Kamis, 30 Agustus 2018

ONE COLOR MAKEUP LOOK - BEAUTIESQUAD COLLAB

Hey Gengs,


Welkambek to my blog, hari ini aku mau share hasil makeup collab aku sama temen temen dari Beautiesquad dengan tema "ONE COLOR MAKEUP".

One color makeup adalah trend makeup yang sedang trend akhir akhir ini. Jenis makeup seperti ini tanpa kita sadari sebenernya sudah sering digunakan oleh orang orang yang menyukai makeup simple dan tidak membutuhkan banyak alat makeup. Bahkan mungkin kamu sendiri pun juga biasa menggunakan one color makeup dalam sehari hari?

Namun, di kreasi ku kali ini, aku ga mau buat makeup look yang sederhana atau makeup natural dengan warna warna soft, di makeup collab kali ini aku akan menggunakan warna VIOLET.
.
.
Dan ini dia hasil makeup look aku untuk collab kali ini



Key product makeup aku kali ini adalah


Beauty Glazed Glitz Glam EyeShadow, pada palette ini aku menggunakan 3 warna untuk bagian mata, pertama warna pink muda sebagai base, lalu warna ungu pada bagian luar dan ungu glitter untuk bagian dalamnya. Bagian alisnya aku menggunakan warna ungu matte yang sama dengan bagian luar mataku.


Untuk mempertegas ke ungu-annya aku juga menambahkan 3 shade warna dari tarteist™ PRO Amazonian clay palette yaitu fierce, no filter, vamp.



And for the final touch, aku menggunakan Make Up For Ever Artist Liquid Matte shade Purple. Sedikit tentang lip cream ini tuh, dia texturenya light jadi ga berasa berat di bibir, pigmentednya oke, finishnya matte, dan transferproof juga.
.
.
Nah selain aku, ada Lucy Liu jugs yang ikut collab ini dan dia buat one color makeup dengan warna pink, untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung cus ke blogsnya LUCY LIU.


Dibawah ini juga ada hasil makeup collab dari temen temen Beautiesquad lainnya, can you spot me?




Nah keren keren semuanya kan gengs? mana nih yang paling kalian suka?

.
.

Segitu dulu ya postingan aku kali ini, see you



Muah

QV Skincare Review - Australia's #1 Dermatological skincare brand

Hai Gengs,


Setuju ga sih kalo selain merawat kulit wajah kita juga perlu ngerawat kulit tubuh di bagian bagian lainnya? Nah buat aku sendiri sebelumnya sih ga terlalu merhatiin perawatan tubuh, paling juga body lotion, itu pun jarang jarang. Kalo bagi aku kemarinan yang penting mah mandinya sabunan, pake sabun yang wangi dan banyak busanya biar seru hehe.

Tapi ternyata pemikiran ku nih kebanyakan salah!!! hah kok bisa? aku tau darimana?

Kebetulan minggu lalu, tepatnya tanggal 8 Agustus 2018 aku hadir di Blogger Gathering QV Skincare yang di selenggarakan oleh Mahakam Beta Farma selaku sole distributor QV yang ditunjuk oleh Ego Pharmaceuticals dan bekerjasama dengan Face To Feet sebagai media partner dalam acara ini. Jadi aku akan share keseruan dan beberapa point yang pelajaran yang aku dapet darisana.


Setelah dibuka oleh MC, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh ibu Evi selaku Head of OTC Division Mahakam Beta Farma yang mengajak kita semua untuk mengenal QV dan belajar tentang kesehatan kulit.


Salah  satu speaker pada acara tersebut adalah Chris Arblaster, Chris adalah International Business Development Manager di Ego Pharmaceutials.

Beliau berkata kalau kulit manusia itu cenderung sensitif dan udah kering karena berbagai macam faktor seperti, penggunaan sabun, perfume, sabun pencuci, udara dingin, dan matahari.

Kita bisa menjaga kelembaban kulit kita dengan cara menghindari sabun dan menggunakan moisturizer secare teratur.

Menghindari Sabun

cr. google

kenapa sih kita harus menghindari sabun? karena sabun memiliki kandungan basa yang dapat menghilangkan lapisan alami minyak pada kulit kita. Sabun juga dapat menghilangkan kadar air pada kulit kita dan kita akan merasakan dehidrasi.

Menggunakan Moisturizer


Menggunakan moisturizer secara teratur dapat membantu menjaga kelembaban kulit, secara tidak langsung menjaga kulit agar tidak terkena radang, mengurangi gatal gatal dan iritasi.


Selain Chris, ada juga dr. Sugianto yang menjelaskan ke para blogger mengenai kulit.

Normalnya manusia memiliki 3 lapisan kulit yaitu dari lapisan paling luar adalah epidermis, lapisan tengah dermis dan lapisan bawah adalah hypoderis. Secara fisiologi, kulit akan mempertahankan kelembapannya dengan menghilangkan minyak dari kelenjar sebum. Dan kita juga memiliki 5 jenis kulit yang berbeda, Kering, Berminyak, Normal, Kombinasi dan Sensitif.

Membenarkan perkataan Chris sebelumnya, dr. Sugianto juga memberitahu kita beberapa penyebab kulit menjadi kering seperti sabun/ pewangi, obat-obatan, penyakit kulit dan cuaca/ac.


Setelah berbagai macam materi menarik dan penjelasan tentang apa itu QV Skincare, acara di lanjutkan dengan games foto flatlay, makan siang, dan jalan jalan ke booth QV Skincare yang ada di Guardian. Dan ini sedikit foto foto keseruan disana.



Dan sekarang aku akan sharing tentang QV Skincare.

Tentang Brand



QV adalah skincare keluaran dari Ego Pharmaceuticals, yang didirikan pada tahun 1953 oleh kimiawan muda, Gerald Oppenhem, dan istrinya, Rae, seorang perawat. Bersama-sama mereka merasa perlunya produk perawatan kulit iritasi yang terjangkau untuk membantu memulihkan dan menjaga kulit tetap sehat. Proses pemikiran inilah yang menyebabkan lahirnya QV Skincare pada tahun 1975 dan saat itu juga QV di kembangkankan untuk Rumah Sakit Queen Victoria. No Soap dan Fragrance atau bahan bahan yang mudah menyebabkan iritasi lainnya, QV Skincare membantu kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri secara alami. Sampai sekarang QV Skincare tetap cocok digunakan untuk penggunaan sehari hati bagi semua orang dari bayi hingga dewasa.

QV Skincare mengklaim kalau semua product mereka memiliki pH neutral, Free Soap, Free Fragrance, Free Colour dan Free Lanolin. Dan bisa digunakan juga untuk pemilik kulit sensitif.

QV WASH


Dari 3 produk yang di kirimin sama QV ke aku , QV Wash inilah yang paling pertama aku pake. Awalnya aku sempet bingung karena aku baru pertama kali denger brand ini saat denia, PR dari facetofeet invite aku ke blogger gatheringnya QV ini. 

"QV ini buat wajah atau buat badan sih"

Kira-kira gitu deh pertanyaan yang muncul di benak aku saat pertama kali aku mau coba ini. So akhirnya aku cari cari info lewat youtube dan nemu 1 commercial QV gitu yang make ini buat badan dan aku juga nemu 1 vlogger arab (cmiiw) channelnya dalalaldoub yang lagi bahas skincare skincare yang dia pake, dan dia pakenya dimuka. So, akhirnya aku putuskan untuk menggunakan ini di seluruh badan hingga wajah.


QV tidak berbau dan memiliki warna putih susu serta texture yang sedikit encer daripada sabun mandi ku yang biasanya. Walaupun di klaim no-soap, QV wash ini masih memiliki busa saat kita menggunakannya dan ini juga ditanyakan oleh salah satu blogger  yang hadir saat blogger gathering dengan QV beberapa hari setelah aku menggunakan produk ini. Saat ini Chris bilang kalau busa yang dimiliki QV sengaja ditambahkan ke produk karena they know kalau costumer will like it. Tapi busa yang dihasilkan QV wash bukan dari bahan bahan berbahaya seperti detergent dan masih aman digunakan.

Setelah menggunakan QV Wash yang aku rasain adalah, kulit aku jadi tetep lembab, mungkin karna kandungan squalene yang ada di dalamnya. dan karna aku pakai diwajah juga aku sadar banget kalo si QV ini bisa ngilangin redness yang ada di wajah aku, jadi lebih calm gitu wajah akunya.

netto 250ml

price 236. 900 

QV Skin Lotion


Setelah QV Wash, yang selanjutnya aku coba adalah QV Skin Lotion.

Untuk packagingnya QV Skin Lotion ini sama dengan packaging QV Wash yang emang daritadi belum aku singgung. Mereka berdua dikemas dalam botol plastik berwarna putih dengan stiker biru berbentuk titik air dan tulisan QV berwarna putih di depannya, dan keterangan keterangan seperti claim, direction, ingredients dll dibagian belakangnya.

QV Skin Lotion mengandung:

Glycerin adalah suatu zat efektif yang mampu menarik dan menahan air, mempertahankan kelembapan dan meningkatkan kelembutan kulit kita.
Soft White  Paraffin yang termasuk ke dalam zat oklusif yang berfungsi untuk menghambat terjadinya penguapan air dari permukaan kulit. tidak beracun dan tidak membuat iritasi.
Demithicone yang dapat membentuk penghalang untuk membantu melindungi kulit dari detergent dan bahan berbahaya lainnya.


QV Skin Lotion juga sama sama tidak memiliki wangi seperti QV Wash, namun untuk texture Skin Lotion memiliki texture sedikit lebih kental dan berwarna putih susu yang lebih pekat daripada QV Wash.
Untuk penggunannya, Skin Lotion dari QV sama seperti lotion pada umumnya, hanya perlu di usapkan dan tidak perlu dibilas.

Pertama kali menggunakannya yang aku rasain dari Skin Lotion ini adalah dia ga lengket dan cepat meresap di  kulitku. Jadi kalo Skin Lotion ini di aku finishnya sama kaya kulit aku sebelumnya tapi berasa better aja gitu, lebih lembut tapi ga keliatan basah dan ga lengket kalo di pegang.

netto 250ml

price 236. 900

QV Cream



Nah,  yang terakhir mau aku bahas adalah QV Cream, waktu QV Blogger Gathering ada yang share pengalaman dia menggunakan QV saat kulit dia bermasalah and it works for her sampe akhirnya dia selalu bawa QV kemana mana, dan dr. Sugianto juga cerita kalo alergi istrinya bisa membaik karena menggunakan produk satu ini.

Dan bagi aku sendiri, karna aku ga punya masalah kulit yang akut banget, paling cuma bentol di bekas cetakan cetakan celana aja, yang biasanya aku pake ngepress. tapi sebelum gathering itu aku ga kepiikran buat aplikasiin cream ini kesana, aku cuma pake standar aja di tangan. sampe akhirnya aku dijelasin soal QV ini langsung oleh pakarnya, dan denger testi temen temen juga kalo QV Cream ini oke, akhirnya aku coba deh pake itu di tempat tempat yang suka muncul bentol bentol. Biasanya bentol ini kan gatel ya, nah setelah aku pakein QV Cream ini, surprisingly gatelnya tuh ga lama bisa ilang.

Selain 3 kandungan utama Glycerin, Soft White Paraffin dan Dimenthicone, QV Cream juga memiliki kandungan Sqaualane yaitu sebuah komponen sebum alami yang membantu kulit menjadi lembut dan kenyal.

 netto 100ml

price 236.900


Kesimpulan

dapat dipakai untuk wajah dan badan (+)
bebas detergent (+)
masih ada sedikit busanya (+)
menjaga pH kulit (+)
memiliki kandungan glylcerin (+)
melembutkan kulit (+)
melindungi kulit (+)
dapat dipakai untuk yang kulitnya sensitif sekalipun (+)
membantu meredakan gatak akibat bentol bentol (+)

tidak memiliki wangi (-)

So jadi menurut aku semua produk QV ini emang pas buat perawatan kulit kita, apalagi buat yg kulitnya sensitif dan bermasalah. texturenya oke, mudah meresap, kandungan kandungannya juga oke, aku cuma agak ga klik sama wanginya aja karena terlalu plan.

rate 8/10

oh iya, kalian bisa dapetin QV Skincare di Guardian. Juga terakhir aku ke Guardian itu aku liat kalo produk ini lagi diskon 50%.

instagram QV : www.instagram.com/qvskincareid
facebook QV : www.instagram.com/QVSkincareID


Nah gengs, segitu dulu ya sharing dari aku kali ini, kalo ada yg mau kalian tanya kalian bisa langsung komen aja, atau mau kasih kritik dan saran juga boleh bangeeettt.

Thankyou and see you

muah












Rabu, 29 Agustus 2018

INI APA ONO - EMINA PORERANGER VS BENEFIT POREFESSIONAL

Hey Gengs,

Mulai hari ini aku bakal bawain corner baru di blog aku yang judulnya INI APA ONO. Di corner ini aku bakal bawain kalian perbandingan antara 2 produk yang mirip mirip gitu. Dan di episode pertamanya *tsah, aku bakalan ngebahas primer dari benefit dan emina. Mau tau gimana lengkapnya? cuss dibaca terus sampe bawah ya.


Tentang Brand

Sebelum lanjut ke produknya, aku bakal bahas dulu soal brand nya. Di ini apa ono kita kali ini aku bawa produk dari benefit dan emina. Benefit sendiri adalah perusahaan produk kecantikan yang didirikan pada tahun 1976 di San Fransisco oleh Jean dan Jane Ford. Sedangkan Emina adalah produk lokal yang merupakan keluaran terbaru dari PT. Paragon Technology & Innvation yang juga menaungi brand lokal terkenal Wardah dan Make Over.

Packaging


Dimulai dengan box luarnya, kedua produk ini di kemas dalam box kotak bernuansa dove, bedanya Emina berwarna biru muda dengan totol putih sedangkan Benefit berwarna hijau telor asin dengan nuansa kuning. Pada bagian luar box keduanya sama sama memiliki informasi claim, how  to use, ingredients, barcode, produce by and reduce icon. Perbedaannya adalah Emina tidak memiliki PAO icon pada boxnya sedangkan Benefit memiliki masa PAO 12M, serta benefit juga memiliki sticker import and distributed by yang biasanya memang tertempel pada produk import yang resmi beredar di Indonesia.

Emina netto : 20ml
Benefit netto : 7.5ml (pada post kali ini aku menggunakan deluxe size) & 22ml (fullsized)


Menurutku Benefit memiliki nilai lebih untuk packagingnya. This is thoughful. Cantik. Jadi pada bagian boxnya kita bisa membukanya seperti pada foto diatas. Benefit juga menyediakan kertas petunjuk yang sangat lengkap yang disertakan dengan tips & tricks fun, easy makeup tutorials.


Kedua primer ini sama sama di kemas dalam tube bernuansa dove, keduanya juga sama sama memiliki tulisan PORE yang cukup menarik perhatian pada bagian depannya.


Untuk tutupnya keduanya sama sama menggunakan penutup yang diputar untuk membukanya. Namun perbedaannya ada apa mulut tubenya, Benefit mempunya mulut tube yang datar sedangkan Emina justru memiliki mulut tube yang runcing. Pada kemasan baru primer milik benefit ini juga memberikan segel ganda pada mulut tubenya, namun tidak dengan Emina.

Texture, Scent & Colour


atas benefit, bawah emina

Serupa tapi tak sama hoho, untuk warnanya emina pore ranget memiliki warna yang lebih terang daripada benefit porefessional. Untuk texturenya benefit juga memiliki texture yang lebih padat dan terlihat lebih matte daripada emina pore ranger yang memiliki texture lebih encer/?. Benefit memiliki aroma wangi sedangkan pada emina aku ga nyium aroma apa apa.

Saat dipakai


Karena aku eman udah cukup lama penasaran sama Emina ini, akhirnya kemarin aku langsung mau bandingin keduanya secara langsung, jadi aku pake ini seharian dan kita liat hasilnya.

Pertama pada foto diatas aku belum menggunakan skincare sama sekali, bisa dliat kondisi muka aku tuh cukup kering.



Dan pada foto ini aku sudah selesai menggunakan skincare. Biasanya sehari hari berangkat ke kantor aku bakal begini aja plus di tambahin lipstick atau liptint gitu deh.



Dan aku bener bener pake keduanya di dua sisi muka aku, Benefit di sisi sebelah kiri dan Emina di sisi sebelah kanan.

Setelah aku pake primer ini, keliatan kalo muka aku yang tadinya glowing karena skincare langsung berubah jadi matte.

Disini aku juga udah ngerasain bedanya Benefit Porefessional dengan Emina Poreranger. Keliatan juga difoto kalo Benefit lebih ngasih aku finish yang lebih matte daripada Emina. Namun untuk keampuannya memblurkan pori pori keduanya mendapatkan nilai yang sama dari aku.


Ini adalah hasil makeup aku dan foto foto aku pas nge check kondisi makeup aku saat menggunakan primer ini. Jam 07.49 itu finish look aku, alhamdulillah dosa dosa aku tertutupin hehe, muka aku juga jadi ga glossy banget kaya biasanya, apalagi pori porinya juga ga bisa dadah dadah ke lampur  merah selama di jalanan, soalnya ketutupan primer kan xD.

Saat makan siang sekitar jam 12an, aku mulai cek , dan ternyata makeup aku masih stay, dan area t-zone juga masih aman.

Sebelum pulang sekitar jam 6an, aku kembali cek dan disini makeup aku udah luntur, kaya eyeliner lipstick eyeshadow tuh udah ambyar semua soalnya aku makan terus dan ga jrang usek usek mata gitu. bad hand.

Dan setelah sampai  rumah seperti biasa aku ga langsung bersih bersih, tapi leyeh leyeh dulu nonton drakor sambil main game dan akhirnya jam 9an sebelum aku bersih bersih muka aku cek lagi kondisi muka aku, dan saat itu keliatan kalo makeup aku sebagian besar udah ga ada terutama di bagian t-zone.

Price

Emina IDR 62.000 20ml
Benefit IDR 180.000 7.5ml & IDR 480.000 22ml

Dapat dibeli di

Emina dapat dibeli di Guardian dan Benefit dapat di beli di Sephora

Kesimpulan

So, karena dari awal aku emang udah pake benefit dan aku suka banget sama performanya yang bikin pori pori aku blur, makeup aku lebih flawless dan tahan lama. Pas emina launch pore ranger ini aku pengen langsung beli tapi waktu itu di Guardian belum ada, dan di olshop tuh susahnya minta ampun. Aku makin penasaran karna kata temen temen aku yang udah coba si pore ranger ini juga hasilnya ga ngecewain. Jadilah akhirnya kemarin pas pore ranger resmi masuk Guardian aku langsung mau beli cuma sayangnya di Guardian Gancit itu juga lansgung abis. Dan beruntungnya aku, pas besoknya aku ke Guardian Central Park disitu aku berhasil nemuin sibiru ini dan itupun tinggal satu. (kok jadi curhat dah).

Hahaha intinya sih aku seneng karna si emina pore ranger emang beneran ga ngecewain, here aku bakal bikin ratenya di bawah.


Packaging
Emina ★★★★☆
Benefit ★★★★★ 

Texture , Scents & Color
Emina ★★★★☆
Benefit ★★★★★ 

PriceEmina ★★★★★
Benefit ★★★☆☆

PerformaEmina ★★★★☆
Benefit ★★★★★ 

So, Emina APA Benefit?

Dua duanya nih sama smaa bagus, dan punya kelebihan nya masing masing. Untuk Emina itu harganya yang affordable dan worth it tapi untuk sekarang masih susah dicari dan daya tahan nya tidak sekuat Benefit. Untuk Benefit semuanya bagus  kecuali harganya yang lumayan menguras kantong.

So aku bakal pilih EMINA PORE RANGER untuk aku pakai sehari hari dan bakal pakai BENEFIT PORE FESSIONAL untuk aku pakai ke event atau acara resmi lainnya.

.
.
Nah gengs, gimana corner baru aku? kalo kalian ada kritik dan saran bisa langsung di komenan ya, kalian juga bisa req aku untuk nge battle -in apa lagi nih di corner INI APA ONO selanjutnya.

Thankyou

Muah






Rabu, 22 Agustus 2018

Baru dari Corine de Farme, Micellar Makeup Remover Wipes Review

Hai Gengs,


Minggu lalu, tepatnya selasa 14 agustus, 2018 aku menghadiri undangan dari Beauty Journal dan Corine de Farme dalam acara (S)wipes right for micellar miracle yang juga adalah acara launching dari Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion dan Micellar Makeup Remover Wipes.


Pada acara tersebut, Ibu Nurhayati selaku Product Manager PT Natural Nutrindo menjelaskan "Setelah meluncurkan rangkaian produk yang menggebrak industri skincare  tahun lalu, maka sekarang kami hendak meluncurkan 2 produk andalan kami berikutnya, yaitu: Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion – dua produk andal dengan keunikan masing-masing yang sangat cocok bagi para konsumen pria dan wanita dimana pun mereka berada”.



Selain  dikenalkan pada produk yang baru diluncurkan, disana kami melakukan hal hal seru seperti tanya jawab seputar kebersihan wajah dan melakukan diy painting pada tote bag cantik yang telah disediakan


Dan dengan kemampuan mewarnaiku yang pas pasan, beginilah jadinya tote bag special yang cuma ada 1 di dunia karya arvi.n hihi



Lalu sebelum kita ngebahas soal produk barunya, aku mau sharing tentang brandnya dulu, karena aku pribadi sebelumnya belum pernah mencoba Corine de Farme.

Tentang Brand


Corine de Farme adalah sebuah merek kosmetik alami yang dibangun oleh Paul Duprez sejak tahun 1969. Diciptakan, diproduksi, dan dikemas di Perancis, Corine de Farme memiliki tim riset khusus yang menangani serta menjaga formulasi produknya. Corine de Farme memberikan segala manfaat dari alam yang berpadu dengan inovasi dari tim R&D yang berada di bawah pengawasan Dokter Farmasi. Hal ini pula yang menjadikan seluruh rangkaian Corine de Farme sebagai produk yang dirancang khusus untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitive sekali pun, dan membuatnya dipercaya untuk menjaga kesehatan kulit wanita di seluruh dunia. Tersebar di 45 negara, keunikan Corine de Farme akan memberikan cerita indah dari Perancis untuk perawatan kecantikan wanita Indonesia. Di Indonesia, Corine de Farme didistribusikan oleh PT. Natural Nutrindo selaku distributor tunggal terpilih oleh Corine de Farme.

Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion


Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion merupakan micellar pertama dalam bentuk lotion yang ada, cmiiw. Di klaim memiliki kandungan 100% ektrak bahan alami, cleansing lotion ini mampu mengangkat makeup dan membersihkan kotoran yang ada di wajah dan area mata kita.

Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion memiliki kandungan vegetal glyserin yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dan ektrak bungan peony yang mampu melembutkan serta meredakan kondisi kulit lelah.

Gak cuma itu aja, produk ini juga bisa digunakan oleh kulit sensitif karena memiliki tekstur lotion yang lembut. Selain itu cleansing lotion ini juga bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, alcohol free dan diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi.

Corine de Farme Micellar Makeup Remover Wipes


Make-up remover Wipes ini mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran (make-up waterproof sekalipun) di permukaan kulit wajah dan mata tanpa bilas. Makeup Remover Wipes ini juga sama sama mengandung vegetal glyserin dan ekstrak bunga peony seperti yang terdapat pada cleansing lotion, sehingga mampu menjaga kelembaban, kelembutan dan meredakan kondisi kulit lelah.

Produk ini juga bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, alcohol free dan diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi.

Packaging



Produk ini di kemas dalam kemasan plastik tipis dove berwarna putih serta corak bunga poeny berwarna pink dan memiliki penutup plastik tebal yang bisa dibuka tutup.



Saat pertama kali dibuka, kita tidak akan langsung melihat tissue tersebut melainkan harus membuka segel plastiknya lagi yang terdapat dibalik tutup kemasan.



Aku juga tidak merasakan kesulitan saat pertama kali mengambil tissue yang ada pada bagian atasnya.



Dan dibagian belakang terdapat kode PAO 3M (gambar jar terbuka) yang mengartikan kalau masa  hidup produk ini setelah dibuka adalah 3 month atau 3 bulan.

Texture and Scent

Texture pada sheet nya lembut dan berwarna putih susu seperti tissue basah pada umumnya dan memiliki wangi bunga peony.

Review

Karena tidak sabar, sesampainya dirumah aku segera mencoba secara langsung Micellar Makeup Remover milik Corine de Farme ini pada wajahku.

Pada gambar dibawah, adalah wajahku yang masih memakai makeup yang pastinya akan sulit dibersihkan jika hanya menggunakan tissue atau air biasa, sehingga biasanya aku akan langsung menggunakan micellar water dan menghabiskan berlembar lembar kapas tipisku. Jadi bagaimana jika aku menggunakan Micellar Makeup Remover milik Corine de Farme ini?


Tanpa menggunakan apa apa lagi sebelumnya, cleansing milk atau oil cleansing aku perlahan membersihkan wajahku dari dosa dosa makeup yang tersisa menggunakan 1 lembar Micellar Makeup Remover milik Corine de Farme dan hasilnya seperti pada foto dibawah.


Dengan wangi bunga peony nya yang menenangkan aku cukup menyukai sensasi mudahnya membersihkan makeup menggunakan selembar Micellar Makeup Remover ini. Semua makeup ku terangkat dan setelah penggunaan pun aku tidak merasakan lengket pada wajahku. Aku juga tidak merasakan panas ataupun perih saat menggunakan ini.

netto 25 lembar

price IDR 55.000

dapat dibeli di Sociolla

Kesimpulan

kemasan praktis (+)
tutupnya sangat membantu agar produk tetap terjaga dan mudah digunakan sewaktu waktu (+)
wanginya pas, tidak menyengat (+)
lembaran tissuenya lembut (+)
mampu mengangkat makeup di wajah dan mata (+)
mampu mengangka makeup waterproof  (+)
bebas paraben (+)
alcohol free (+)

Sejauh ini sih aku belum nemu hal yang ga aku sukain dari produk ini.
.
.
.
So gengs, segitu dulu ya sharing aku kali ini, semoga bermanfaat and thankyou 




muah







Let's Go Micellar, Cleansing and Brigthening with Ovale Micellar Water Review

Hey Gengs, Welcome back to my blog, di postingan kali ini aku mau sedikit sharing tentang event yang aku datengin minggu lalu dan j...