Rabu, 20 Juni 2018

Softlens Favorit - X2 Bio Glaze Review

Hai Gengs,


Welkambek to my blog, 

Di jaman yang serba canggih ini semakin banyak barang barang yang dibuat dengan mementingkan sisi praktisitas. Sama seperti softlens, yang semakin digemari oleh semua kalangan karna sisi kepraktisannya.

Tidak hanya untuk membantu penglihatan, softlens juga dipakai karna mampu menambah percaya diri pemakainya, mempermudah si pemakai untuk terlihat berbeda dengan mengganti warna matanya,

And ya, aku juga pakai doong, at first aku gamau pakai softlens karna aku ngerasa ga butuh itu, my eyes was normal jadi ya buat apa pakai kalo cuma buat gaya gayaan aja kan.

Tapi akhirnya negara matahari (ga deng) menyerang dan aku ngerasain deh tuh punya mata minus pas jaman kuliah. Akhirnya setelah menimbang nimbang aku putusin buat pake softlens. Dan aku dikenalin sama X2 pertama kali pada saat itu. Berhubung aku anaknya setia, jadi sampe sekarang aku ya seringnya beli X2 deh. Karna menurutku bagian mata termasuk part yang sensitif juga sih, makanya aku ga berani ganti ganti brand softlens.

Sekian curhat ga jelasnya karna kali ini aku mau review softlens terbaru dari X2.

Btw, X2 merupakan brand softlens asal Korea Selatan yang di distribusikan secara resmi di Indonesia oleh PT. Katamata. 

Dan mereka mengeluarkan series terbarunya yaitu Bio Glazed


Dari Seri Bio Glaze ini , dibedakan lagi menjadi dua design yaitu Nu dan Na. Perbedaannya adalah X2 Bio Glaze Nu tidak mempunyai ring dan yang Na mempunyai ring.

Masing masing Nu dan Na memiliki 2 pilihan warna yang sama yaitu Nu / Na Azul dan Nu / Na Quartzo dan kali ini aku akan review 2 di antaranya.

Oh iya X2 Bio Glaze ini juga menggunakan technology baru yaitu:

SDD Technology yang membuat softlens dari x2 ini menjadi lebih tipis daripada yang tidak menggunakan technology yang sama.

Cast Moulding & Sandwich Technology yang mampu memberikan kenyamanan maksimum untuk digunakan dan mempertahankan warna pada lensa agar lebih tahan lama.

Aspheric Design yang tidak memberikan efek melengkung seperti pada lensa kontak dengan Spherical Design.

Clean & Clear View di dapat karna menggunakan Aspheric Design yang mengurangi aberasi (distorsi) yang terdapat pada lensa minus spheric. Lensa Aspheric jauh lebih jernih dan membuat kejernihan luar biasa sehingga penglihatan berkualitas HD (Definisi Tinggi)

Btw sebelum kita lanjut ke review aku mau disclaimer dulu kalo setiap review yang aku post di blog ini all honestly based on my experience dan hasilnya bisa aja berbeda beda di setiap orang.

X2 Bio Glaze Nu Quartzo


Packaging

X2 Bio Glaze Nu Quartzo ini di kemas dalam box putih dengan corak yang sangat fresh. Di bagian luarnya terdapat berbagai informasi penting seperti nama brand, series, claim, exp date, ket min, barcode, keterangan isi, distribusi , dan keterangan keterangan lainnya.

Di bagian dalamnya juga terdapat tulisan petunjuk penggunaan, cara membersihkan sampai cara penyimpannnya.

1 box lensa kontak ini juga sudah disediakan tempat lensa, jadi ga perlu beli lagi.

Jadi inget waktu pertama kali beli softlens aku udah siap siap beli tempat lens nya duluan, eh pas buka box nya mah di dalemnya udah ada tempat lens nya. hehe

Review

Nu Quartzo ini merupakan series bio glaze yang tidak memiliki ring dan mempunyai warna hijau ke kuningan, yang kalau dipakai ke mataku yang dasarnya berwarna cokat tua warnany akan menjadi sedikit ke abu.

Claimnya bener kalo bilang softlens ini tipiss, yes it is, ini beda sama softlens yang dulu dulu aku pakai, mungkin karna belum pake SDD Technology kali ya.

Untuk kelembapannya, aku merasa softlens ini ga bikin kering, i am ok walaupun lupa netesin cairan softlens ke mata pas udah pake ini berjam jam.

Ga berat, Ga ada rasa ngeganjel juga pas aku coba pakai ini berjam - jam.

Nu Quartzo

X2 Bio Glaze Na Azul


Na Azul

X2 Bio Multi-Purpose Contact Lens Solution

Apalah arti softlens tanpa cairannya *tsah , kalo aku beli softlens aku pasti langsung beli cairannya juga, karna softlens harus selalu bersih saat akan di simpan dan saat mau di pakai.


X2 MPS with HA Hydroloc System merupakan solusi sebagai desinfektan pada lensa komtak. Lensa kontak biasanya menyerap protein, lipid, garam anorganik dan mikroorganisme yang ada di mata. Setelah lensa kontak dibilas dan direndam dengan ini, maka sebagian besar protein dari air mata, lipid, garam anorganik akan lepas dan mikroorganisme tersebut akan terbunuh.

.

.

.

Thankyou for reading, and if you have kritik dan saran, i'll really open about that, kalo ada saran makeup atau skincare apa buat aku review juga boleh gengs

Thankyou again


With Love,

Muah









30 komentar:

  1. Wah baru tau adaa teknologi baru ini buat softlens. Walaupun aku bukan pengguna softlens tapi seneng juga dengernya kalo ada teknologi baru biar penglihatan pas penggunaan softlens lebih jernih, ngga ngeganjel dan aman buat penggunanya.
    Pake softlens buat mata minus emng perlu sih dan lebih praktis, apalagi buat yg suka ceroboh nyimpen kacamata atau ga suka pake kacamata bisa nih pake inii..
    Makasih kak reviewnya nnti aku mau share ke tme aku yg mata minus juga biar pake iniπŸ’

    Xiolyn

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Jatuh cinta sama Nu Quarto ya ampun

    Sayangnya sampai sekarang aku blm berani pakai softlens. Why? Takut iritasi dkkk. Tp liat review kak arvi jd pngen nyoba karena mata aku mulai bermasalah TT


    -Dylet Lyn-

    BalasHapus
  4. Wow! Kukira teknologi begini nggak ada di softlens loh. Keren!

    Btw, mataku minus 😒😒😒 Bahkan sejak SMP. Tapi jujur aja, aku takut pakai softlens gara-gara liatin temen aku pakai softlens sampai nangis πŸ˜…

    So, aku memakai kacamata. Tapi nggak dipungkiri untuk acara tertentu nanti pastinya aku butuh softlens kan. Dan dari yang kubaca di sini, kayaknya ini cocok deh buat pemula kayak aku.

    Terutama yang Nu Quartzo !!! Ya ampun, ini bikin aku jatuh cinta sama warnanya yang ke Christian eh Grey. πŸ˜…πŸ˜‚

    Nanti aku mau coba deh > <
    Biar lebih gampang pakai make up ke acara nikahan, karna jujur aja kacamata agak mengganggu penampilan di acara kayak gitu kan ya. 😳😒

    Thanks buat rekomendasinya ya , Kak πŸ’•πŸ’•πŸ’•

    ( Ayira Jeon )

    BalasHapus
  5. Yaampun aku juga suka beli merk X2 dan baru tau ada yang kaya giniii aaa lucu

    packagingnya simple terus fresh gituu, ada tempat lens nya juga?😱 iiii keren banget.

    terus teknologi sdd itu dan lensa yang super tipis pasti gaakan ngeganjel dimata, terus HD juga ya😍

    Cairannya emang wajib ada, and my fav itu ya X2 dari jaman kenal lensa yang buat gaya gayaanπŸ˜† aku sangat tertarik sama Nu Quartzo iiih><

    menarik sekaliπŸ’•

    thanks

    -weirdyeon

    BalasHapus
  6. Belum pernah coba contact lens atau softlens. Takut euy πŸ˜‚πŸ˜‚ takut masukannya. Cuma pas baca penjelasan dari kak arvi pengen jadi cobain. Ribet juga aku harus pakai kacamata terus kalo ngampus. Dari yg ku denger juga softlens X2 bagus. Walaupun masih ada yg coba kw'in dia. Jadi harus hati". Btw, thanks kak racun nya πŸ˜‚πŸ˜‚ rada takut sih beli nya ini, cuma penasaran. Sejernih itukah pas pakai contact lens yg minus

    -keira

    BalasHapus
  7. Wahh, baru tau di softlens ada teknologi-teknologi gitu loh. Dan seperti nya X2 Bio Glaze recomended deh buat dicoba. Tapi jujur sih masih takut buat pakai softlens. Mungkin kalo udah berani pake,aku mau beli softlens X2.

    Thanks ka rekomendasinyaaa ❤

    - Jimintet'Baby

    BalasHapus
  8. Kok jadi pengen pake softlens ya? Yang nu azul bagus banget. Dan kayanua warnanya gak terlalu mencolok gitu. Sesuai buat yang suka tampilan simple. Hehehe. Makasih reviewnya kak

    Awshique wenhak

    BalasHapus
  9. Yang Na Quartzo bagus ih, simple gitu warnanya*-* Mataku minus sih, sampe sekarang di bantu sama kacamata. Belum berani pake softlens, sebenarnya mah pengen gitu pake softlens. Kadang kalo ke acara2 tertentu agak gimana gitu kalo pake kacamata*-* But, softlens nya cocok buat kak arvi*-*

    Makasih review nya kak<3

    -Gendis

    BalasHapus
  10. Aku ko jadi pengen softlens ini ya jadinya ka hehe, jujur aku orang yang jarang pake softlens tapi aku pengen pake karna keliatan cantik. aku ragu pake softlens lagi karna nyakitin mata sama pas dipake itu ga nyaman ngeganjel, pernah sekali aku pake softlens terus mata aku jadi kek perih gitu terus memerah, ga enak banget di pake. Next aku pengen coba x2 bio glaze karna review ka arvi /masukin wishlist haha

    -Clairessa

    BalasHapus
  11. To be honest aku kurang tertarik sama warnanya dan aku ga seberapa butuh softlens. but, maybe aku bisa saranin ini ke tanteku karena dia suka banget pake softlens macam ginian warnanya.

    BalasHapus
  12. Daridulu pengen banget nyoba pake softlens, tapi gatau mau pake merk apa��
    reviewnya ngebantu banget kak ar❤

    —sojay

    BalasHapus
  13. ini nih aku tanyain tadi. asli beneran cantik banget astaga softlensenya. bikin pengen nyoba aja. soalnya kemarin aku beli merk yang sama tapi masih ngerasa ganjel. atau mungkin karena aku baru pertama nyoba softlens ya eheh. tapi next time bakalan nyoba beli yang kaya gini e.e asliii cucok parah dipakenya.


    -ivonne mrytle

    BalasHapus
  14. ini adalah penunjang kecantikan yang pingin aku coba pake tapi belum berani terus haha
    pernah coba sekali pake dan itu merk X2 asli bikin makin canchi hahaha
    ini whislist bgt, belakangan lagi bolak balik cari2 model softlens dr X2.

    aku suka warna biru Nu Azul tapi yg Nu Quartzo juga manis gak too much di mata haha cantik semua pingin ku miliki *-* warnanya soft gitu yaa. bakal jadi whislist ini sih.


    Queverly

    BalasHapus
  15. Pertama liat foto kak arvi pakai softlens ini di instagram, dan aku kayak langsung wah bagus bangeet ini pakai softlens apa dan ternnyata pakai ini. bagus banget serius. apalagi udah baca manfaatnya. tapi sayang deh gak berani pakai softlens...

    - Aintzane

    BalasHapus
  16. Aku sendiri bukan pengguna softlens sih kak, alasannya? karna takut makenya. Takut sakit. Tapi softlens yang satu ini kok menarik banget ya kayaknya. Warnanya juga bagus-bagus.Mau coba ah nanti, pasti gak bakal kenapa-kenapa karna aman kayaknya.

    Summer Zu

    BalasHapus
  17. looh gue baru taubloh, ada teknologi baru untuk pembuatan softlens yang semakin canghih dan modern. ketinggalan jaman banget y gue/? HAHAHAH gapapa skrg kan udab tau, btw thxie udh memperkenalkan informasi baru buat gue :)
    um eniwei beidewei baswei entah kenapaaaa gue suka aja githcu sm varian yang nu quartzo.. gimana ya warna bagus, like a greybke hitam2an gitchuuu.blucu. warna favorite gue banget sih wkwkw. jadi kesannya kek natural gitu, ga pake softlens2an. look like natural euuuy! sukaaaaa ♥♥♥

    Klaudia (( irene ))

    BalasHapus
  18. demi apa X2 itu korean products? baru tauuu, karna emang gak pernah cari tau juga sih. cuman dulu aku sempet dapet notebooks gitu dari X2,emang bener deh pilihan warna dari soflens X2 ini banyaaak banget dan bagus-bagus banget. aku sendiri sih belum pernah coba pakai softlens soalnya takut, liat orang yang lagi masang aja takut apalagi coba sendiri :"((( btw warna yang abu-abu itu lucu banget ih. tergiur banget pengen beli, cuma ya ntar siapa yang mau pake kan huhuhu.

    Jisookey

    BalasHapus
  19. aku bukan pengguna softlens kak.. masih takut. tapi kadang ya pengen sih makek softlens soalnya minusku udh 3 lebih )': kasih tips tips dong kak untuk penggunaan softlens..


    (kayaknnya aku oot) (':



    -Dahter

    BalasHapus
  20. Gilasih warna nya oke bgt bagus juga pas dipake ke kakaknya, berasa mata asli wkwk
    But aku gak yang hektik bgt sama softlens sih orangnya jadi lebih seneng liat orang lain pake timbang diri sendiri hehe

    -Charlotte II

    BalasHapus
  21. beda dari lens lens lain nya♡karena seri Bio punya tingkat kenyamanan lebih. Dari bahan pembuatannya, seri Bio menggunakan bahan Ocufilcon A yaitu salah satu bahan pembuat softlens yang kadar air nya tinggi sehingga lensa kontak tidak mudah kering saat digunakan. hnm jadi jgn takut make nya krna sesuai review kakak arvi ini aman di mata♡

    Ini bkin mata agak belo yaa*-* pupil mata mksud ku; trtarik banget allahuakbar :'v
    beliin aku dong satu xD
    makasih review nya kak😘😘😘😘


    _Imna

    BalasHapus
  22. WAHGELASEEE!! Bagus banget kak 😍 sebenernya aku ga tertarik sih sama softlens karna takut ada apa apaπŸ˜‚ tapi setelah liat review kakak nih lagi lagi aku dibuat goyah(?) Dan pengen buat borong semuanya wkwk. Big thanks buat kak arvi yang udah buat review yang bermafaat ini ❤ udah saranin produk produk yang ga cuma cantik tapi juga amaan

    -μš°μ•„ν—Œ-

    BalasHapus
  23. well seumur hidup aku belum pernah pake softlens karena takut ga ngerti juga. nah baca ini seenggaknya aku tau kalo beli softlens bisa langsung sama box dan cairannya .hehehe
    kak ini wishlist kan jadinya ih >< kayaknnya ini aman dan mudah uda lengkap gitu tinggal make.
    sangat inspiring kak ;)


    ( Abelline )

    BalasHapus
  24. Nambah ilmu nih ... kebetulan kemaren pas lebaran aku tuh iseng pengen nyobain pake softlens. Buat poto aja biar kayak selebgram :v kan matanya pada belok-belok
    aku asal nitip temenku dan ga bisa makenya
    Pas udah kepake satu tuh buat kedip sekali langsung copot lagi , ngeganjel gitu. Brrti mungkin ketebalannya yah kak
    Kalo yg kakak review ini softlensnya tipis mungkin aku bakal coba. Btw diameternya berapa nih kak? Buat pemula kan katanya pake yg kecil dulu tuh, ada gak yah??

    Ini bener-bener racun buat aku make softlens nih.. makasih banget loh kakakkkkkk


    Airene

    BalasHapus
  25. Sebagai pecinta soft lens aku suka banget sama artikel ini. Soft lens yang kak arvi gunakan benar-benar bagus. Mulai dari kemasan sampe isinya. Warnanya cantik banget.jadi gemes pengen nyobain jugaa. Thanks infonya kakk

    Rosetta Chou

    BalasHapus
  26. mata udah minus dan kacamata udah berkali kali patah pecah en rusak gagangnya ngikngik gitu (?) kayanya udah mesti beralih ke softlens dan softlens ini rekomen juga wkwk, btw suka banget sama warnanya :(

    -Ed Belaniorn

    BalasHapus
  27. Softlensnya aman kayanya ya ka
    Rada takut sih buat pake softlens hehehe

    Btw warnanya bagus banget itu

    -Qitee

    BalasHapus
  28. Nambah ilmu buat pilih softlens nih, yg aku pedih bgt dimata huu

    Bfly

    BalasHapus
  29. Nambah ilmu buat pilih softlens nih, yg aku pedih bgt dimata huu

    Bfly

    BalasHapus

GA TAKUT NYOBA SKINCARE DAN KOSMETIK BARU, KARENA ADA SKINPROOF

 Hai Guys, Siapa yang masih suka banget gonta ganti kosmetik atau skincare? Salah satunya adalah aku, disamping kebutuhan kerja yang biasany...