Kamis, 09 Agustus 2018

Shiseido Ultimune 2.0 Review

Hay Gengs,


Malam semuanya, ini aku publish malem banget jam 10an. Kira kira kalo kalian jam segini tuh lagi ngapain? udah tidurkah karena besok kerja/sekolah/kuliah atau malah justru masih asyik berselanjar di media sosial? Nah kalo aku jam jam segini tuh biasanya udah bersih bersih muka, tapi belum siap siap tidur. Anaknya kalong banget.

Nah ngomonin soal bersih bersih muka, hampir 2 minggu ini aku kedatangan serum baru di jajaran skincare malam aku *tsah. Aku sendiri baru pake ini sekitar 7harian. Nah apasih produknya?

Yak, daritadi yang aku maksud adalah Shiseido Ultimune 2.0. Bagi kalian yang udah follow instagram aku mungkin udah ngeh soal ini karena beberapa waktu lalu, tepatnya tgl 25 Juli 2018 aku di undang ke acara launchingnya Shiseido Ultimune 2.0 oleh CChanel.

Shiseido  sendiri merupakan brand kosmetik hitz dari Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1872 tepatnya di Tokyo. Mempunyai prinsip "omotenashi" yang berarti keramahan dan kehangatan, yang diterapkan dalam bisnisnya menjadi sikap melayani konsumen dengan sepenuh hati.

Acaranya di isi dengan kegiatan yoga bersama prisia nasution selaku brand ambassador shiseido ultimune 2.0 lalu di ikuti dengan sharing session yang juga diisi oleh influencer ternama seperti Lizzie Parra, Andra Alodita dan Nicoline Patricia.

cr. brauty journal



Nah begitulah sedikit cerita dari acara launching tersebut, sekrang yuk cuss kita bahas serum ultimunenya.

Shiseido Ultimune 2.0


Beberapa dari  kalian mungkin sudah ada yang pernah mendengar tentang Shiseido Ultimune, yak karena Shiseido Ultimune sebelumnya memang sudah ada dan sekarang mereka meluncurkan yang versi 2.0 dengan pacakaging yang mirip namun memiliki kandungan yang lebiiiihh dahsyat daripada yang sebelumnya.

Packaging


Shiseido Ultimune 2.0 dikemas dalam botol kaca yang bentuknya menurut aku tuh perpaduan antara ulekan sama bullet hehe. Tapi karna bentuknya ga bulet, ga kotak shiseido ultimune 2.0 ini jadi enak banget di pegangnya.

Botolnya sendiri berawana merah pekat di bagian tengah dan menggradasi  di bagian atas bawahnya sehingga kita dapat melihat isinya di bagian bawah.

Terdapat tulisan dengan font khas Shiseido yang berwarna silver senada dengan list yang terdapat pada leher botolnya.


Di bagian belakang botolnya terdapat informasi nama dan cara pakai. untuk namanya terdapat lebih dari dua bahasa seperti inggris, perancis, italia dan jerman. sedaangkan untuk cara penggunaannya terdapat dua bahasa inggris dan perancis.


Pada bagian bawahnya terdapat tulisan

SHISEIDO CO. LTD. DIST
MADE IN JAPAN
SHISEIDO EUROPE
75008 PARIS

30ML 1FL. OZ.

7297X

12M

Untuk bagian 12M nya, disitu adalah tanda masa berlaku produk ini setelah pertama kali pemakaian yang berarti 12Month / 12Bulan / 1Tahun.


Shiseido Ultimune 2.0 menggunakan tutup pump yang sangat mudah digunakan, tidak macet dan tidak membuat produk di dalamnya muncrat saat di tekan. it come out smooth jadi ga bakal ada produk yang tercecer.


Shiseido Ultimune 2.0 memiliki texture cair yang agak kental dan memiliki wangi yang enak banget tapi ga menyengat.


Aku cuma menggunakan 1 pump setiap penggunaannya dan dia sudah cukup mengcover seluruh wajahku (dalam foto adalah tangan). Dengan texture lightnya shiseido ultimune 2.0 mudah sekali di serap kulit dan tidak terasa lengket.

Cara Pakai

Gunakan setiap pagi dan malam setelah toner
Push the pump dan ratakan di seluruh wajah
and done


Review


Jadi ini serius aku seneng banget bisa cobain Shiseido Ultimune 2.0. Karena saat pertama penggunaan aku langsung suka sama wangi nya terus dia juga ga lengket, cepet ngeresep dan bikin kulit wajah aku lebih cerah. Belakangan ini aku kaya PD banget walaupun cuma bareface aja tanpa makeup. karna aku ngerasa kulit wajah aku jadi lebih sehat, berasa lebih halus lebih cerah dan kenyal. Aku berasa punya glass skin ala ala korea sekarang, ya walaupun masih jauh dari Glass skin beneran tapi i am sooo obsessed with this.

Price 1.600.000 50ml dan 1.800.000 75ml

Dapat dibeli di Lazada

Resume

(+) packaging cantik
(+) pump sangat effective, mudah digunakan
(+) mudah meresap di wajah
(+) wanginya menenangkan
(+) membuat wajah menjadi lebih halus dan kenyal

(-) terlalu pricey buatku, tapi hasilnya WORTH IT banget.

,,,

Nah gengs, gimana nih jadi kepengen nyobain juga ga? hihi, aku pamit undur diri dulu ya, dan dibawah ini aku juga mau share beberapa event footage






Thankyou

Muah





                                             















36 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Menurutku juga iya ka keliatan banget perbedaannya, soalnya aku sering liat kaka via ig, dan sekarang yang aku liat di foto kaka muka kaka tambah glowing, cerah dan kaya fressh gitu jadi seneng liatnya

    Unem : Anemone

    BalasHapus
  3. Kau jam segitu baru pulang kerja ka, itu juga kalo shift sing sih wkwk *gananya
    Pantesan mewah packagingnya, ternyata harganya juga mewah ka :"D


    Cilla Clay

    BalasHapus
  4. Aku dari dulu suka rada parno sama produknya shiseido:(
    Tapi setelah liat acara lounching yang kaka share ini, mungkin produk ini bakalan cocok jadi hadiah buat mamaku tapi ini harganya waw juga yah��

    Choi Ye-rim

    BalasHapus
  5. Kayaknya bagus buatku yg lagi cari cara buat pipi jadi kenyal. Kalo dari review kakak si shiseido ini terbukti hasilnya, layak untuk di beli walau menguras dompet cukup dalam. Tapi kemasannya kaca, aku takut pecah soalnya aku orangnya sembrono. T.T

    Uname : Hestia

    BalasHapus
  6. Harganya nyekek bgt buatku 😂😂
    Tp packagingnya yaampun, mewah, cantik gitu..
    Kulitku kering, susah buat punya glass skin. Produk ini kayanya yg bisa menolong 😪
    Baru semingguan pake udah bagus ya kak, klo udah abis sebotol kayanya bakal bneran glowing ala korea 😆

    Botolnya tebel ga kak? Aku orangnya ceroboh, takut pake skincare yg wadahnya gampang pecah. Nangis 7 hari 7 malem aku mecahin serum seharga HP 😅


    Magenta

    BalasHapus
  7. Ini pasti bagus banget hasilnya diliat dari harganya aja udah bikin ngiler:') packagingnya elegan banget yeppo deh😍 aku sering iri sama produk-produk serum gini tapi belum pernah coba hehe:' serum buat cerahin wajah kan kak? Itu juga baru dipakai seminggu udah keliatan banget hasilnya😍 kakak udah cantik jadi makin cantik❤ pengen cobain biar muka ku ga item mulu:( apalagi buat mahasiswa yg harus fresh dan cantik😂

    Uname : 塞拉(+Cella)

    BalasHapus
  8. Hmm hmmm, berasa deg-degan melihat harganya yg lebih mahal dari harga hengpon yg gue kenakan sekarang 😂 Tapi dari packaging nya aja udh terlihat mewah banget sih,warna merah yang bener-bener classy T_T kapan bisa nyobain produk ini ya, pengen bangett haha.

    Eventnya juga keren euy, ada prisia Nasution nya, sodara saya itu:( pada cantik-cantik ih..

    Summer Zu

    BalasHapus
  9. Enak juga yaa kalau ada yang udang di acara kosmetik yang hitz. Aku kapan yaa di udang di acara" kyk gitu.g

    Pasti di sana banyak ketemu sama org yang hebat" kan yg bisa beri motifasi ke kita buat perawatan diri.
    Kemasan dari Shiseido Ultimude 2.0 mewah banget pasti manfaatnya tdk kala luar biasa dari kemasannya. Dari cerita kaka aja udah mengambarkan sekali kalau prudok ini bagus banget. Semuah yang di review kakak pen gua beli semuah hahah.
    Udah wanginya enak, gk lengket, dan bisa ngecerahin lagi. Dan harganya sepadan bgt dgn apa yang kita dapat dari produk ini.

    Yeri Liaz Zee

    BalasHapus
  10. Enak juga yaa kalau ada yang udang di acara kosmetik yang hitz. Aku kapan yaa di udang di acara" kyk gitu.g

    Pasti di sana banyak ketemu sama org yang hebat" kan yg bisa beri motifasi ke kita buat perawatan diri.
    Kemasan dari Shiseido Ultimude 2.0 mewah banget pasti manfaatnya tdk kala luar biasa dari kemasannya. Dari cerita kaka aja udah mengambarkan sekali kalau prudok ini bagus banget. Semuah yang di review kakak pen gua beli semuah hahah.
    Udah wanginya enak, gk lengket, dan bisa ngecerahin lagi. Dan harganya sepadan bgt dgn apa yang kita dapat dari produk ini.

    Yeri Liaz Zee

    BalasHapus
  11. Aku udah sempat lihat nih di ig nya kak arvi. Sumpah waktu tau itu berasa wow gitu padahal aku ga di undang dan cuma liat aja, pas baca ini malah makin deg deg an ya Tuhann. Berasa pengen memiliki tapi tak sanggup karena budgetnya itu loh ya ampun, tapi kaya gitu emang ga pernah ngecewain hasilnya. Ya kali mahal mahal tapi ga memuaskan. It's impossible menurut aku:') ini tuh kayanya all in one gitu yaaa. Ya Allah pengen jadinyaaaaa hueeee


    Ratu

    BalasHapus
  12. Jujur ya, aku itu.....sangat-sangat-sangat tertarik dengan kemasannya! Ya ampun kok bisa cantik banget gitu ya. Kesannya itu sempurna banget, berkelas, elegan, mewah, cantik, anggun, aduh pokoknya menurutku perfect banget. Aku ngiler banget lihatnya, kayak cinta pada pandangan pertama gitu. Hahaha. 😂

    Tapi waktu tau harganya, hanya bisa menghela nafas. Wah, pantas aja ya kemasannya cantik gini, harganya juga cantik loh. Wajar-wajar aja kan ya. Ada harga, ada kualitas.

    Apalagi katanya nggak lengket gitu kan serumnya, pasti enak banget deh dipakainya. Dan aromanya aku bayangin sendiri. Apa ada aroma mawar yang soft dan menenangkan? Hwaaah jadi penasaran. Tapi harganya itu loh. Harganya 😢😂

    Btw, kayaknya acaranya asyik banget ya. Mana bisa ketemu Prisia Nasution! Suami dia itu suamiku /? ! .g

    (Ayira Jeon)

    BalasHapus
  13. Kalo denger kata "shiseido" itu berasa kaya WAHHHHHH banget gitu (bukan shiseido yang masker item2 itu ya kkkk) mulai dari packagingnya yang mewah dan selalu ingin dimiliki (?) Kaya yang ini nih. Dan siapa sih yang ga tergoda sama packagingnya yang bagus kaya gini???

    Dan kalau mau ngomongin shiseido itu ya... pasti lah selalu keinget harganya yang waw bukan main tapi dapet hasilnya juga yang ga mengecawakan. Intinya harga tidak membohongi kualitas 🙈

    Dan sicantik satu ini... oengen banget buat dimiliki:') keliatan anggun dan mewahnya itu loh:') kan kalo aku punya si cantik ini pasti berasa makin cantik 🙈🙈

    Next, doain supaya tiba2 kehujanan shiseido tiba tiba 🙈🙈

    Uname : jeyrald

    BalasHapus
  14. Kak arvi sering ya di undang ke acara acara gitu, seru dan banyak informasi langsung dari pusatinya:)
    Apa lagi yoga menguras keringat dan sehat juga untuk tubuh. Buat serum nya sangat elegant merah merah W.O.W :V
    Dan kata work it pasti serumnya banyak manfaat di pakai kak arvi.

    Beberapa produk yg di review harganya mantap dan produknya juga ga mengecewakan. Ada harga ada kualitas :v

    Valencia Chae

    BalasHapus
  15. Bikin laper mata, apalagi efeknya bikin wajah glowing, idaman semua cewek tapi ya harganya wow banget :'D
    kak Ar beruntung yah sering diudang diacara2, makasih udah bagi2 pada para2 cewek walaupun aku masih awam dengan dunia kecantikan seenggknya mau berusaha jadi cewek beneran😆

    Btw naksir sama packagingnya mewah worth it sih sama kualitas dan efeknya bikin wajah glowing kenyal gitu

    wanna it 💓

    Uname : Mizzū

    BalasHapus
  16. Bikin laper mata, apalagi efeknya bikin wajah glowing, idaman semua cewek tapi ya harganya wow banget :'D
    kak Ar beruntung yah sering diudang diacara2, makasih udah bagi2 pada para2 cewek walaupun aku masih awam dengan dunia kecantikan seenggknya mau berusaha jadi cewek beneran😆

    Btw naksir sama packagingnya mewah worth it sih sama kualitas dan efeknya bikin wajah glowing kenyal gitu

    wanna it 💓

    Uname : Mizzū

    BalasHapus
  17. Idaman banget mah produk dari shiseido. Udah lama bgt dan dipercaya kan sama masyarakat Jepang sana.
    Dan aku lagi penasaran banget sama serum. Karena belum pernah pakai serum sebelumnya. Semoga berkesempatan buat pakai serum ini.


    Dylet Lyn

    BalasHapus
  18. pricey tapi sesuai sama kualitasnya pasti. aku suka packagingnya yang botol kaca gradasi merah sama putih keliatan elegan gitu, terus cairannya ga lengket jadi menurutku pasti mudah buat aplikasiinnya, apalagi kan kata ka arvi ini bikin kulit cerah gitu kan sama bikin sehat menurutku cocok gitu jadi wajah kita bisa bernafas seharian tanpa makeup. menarik banget produknya💕


    weirdyeon

    BalasHapus
  19. Sangat menikmati bacaan dari bagian awal... namun pas bagian akhirnya bikin sport jantung/? *lebay
    Astaga... harga sebuah serum wajah sama dengan harga sebuah handphone android sejuta?!
    Manfaatnya? Kayaknya gak usah diragukan lah ya soalnya ada pepatah yg mengatakan 'harga tidak pernah mengkhianati hasil' /?

    Pertama aku lihat fotonya (tanpa lihat bacaan) aku kira ini tuh parfum loh, karna botolnya cantik banget kayak parfum2 mahal itu, ada kotaknya juga. Kemasannya safety banget ya, ada busanya juga dikotaknya, kotaknya juga kelihatan kokoh jadi gak takut kalo pas beli terus dikirim.

    Btw, reviewnya aku suka deh. Ada bagian buat 'self reminder' di bagian awalnya hehe. Aku tersentil sedikit/?
    Makasih ya kak udah ngingetin buat bersihin muka pas malam wkwk 😂

    -Winter Somin

    BalasHapus
  20. gilllls ada lizzie para panutanku <3 /gak
    parah kak, shiseido emang terkenal premium sih ya. harganya gak jauh beda sama sk II. mantul banget. ah ada harga ada barang. satu setengah jeti buat muka selama setahun duh mantap jiwa.

    sanachi

    BalasHapus
  21. fi pertama tuh, wah ini pasti parfum.
    ternyata bukan ya, semacam toner atau cleanser ya.
    fi kedua, wah palingan harganya 200-500k lah, eh ternyata....
    langsung usap dada wkwkwk.
    kalo ngebaca review kak awdi gini aku tuh seneng banget, jadi ngerasa ikutan seneng aja gitu content writer sebahagia ini

    -琪姜

    BalasHapus
  22. Wah wah aku kira parfume. Rupanya serum. Tapi harganya mehong nih:( tapi harga ga membohongi hasil. Pengen deh, nunggu share in jar kalau ada hehe.

    BalasHapus
  23. Lupa uname olapyu taktungtuangtaktungtuang

    BalasHapus
  24. ember yaaa harga tuh gak bohongin produk. buat yg oke mah yaa oke bakal dibeli apalagi demi cyantik yaakhaannn.... tapi kalau buat aku cukup seneng liat kakak aja yg pake 😂😂

    Queverly

    BalasHapus
  25. Itu packaging nya bagus banget yawloh:'v ya pantes harganya juga mehong 😸 btw pertama liat gambar dikira perfume padahal serum wkwkwk

    -pikon

    BalasHapus
  26. Kalo jam segituan biasanya aku lagi berkutat sama jurnal dan laporan nih kak, belum skincarean, belum ngapa-ngapain muka deh tuh .yang akhirnya malah lupa dan ketiduran😥😥

    wadahnya tuh kayak deodorant gak sih? pertama liat ,aku langsung kepikiran deodoran masa x” DD pas kakak bilang serum ini bagus aku tertarik banget pengen coba. tapi pas disebut harganya .... emmmm sepertinya ini aku keep dulu sampe aku bisa ngasilin duit sendiri ,nyekek banget hahahahah😅😅

    拉孙

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Produk satu ini sih udah terkenal bagus dijepangnya juga ya kakk
    Packagingnya aku suka bgt terlihat simple ellegant pokoknya cantik bgt
    Manfaatmya juga banyak

    -adnan do-

    BalasHapus
  29. Ah packaging nya elegan sangattt*-* kayanya wanginya juga enak nih!! Tapi harganya jahat banget dikantong anak sma xD

    Chisoo

    BalasHapus
  30. Ah packaging nya elegan sangattt*-* kayanya wanginya juga enak nih!! Tapi harganya jahat banget dikantong anak sma xD

    Chisoo

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Shiseido Ultimune 2.0 Review
    Pertama lihat packingnya udah canci banget, warna nya merah. Kesannya itu waw banget buat packingnya 💝 Aku belum pernah pakai sih, cuma sering denger merk ini. Suka banget sama packingnya karena ini pakai tutup pump, tentunya mudah buat di gunakan. Apalagi sekali pump bisa untuk seluruh wajah. Waktu baca review nya kak arvi ini langsung leleh sama shiseido ini, kaya wajah ala ala korea? Wah itu gila banget. Pastinya bagus banget wajah nya kaya ada glass skin nya ala ala korea. Ini juga enak di pakainya mudah meresap, jadi nggak perlu tunggu lama-lama. Jadi pengennnn...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...