Rabu, 22 Agustus 2018

Baru dari Corine de Farme, Micellar Makeup Remover Wipes Review

Hai Gengs,


Minggu lalu, tepatnya selasa 14 agustus, 2018 aku menghadiri undangan dari Beauty Journal dan Corine de Farme dalam acara (S)wipes right for micellar miracle yang juga adalah acara launching dari Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion dan Micellar Makeup Remover Wipes.


Pada acara tersebut, Ibu Nurhayati selaku Product Manager PT Natural Nutrindo menjelaskan "Setelah meluncurkan rangkaian produk yang menggebrak industri skincare  tahun lalu, maka sekarang kami hendak meluncurkan 2 produk andalan kami berikutnya, yaitu: Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion – dua produk andal dengan keunikan masing-masing yang sangat cocok bagi para konsumen pria dan wanita dimana pun mereka berada”.



Selain  dikenalkan pada produk yang baru diluncurkan, disana kami melakukan hal hal seru seperti tanya jawab seputar kebersihan wajah dan melakukan diy painting pada tote bag cantik yang telah disediakan


Dan dengan kemampuan mewarnaiku yang pas pasan, beginilah jadinya tote bag special yang cuma ada 1 di dunia karya arvi.n hihi



Lalu sebelum kita ngebahas soal produk barunya, aku mau sharing tentang brandnya dulu, karena aku pribadi sebelumnya belum pernah mencoba Corine de Farme.

Tentang Brand


Corine de Farme adalah sebuah merek kosmetik alami yang dibangun oleh Paul Duprez sejak tahun 1969. Diciptakan, diproduksi, dan dikemas di Perancis, Corine de Farme memiliki tim riset khusus yang menangani serta menjaga formulasi produknya. Corine de Farme memberikan segala manfaat dari alam yang berpadu dengan inovasi dari tim R&D yang berada di bawah pengawasan Dokter Farmasi. Hal ini pula yang menjadikan seluruh rangkaian Corine de Farme sebagai produk yang dirancang khusus untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitive sekali pun, dan membuatnya dipercaya untuk menjaga kesehatan kulit wanita di seluruh dunia. Tersebar di 45 negara, keunikan Corine de Farme akan memberikan cerita indah dari Perancis untuk perawatan kecantikan wanita Indonesia. Di Indonesia, Corine de Farme didistribusikan oleh PT. Natural Nutrindo selaku distributor tunggal terpilih oleh Corine de Farme.

Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion


Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion merupakan micellar pertama dalam bentuk lotion yang ada, cmiiw. Di klaim memiliki kandungan 100% ektrak bahan alami, cleansing lotion ini mampu mengangkat makeup dan membersihkan kotoran yang ada di wajah dan area mata kita.

Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion memiliki kandungan vegetal glyserin yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dan ektrak bungan peony yang mampu melembutkan serta meredakan kondisi kulit lelah.

Gak cuma itu aja, produk ini juga bisa digunakan oleh kulit sensitif karena memiliki tekstur lotion yang lembut. Selain itu cleansing lotion ini juga bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, alcohol free dan diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi.

Corine de Farme Micellar Makeup Remover Wipes


Make-up remover Wipes ini mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran (make-up waterproof sekalipun) di permukaan kulit wajah dan mata tanpa bilas. Makeup Remover Wipes ini juga sama sama mengandung vegetal glyserin dan ekstrak bunga peony seperti yang terdapat pada cleansing lotion, sehingga mampu menjaga kelembaban, kelembutan dan meredakan kondisi kulit lelah.

Produk ini juga bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, alcohol free dan diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi.

Packaging



Produk ini di kemas dalam kemasan plastik tipis dove berwarna putih serta corak bunga poeny berwarna pink dan memiliki penutup plastik tebal yang bisa dibuka tutup.



Saat pertama kali dibuka, kita tidak akan langsung melihat tissue tersebut melainkan harus membuka segel plastiknya lagi yang terdapat dibalik tutup kemasan.



Aku juga tidak merasakan kesulitan saat pertama kali mengambil tissue yang ada pada bagian atasnya.



Dan dibagian belakang terdapat kode PAO 3M (gambar jar terbuka) yang mengartikan kalau masa  hidup produk ini setelah dibuka adalah 3 month atau 3 bulan.

Texture and Scent

Texture pada sheet nya lembut dan berwarna putih susu seperti tissue basah pada umumnya dan memiliki wangi bunga peony.

Review

Karena tidak sabar, sesampainya dirumah aku segera mencoba secara langsung Micellar Makeup Remover milik Corine de Farme ini pada wajahku.

Pada gambar dibawah, adalah wajahku yang masih memakai makeup yang pastinya akan sulit dibersihkan jika hanya menggunakan tissue atau air biasa, sehingga biasanya aku akan langsung menggunakan micellar water dan menghabiskan berlembar lembar kapas tipisku. Jadi bagaimana jika aku menggunakan Micellar Makeup Remover milik Corine de Farme ini?


Tanpa menggunakan apa apa lagi sebelumnya, cleansing milk atau oil cleansing aku perlahan membersihkan wajahku dari dosa dosa makeup yang tersisa menggunakan 1 lembar Micellar Makeup Remover milik Corine de Farme dan hasilnya seperti pada foto dibawah.


Dengan wangi bunga peony nya yang menenangkan aku cukup menyukai sensasi mudahnya membersihkan makeup menggunakan selembar Micellar Makeup Remover ini. Semua makeup ku terangkat dan setelah penggunaan pun aku tidak merasakan lengket pada wajahku. Aku juga tidak merasakan panas ataupun perih saat menggunakan ini.

netto 25 lembar

price IDR 55.000

dapat dibeli di Sociolla

Kesimpulan

kemasan praktis (+)
tutupnya sangat membantu agar produk tetap terjaga dan mudah digunakan sewaktu waktu (+)
wanginya pas, tidak menyengat (+)
lembaran tissuenya lembut (+)
mampu mengangkat makeup di wajah dan mata (+)
mampu mengangka makeup waterproof  (+)
bebas paraben (+)
alcohol free (+)

Sejauh ini sih aku belum nemu hal yang ga aku sukain dari produk ini.
.
.
.
So gengs, segitu dulu ya sharing aku kali ini, semoga bermanfaat and thankyou 




muah







19 komentar:

  1. Tote bagnya lucu kak xD
    Tissunya jg keliatan bgt bisa ngangkat kotoran/sisa make up. Tapi sayang harganya TT
    ..


    -Dylet Lyn-

    BalasHapus
  2. Tissunya ajaib bisa angkat makeup yang berat, berarti sesuai harga.

    Uname : Vandesca

    BalasHapus
  3. Buat yang malesan kek aku kayanya cocok nih pakai ini xD tinggal usap langsung ke angkat seluruh make up bandel diwajah. Kemasannya juga pinkeu lucu bangeett>< yg pink pink gini nih yang bikin ngiler:') apalagi non alcohol yg bagus buat wajahh>< mau mau mauu:(


    Uname : ε‘žζ‹‰(‎+Cella )

    BalasHapus
  4. 55k untuk 25 lembar tissue... Ada harga ada kualitas 😌
    Pengen... Aku keracunan mulu liat review kak arvi πŸ˜ͺ
    Aku suka kesel klo bersihin muka kudu ada acara gosok muka sampe pegel tp masiiih aja ada yg nempel ke kapas. Kayanya klo pake ini bisa hemat waktu dan tenaga πŸ˜‚
    Klo cleansing lotionnya berapaan kak?


    Magenta

    BalasHapus
  5. Suka sama yg wipes nyaa jadi gaperlu ribet ribet tuangin micellar water ke kapas, dan ini mantul buat ngangkat semua makeup di wajah kak arvi yaa, harganya juga terjangkau buat kantong pelajar XD terus tutupnya flip flop tebel juga ga kaya kemasan tisu basah lain yg kadang penutupnya ga nempel kalau udah dibuka beberapa kali XD jadi penasan sama cleansing milk sama wipesnyaa


    - Weirdyeon

    BalasHapus
  6. Sebelumnya aku takut-takut pakai tisu basah ke wajah, tapi lihat temen aku aman-aman aja :v
    Apa lagi sekarang meluncurkan make up remover wipes makin aman untuk ke wajah. Dengan waktu 3 bulan setelah membuka wipes itu ga akan kelewat batasnya, sekali bersihin wajah ga cukup selembar. Ku butuh 4 lembar 4 lembar hehe


    Valencia Chae

    BalasHapus
  7. Ih diundang lagi😱
    Gimana caranya sih kak bisa diundang begitu?? Enak banget kayak jadi tamu kehormatan XD

    Dua2nya bagus ya, yang satu bentuk lotion yg satu langsung tisunya jadi hemat tisu/?
    Tapi btw, harga lotionnya berapa ya kak? Apakah belum launching? atau kak arvi lupa cantumin? πŸ˜‚

    Yang aku suka dari tulisan kali ini adalah nambah pengetahuan banget soal simbol2 di kemasan produk. Kalo gak baca ini aku gak tau itu maksud gambar jar kebuka itu apa
    Thanks ya kak~🌼

    -Winter Somin

    BalasHapus
  8. Ya ampuuuuuun, kak kalo ada event gitu biasanya emang undangan atau cari info terus ikutan?
    Aku pengen ikutan doooong huhu.

    Btw aku ga fi apapun soalnya diatas udah baca micelar wattee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Sekarang banyak ya yg mulai produksi micellar water, jadi sukaaa ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. diundang beebss,,

      nah bedanya tuh ini micellar bentuknya lotion sama wipesss, kebanyakan kan water aja tuuh

      Hapus
  9. Gua selalu suka baca" produk yg kak arvi review kan. Itu buat jadi motifasi gua buat rawat kulit. Dlu tuh gua paling malas rawat kulit. Sekalian nya mau rawat kulit paling 1, 2 minggu aja setelah itu malas lagi. Tpi sekarang gua udah rajin sih sebab kalau gua udah mulai malas gua baca review dari kakak dan itu menjadikan gua semangat lagi buat rawat kulit. Pokoknya jdi motifasi gua banget deh. Soalnya produk; yang kakak review kan tuh bagus semuah. Dan manfaatnya gk cuma buat kulit bagus tpi dia jga bsa buat kulit sehat juga. Sala satu contohnya nih Corine de Farme  miceller clensing lotion selain bisa membersihkan make up dan kotoran di wajah produk ini jga memiliki kandungan vegetal glyserin yang menjaga kelembapan dan kelembutan kulit dan ekstra bungan peony jga bsa mengistirahatkan kulit yang lelah (ohh ternyata kulit bisa lelah jga yaaa. Info penting nih)
    Tpi tuhh kalau gua pergi"/berkemah suka ribet bawa pembersih wajah salah satunya kapas soalnya kalau di simpan di tas suka tahambur ke mana-mana tapi dengan produk Corine de farme miceller makeup remover wipes ini bagus banget buat gua karena pekingnya aja slip trs ada penutupnya jdi kan kalau abis di pake bisa di tutup jdi tdk kehambur. Ini jga bisa bersihin make up waterproof lagi jdi lengkap deh. Dia jga mengandung vegetal glyserin dan ektrs bunga peony.
    Gua lihat foto kak irva ja bgs banget. Keangkat banget gitu.

    -Yeri Liaz Zee-

    BalasHapus
  10. Asyik banget kayaknya acaranya ya. Bisa nambah-nambah ilmu dan dapat tas cantik. Aduh...asyiknya. Aku sih nggak pernah sama sekali ikutan dan jadi pengen, cuma nggak pede dan juga di tempatku nggak ada kayak gini kayaknya. πŸ˜…

    Kalau aku pribadi pastinya sudah tau dong sama micellar cleansing, tapi serius deh aku baru kali ini tahu ada yang bentuknya lotion. Wow... unik banget ya. Kukira cuma kayak air dan oil aja ternyata ada produk yang seperti ini. Jadinya penasaran banget. Apalagi untuk harga, dia masih lumayan ya.

    Terus yang Micellar Makeup Remover Corine de Farme yang kayak tissu, itu unik dan pastinya simple. Apalagi lihat hasilnya di foto kak Arvi. Bisa membersihkan sebersih itu. Wow banget sih. Harga lumayan segitu dapat 25 lembar. 😍

    Ini bikin penasaran banget deh. Serius menurutku ini itu produk yang unik ya. Dan melihat dari reviewnya, kayaknya juga kualitasnya bagus. Karna pembersih wajah dari make up itu kan sangat dibutuhkan untuk yang sudah mengenal make up. Soalnya kalau nggak benar-benar bersih, nanti malah membuat wajah kita tumbuh jerawat atau apa. Huuu > < Nice deh.

    (Ayira Jeon)

    BalasHapus
  11. kok lucu ya, aku sih lebih pengen ke Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion. membersihkan make up? teksurnya lotion gitu kan. harganya disitu tertera ga sih? aku ga tau. dan itu tissu remover gitu. aku kurang minat sih. untuk saat ini entah saat nanti hahaha.
    kalau ada sample aku pengen nyoba, buat hapus make up an yang waterproof.

    olapyu taktungtuangtaktungtuang.

    BalasHapus
  12. menang banyak nih ikut kaya gini dapet goodies plus totebag unyuuww tapi kenapa ditutupin sendiri totebagnya wkwk

    kalau liat yg tissue itu.. beneran praktis kalau di bawa kemana2 yaa. yg suka traveling juga cocok nih bawa ginian. kalau malem mager pake milk cleanser atau remover ini ono kucrut. dan kalau pake tissue ini cuma di swipe lembut sambil tiduran juga oke kayanya hahaha sungguh sangat praktis dan amat mempermudah. harganya juga terbilang terjangkau nih.


    Queverly

    BalasHapus
  13. Wah bagus nih irit satu tisue bisa langsung ngangkat semua make up walaupun harganya rada mahal tapi kualitasnya bagooss.

    -pikon

    BalasHapus
  14. Nama produk nya juga bagus wkwk gue suka.

    -pikon

    BalasHapus
  15. waaah pastinya eventnya seru banget ya kak ?? ada acara warna mewarnainya juga lagiπŸ˜… itu totebag yang kakak warnain bagus loh kak...

    ohiya, tadii aku baca-baca sepertinya avene lebih dulu ngeluarin micellar lotion deh kak . . .

    aku penasaran banget sama si wipesnya sih , kita jadi gaperlu ribet-ribet pake kapas terus dituangin micellar water x” D udah praktis banget tinggal pakeeee doang

    拉孙

    BalasHapus
  16. Praktisssss suka bgt sama hal yang praktis dan mudah di bawa kemana2 apalagi make up suka pada luntur tinggal di lap tisu gitu udah bersih dan siap tancap ulang untuk hasil lebih maksimal

    -adnan do-

    BalasHapus
  17. Tipikal mageran kaya aku kayanya oke deh pake ini. Gemay ih! Praktis banget soalnyaa*-*

    Chisoo

    BalasHapus
  18. Awalnya aku pikir ini kaya milk cleanser nya viva, eh tapi ternyata ini tuh praktis banget di pakainya. Buat bersihin nggak perlu kapas lagi. Bagus banget deh, soalnya praktis terus bisa di pakai walau lagi sibuk atau lagi keluar. Kenapa dari tadi racun mulu sih kak:') mana lagi bagus bagus..

    Sanflower

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...