gitu. Orang bikin alis aja ga bisa apalagi bikin kek begituan. Bener" udah pro yang bisa bikin itu termasuk kak arvi.
    Eye make up sana lippie nya juga pas gitu. Nambah kesan cantik.
    ‌Eye make up nya aja udah butuh beberapa produk buat di pake. Pasti lah hasilnya cantik .
    Pokoknya itu keren banget deh ><

    -Sanflower-

    BalasHapus
  16. Gila ya keren banget,aku mikir itu kok bisa sih begitu duh jago banget kak. Aku bikin alis aja mencang mencong,kayanya harus rajin mantengin blog kakak biar jago dandan nih

    -Ddoongie Ddoongie

    BalasHapus
  17. Gila ya keren banget,aku mikir itu kok bisa sih begitu duh jago banget kak. Aku bikin alis aja mencang mencong,kayanya harus rajin mantengin blog kakak biar jago dandan nih

    -Ddoongie Ddoongie

    BalasHapus
  18. Gilaaa kerennn..
    Itu gimana bikin garis2nya biar rapih gitu kak? Aku pake eyeliner aja suka mbleber-mbleber gitu:((
    Tips nya dong kak? Biar nanti pas ada karnaval bisa bikin yg topeng2 gitu ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  19. Haii sist, setelah saya baca artikel/review pembahasan yang telah kamu ulas sangat keren dan menarik banget untuk pembaca. Info yang disadur juga sangat lengkap, saya setia membaca artikel selanjutnya ya. ^_^

    ====
    Advertisement : Ada Cara Termudah untuk menemukan cara apapun yang berguna buat kamu!
    ==================

    BalasHapus
  20. Kok bisa rapi sih, aku gambar kupu-kupu aja sayap nya ga sama :v
    Tapi cantik banget deh kak, keren bisa gambar bagus gitu di wajah

    Difya

    BalasHapus

Smart Locker PopBox - Bisa Kirim, Titip dan Ambil Barang Dimana Saja

Hey Gengs, Masih ingatkah kamu jika dulu kita ingin membeli sesuatu rasanya membutuhkan effort yang lebih selain uang. Pada tahun 2000 ...