Selasa, 26 Juni 2018

Freckles Makeup Look - BEAUTIESQUAD COLLAB

Hey Geng,


Welkambek to my blog, hari ini 27 juni 2018 bertepatan dengan pilkada serentak. Meskipun aku ga ikut milih karna Jakarta ga pilkada juga tapi aku seneng dong, karna hari ini dijadiin hari libur nasional hehe, jadi kan aku kebagian liburnya. Dan buat kalian yang udah punya hak memilih, jangan lupa gunakan hak memilih kalian ya. 

Skip hehe, kali ini aku ga mau share review apa apa, aku cuma mau share hasil collab makeup aku bareng beautisquad. Kalo yang udah mantengin blog atau ig aku pasti udah tau nih kalo aku lumayan rajin ikut collab bulanannya beautisquad, walaupun 2 bulan kemarin aku absen gara gara ketinggalan hehe.

Nah tema makeup kali ini adalah Freckless Makeup - Don't be ashamed of your freckless. 

Btw, sebelum lompat ke jenjang berikutnya *yaelah kaya nikah aje* aku bakal share dulu apa itu freckless. Freckles adalah bintik-bintik coklat pada kulit. Kadang, freckles bervariasi dalam warna, dari kemerahan, kuning, coklat, coklat muda, hingga hitam. Freckles dapat terlihat lebih jelas dengan paparan sinar matahari.

Meskipun ga ada manusia yang terlahir dengan freckless tapi freckless ini bisa timbul karena faktor genetik yang mengatur warna kulit dan rambut dan umumnya sudah bisa terlihat pada anak usia 1-2tahun khususnya di area wajah, bahu dan lengan. Selain itu, paparan sinar matahari yang berlebihan dan dalam jangka waktu panjang serta penggunaan obat hormonal juga bisa menimbulkan freckless.

cr.google

Walaupun banyak orang yang tidak ingin memiliki freckless, tapi di kalangan influencer beauty biasanya mereka malah menggunakan makeup freckless untuk tampilan yang alami dan beda. Dan juga freckless tidak berbahaya loh, tidak menandakan penyakit dan juga tidak akan berubah menjadi kanker.

Nah sekarang mari kita lihat hasil freckless makeup aku untuk collab kali ini 

jeng jeng jeng


Yak hanya segini saja mampuku hehe, gimana gengs? keliatan kan grecklessnya? udah ucul belum aku?

Dan untuk makeup look kali ini, aku menggunakan alat alat makeup seperti dibawah ini:

  • The BrowGal Convertible Brow 01 Dark Hair
  • Inez Color Contour Plus Correcting Cream
  • Viva Moisturizing Eye Base Gel
  • Heimish Dailism Eye Palette Coral Essay
  • Purbasari Eyeliner Pen Black
  • Benefit The Porefessional Pore Primer
  • Maybelline Fit Me Matte+Poreless 228 Soft Tan
  • Nyx Sculpt&Highlight SHFD04 Cinnamon
  • Pond's BB Magic Powder
  • Purbasari Oil Control Matte Powder Honey Beige
  • Urban Decay Eyeshadow SIN
  • Wardah Exclusive Matte Lip Cream 07 Hello, Ruby

Untuk frecklessnya aku menggunakan The BrowGal Convertible Brow01 Dark Hair juga.



Seperti biasa juga, ga cuma aku yang ikut collab ini, ada banyak dari temen temen beautiesquad yang ikutan, salah satunya Regina Napitupulu



Dan ini juga foto foto hasil makeup temen temen yang lain, can you spot me?




Nah ya gengs, segitu dulu aja postan aku kali inii, jangan lupa di komen ya :*

contoh kreasi freckless lainnya


Bye Gengs,

Muah








Rabu, 20 Juni 2018

Softlens Favorit - X2 Bio Glaze Review

Hai Gengs,


Welkambek to my blog, 

Di jaman yang serba canggih ini semakin banyak barang barang yang dibuat dengan mementingkan sisi praktisitas. Sama seperti softlens, yang semakin digemari oleh semua kalangan karna sisi kepraktisannya.

Tidak hanya untuk membantu penglihatan, softlens juga dipakai karna mampu menambah percaya diri pemakainya, mempermudah si pemakai untuk terlihat berbeda dengan mengganti warna matanya,

And ya, aku juga pakai doong, at first aku gamau pakai softlens karna aku ngerasa ga butuh itu, my eyes was normal jadi ya buat apa pakai kalo cuma buat gaya gayaan aja kan.

Tapi akhirnya negara matahari (ga deng) menyerang dan aku ngerasain deh tuh punya mata minus pas jaman kuliah. Akhirnya setelah menimbang nimbang aku putusin buat pake softlens. Dan aku dikenalin sama X2 pertama kali pada saat itu. Berhubung aku anaknya setia, jadi sampe sekarang aku ya seringnya beli X2 deh. Karna menurutku bagian mata termasuk part yang sensitif juga sih, makanya aku ga berani ganti ganti brand softlens.

Sekian curhat ga jelasnya karna kali ini aku mau review softlens terbaru dari X2.

Btw, X2 merupakan brand softlens asal Korea Selatan yang di distribusikan secara resmi di Indonesia oleh PT. Katamata. 

Dan mereka mengeluarkan series terbarunya yaitu Bio Glazed


Dari Seri Bio Glaze ini , dibedakan lagi menjadi dua design yaitu Nu dan Na. Perbedaannya adalah X2 Bio Glaze Nu tidak mempunyai ring dan yang Na mempunyai ring.

Masing masing Nu dan Na memiliki 2 pilihan warna yang sama yaitu Nu / Na Azul dan Nu / Na Quartzo dan kali ini aku akan review 2 di antaranya.

Oh iya X2 Bio Glaze ini juga menggunakan technology baru yaitu:

SDD Technology yang membuat softlens dari x2 ini menjadi lebih tipis daripada yang tidak menggunakan technology yang sama.

Cast Moulding & Sandwich Technology yang mampu memberikan kenyamanan maksimum untuk digunakan dan mempertahankan warna pada lensa agar lebih tahan lama.

Aspheric Design yang tidak memberikan efek melengkung seperti pada lensa kontak dengan Spherical Design.

Clean & Clear View di dapat karna menggunakan Aspheric Design yang mengurangi aberasi (distorsi) yang terdapat pada lensa minus spheric. Lensa Aspheric jauh lebih jernih dan membuat kejernihan luar biasa sehingga penglihatan berkualitas HD (Definisi Tinggi)

Btw sebelum kita lanjut ke review aku mau disclaimer dulu kalo setiap review yang aku post di blog ini all honestly based on my experience dan hasilnya bisa aja berbeda beda di setiap orang.

X2 Bio Glaze Nu Quartzo


Packaging

X2 Bio Glaze Nu Quartzo ini di kemas dalam box putih dengan corak yang sangat fresh. Di bagian luarnya terdapat berbagai informasi penting seperti nama brand, series, claim, exp date, ket min, barcode, keterangan isi, distribusi , dan keterangan keterangan lainnya.

Di bagian dalamnya juga terdapat tulisan petunjuk penggunaan, cara membersihkan sampai cara penyimpannnya.

1 box lensa kontak ini juga sudah disediakan tempat lensa, jadi ga perlu beli lagi.

Jadi inget waktu pertama kali beli softlens aku udah siap siap beli tempat lens nya duluan, eh pas buka box nya mah di dalemnya udah ada tempat lens nya. hehe

Review

Nu Quartzo ini merupakan series bio glaze yang tidak memiliki ring dan mempunyai warna hijau ke kuningan, yang kalau dipakai ke mataku yang dasarnya berwarna cokat tua warnany akan menjadi sedikit ke abu.

Claimnya bener kalo bilang softlens ini tipiss, yes it is, ini beda sama softlens yang dulu dulu aku pakai, mungkin karna belum pake SDD Technology kali ya.

Untuk kelembapannya, aku merasa softlens ini ga bikin kering, i am ok walaupun lupa netesin cairan softlens ke mata pas udah pake ini berjam jam.

Ga berat, Ga ada rasa ngeganjel juga pas aku coba pakai ini berjam - jam.

Nu Quartzo

X2 Bio Glaze Na Azul


Na Azul

X2 Bio Multi-Purpose Contact Lens Solution

Apalah arti softlens tanpa cairannya *tsah , kalo aku beli softlens aku pasti langsung beli cairannya juga, karna softlens harus selalu bersih saat akan di simpan dan saat mau di pakai.


X2 MPS with HA Hydroloc System merupakan solusi sebagai desinfektan pada lensa komtak. Lensa kontak biasanya menyerap protein, lipid, garam anorganik dan mikroorganisme yang ada di mata. Setelah lensa kontak dibilas dan direndam dengan ini, maka sebagian besar protein dari air mata, lipid, garam anorganik akan lepas dan mikroorganisme tersebut akan terbunuh.

.

.

.

Thankyou for reading, and if you have kritik dan saran, i'll really open about that, kalo ada saran makeup atau skincare apa buat aku review juga boleh gengs

Thankyou again


With Love,

Muah









M.O.B Matter Of Beauty Review

Hai Gengs,


Welkambek to my blog, kali ini aku bekerja sama dengan indobeautysquad dan M.O.B cosmetics untuk meriview product mereka.

Ga cuma satu, tapi 4 sekaligus, waw baik banget kan mob nya.

Tapi seperti biasa aku mau kasih tau kalian, even i got this product for free aku bakal tetep kasih review aku yang paling honest di postingan kali ini.

So langsung aja ya

Tentang Brand

M.O.B Cosmetics adalah brand lokal yang berdiri pada tahun 2016 dan diprduksi oleh PT. Cedefindo untuk PT MOB Anggung Kosmetika. 
Product dari Mob Cosmetic ini 100% Vegan dan Cruelty Free. Jadi Kalian ga perlu takut akan keamaannya ya gengs,

M.O.B Fix & Set Lip Primer

This is gonna be savior buat kita kita yang hobi banget pake lip cream matte. atau ssesuatu yang bikin bibir kering kerontang dan ngelupas ngelupas gitu dah, yang bikin bibir keliatan ga sehat.

Biasanya aku nemu face primer, atau eye primer and ya ini langsung bikin aku penasaran dari sejak pertama bertemu *yaelah

Mob Fix & Set Lip Primer ini dilengkapi dengan Vit E, Anti Oxidant and Fragrance Free yang bisa memberikan kelembaban dan menghidrasi bibir, menyamarkan garis bibir, melembutkan dan dapat memperkuat warna lip creme yang akan digunakan juga.

Packaging


As you can see, lip primer dari mob ini dikemas dalam box berwarna ungu muda dengan tulisan yang berwarna bronze.


Untuk ukurannya lip primer ini dikemas dalam bentuk tabung kecil plastik yang sangat handy dan ringan jadi mudah dibawa kemana mana, berwana coklat elegan dengan tambahan tulisan MOB dan lambang bunga khas MOB di atas tutupnya.

Ingredients

Isododecane, Ethylhexyl Palmitate, Ozokerite, Polybutene, Ceresin, Polyethylene, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Phenoxyethanol, Flavour, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

Review


Lip primer ini punya tekstur seperti balm dan wangi permen campur mint, warnanya putih dan kalo di olesin ke tangan atau bibir jadinya ga ada warnanya. ada sedikit whitecast jika melewati bagian bagian kering di bibir.

it dont make my lip color change, tapi ini ngebantu aku ngelembabin bibir aku sebelum aku pake lip creme but not too much, soalnya kalo aku cuma pake lip balm biasa sebelum pake lip creme, itu adanya malah lip cremenya jadi kaga nempel karna bibir aku jadi terlalu basah.

Price

Rp 88.000

M.O.B Ulti-Matte Lip Creme Head Turner

Dilengkapi dengan Vit E dan UV Protection. Lip Creme ini bisa jadi salah satu pilihan aku untuk bepergian.

Packaging


Dikemas dalam box pink calm bercorak yang logonya sendiri tidak membuat packagingnya terlihat rame, malah menurutku packaging nya kaya mature dengan tambahan tulisan berwarna bronzenya.

Di boxnya juga sudah terdapat semua info yang dibuthkan, dari ingredients, manufactured, bahkan barcodenya itu sendiri.

Bentuk botolnya terbuat dari kaca bening jadi kita bisa liat langsung warna shade yang ada di dalamnya dan tutup botol berwarna bronze elegan. Ada tulisan M.O.B Matter Of Beauty dan Ulti-Matte Lip Creme di sisi sisinya, keterangan shade di bagian bawah botolnya, dan bunga khas lambang Mob cosmetic di bagian tutup botolnya.


Aplikator

Aplikatornya menurutku pas, ga terlalu besar juga ga terlalu kecil. Ga terlalu panjang atau pendek juga jadi aku masih nyaman dah ga susah buat mengaplikaskannya langsung di bibir.

Ingredients

Isododecane, Nylon-12, Cyclomethicone, Trimethysiloxysilicate, Titanium Dioxide, Polyethylene, Dextrin Palmitate / Ethylhexanoate, Phystosteryl / Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Fragrance, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tcopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

May contains

CI 12085, CI 1580:1, CI 19140, CI 45380, CI 454510, CI 45430:1, CI 73015, CI 77491, CI 77492, CI 7749

Review


Aku dapet shade head turner ini warnanya kaya pink muda yang gelap gitu hihi. Texturenya liquid ga kentel tapi ga terlalu encer juga, pigmented highly seperti yang di foto itu aku cuma sekali oles aja. Dan lipcreme bisa sepenuhnya set di bibir dalam waktu 1-2 menit, tergantung seberapa rata kamu olesinnya.

Ini wanginya kaya bunga, ada feel balsm kaya lip primernya tapi ga se setrong si lip primer i still dont know what it is. tapi ga ganggu  sama sekali si, aku cuma penasaran aja hehe.

Price

Rp 128.000

M.O.B Metallized Lip Stain Stardust

Selain heboh lip creme, banyak juga perusahaan kosmetik di dalam maupun luar negeri yang ngeluarin metallice lipstick.

Dan Mob Cosmetic juga punya seri metallicenya yang disebut Metallized Lip Stain.


Packaging

Box metallized yang satu ini berbeda dengan yang sebelumnya, dengan warna putih tanpa corak dan tulisan tulisan yang seperlunya memberikan kesan yang elegant juga catchy karna jika diperhatikan boxnya ga cuma putih polos loh, tapi juga ada glitter glitter halusnya.

Ingredients

Isododecane, Cyclomethicone, Polybutene Cera Microristallina, Dextrin Palmitate/Ethyihexanoate, Caprylyc/Capric Trigyceride, Phenyl Trimethicone, Hydrogenated Polyisobutane, Polyethylene, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Diisostearyl Malate, Ceresin, Phenoxyethanol, Titanium Dioxide, Silica Dimethyl Siltlate, Fragrance, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, Tridecyl Trimellitate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, BHT, Bisabolol, Isopropyl Titanium Triisostearate, Calcium Sodium Borosilicate, Tiethoxycaprylylsilane, Tin Oxide

 May Contains

Cl 12490, Cl 15850:1, Cl 75470, Cl 77019, Cl 77492, Cl 77499, Cl 77891

Review


Lip creme ini punya texture liquid dengan finish glossy. berwarna putih bening dengan glitter glitter pink gold halus di dalamnya, its totally match with the box.

Wanginya sama seperti yang lip creme, Ini bisa dipakai terpisah tapi aku sendiri lebih suka menggunakan ini sebagai  top coat setelah menggunakan lip creme.


Aku udah coba ini dan surprisingly walaupun aku selesai makan, lipsticknya masih ada di bibir aku. Jadi ketahannya menurut aku oke.

Tentunya masih akan transfer ya karna lip stain ini ga matte finish. but it still stain on my lips, just like it name.

Love it

Price

Rp 148.000

Nah itu dia review dari 3 lip productnya MOB, so far fav aku si lip primernya ya, soalnya aku baru pertama kali ketemu dan kebetulan aku juga suka sama packagingnya dan hasilnya yg ga aku temuin di lip balm pada umumnya.


Tapi masih ada 1 lagi nih yang harus aku share yaituuu fake lashesnya

M.O.B Luxury Faux Lashes  Girl Next Door


Selain lippies, Mob Cosmetic juga punya fake lashes loh, dan kali ini aku coba salah satu dari luxury seriesnya yang Girl Next Door.

Dengan pola silang dan dengan bulu yang cukup tidak terlalu tipis tapi juga tidak terlalu tebal membuat bulu mata ini bisa kita pakai sehari hari krna bisa memberikan hasil yang natural.

Btw di dalem boxnya juga sudah di sediakan lem nya loh. Itu sesuatu yang menurutku jadi nilai plus buat bulu mata palsu.  Why? krna aku termasuk orang yang ceroboh dan suka lupa naro lem bulu mata dimana. jadi kalo udah ada lem nya di dalem boxnya itu aku ga bakal takut kebingungan nyari lemnya lagi deh. Lemnya juga ga susah dipakenya, gampang buat nempelin bulu matanya, dan yang penting setelah selesai dipake pun, pas cabut bulu matanya itu ga sakit. Biasanya ada lem bulu mata yang jahat yang pas dilepas tuh malah sakit gitu.


Price

Rp 58.000

So we reach an end, dan aku ada vid tutorial di bawah iniii hehe buat look seperti yang di atas.


Thankyou for reading, and if you have kritik dan saran, i'll really open about that, kalo ada saran makeup atau skincare apa buat aku review juga boleh gengs

Thankyou again

With Love,

Muah






Senin, 18 Juni 2018

Dermalogica Stress Positive Eye Lift Review

Hai Gengs,


Welkambek to my blog, Lebaran hari ke-4 adakah yang masih berkeliling kerumah sodara sodara? atau mungkin kamu malah udah back to reality niiih? kudu ke kantor dan ketemu sama kerjaan kerjaan yang menumpuk lagi hihi. Untungnya aku masih punya waktu libur sampai tanggal 20  nanti.

Dan mengisi waktu luangku hari ini aku mau cerita kalo akhir bulan kemarin itu tepatnya 26 Mei aku diundang oleh Beauty Journal dan Dermalogica untuk menghadiri Skin Bar Party di salah satu counternya mereka yang ada di Sogo Plaza Senayan.

Well, ini kali pertama aku diundang ke acaranya dermalogica, dan selama disana aku dikasih tau nih kalo ternyata Skin Bar Party yang dimaksud adalah sebuah meja lengkap dengan skincare dari dermalogica Indonesia yang disediakan khusus untuk para costumer dermalogica. Kalian semua bisa kesini dan melakukan skincheck wajah di Skin Bar yang disediakan. Lalu nantinya kalian akan dipandu oleh Profesional Skin Consultant untuk mengetahui masalah apa yang sedah kulit wajah kita hadapi dan di berikan petunjuk skincare apa yang tepat untuk kita. Seru kaaan 

Ini dia Foto Foto yang sempat aku abadikan saat berada disana



   
                         



                        

Ga cuma itu, disana dermalogica juga memperkenalkan product terbaru mereka yaitu Dermalogica Stress Positive Eye Lift

Dermalogica Stress Positive Eye Lift adalah masker perawatan mata berkinerja tinggi yang memberi energi pada kulit di area sekitar mata untuk mengurangi tanda-tanda stres yang terlihat.


Dengan 3 bahan utama yang mempunyai fungsinya masing masing yaitu:


Wild Indigo Seed Extract yang dapat mencerahkan dan mengurangi lingkaran hitam di bawah mata.

Fermented Yeast yang dapat membantu megencangkan area sekitar mata.

Dan Sea Water and Artic Algae yang dapat membantu mengurangi kantung mata.


Ingredients:


Water/Aqua/Eau. Dimethicone, Pentylene Glycol, Sorbitol, Simmondsia Chinesis (Jojoba) Seed Oil, Butylene Glycol, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sasccharomyces Ferment Lysate Filtare, Tephrosia Purpurea Seed Extract, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Niacinamide, Diglucosyl Gallic Acid, Citrus Reticulata (Tangerine) Leaf Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Maris Aqua, Propanediol, Sodium Hyaluronate, Vetiveria Zizanoides Root Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Rosa Damascena Flower Oil, Salvia Sclarea (Clary) Oil, Hydrolyzed Algin, Aniba Rosaeodora (Rosewood) Wood Oil, Cananga Odorata Flower Oil, Glyceryl Stearate SE, Methyl Lactate, PEG-100 Stearate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tocopherol, Sucrose, Caprylic/Capric Triglyceride, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxide, Tetrasodium Glutamate Diacetate, Aminomethyl Propanol, Xanthan Gum, Linalool, Geraniol, Phenoxyethanol.

Demo pemakaian Dermalogica Stress Positive Eyelift

Luckily saat acara selesai aku juga diberikan sample berukuran 6ml Dermalogica Stress Positive Eye Lift ini untuk dicoba sendiri dirumah.


Texture, Color and Scent


Texturenya seperti cream yang agak encer, berwarna putih susu, ga lengket dan wanginya seperti wangi bunga kenanga.




Namun setelah dibaurkan cream ini akan mennyerap ke kulit dan tidak meninggalkan white cast.

Hasil

Aku  mencoba menggunakannya langsung dan ini adalah rekam jejaknya hihi

Sebelum Pemakaian

Day1- Saat Penggunaan 

Aku meggunakannya setiap hari sebelum tidur di sela sela rutinitas skincare ku yang lain. Aku menggunakan ini di step paling akhir setelah menggunakan moisturizer. 

Day2- Setelah diaplikasian secara merata 

D-7

Apa kalian bisa melihat perbedaannya? well sebenernya pada saat demo di plaza senayan dengan pengaplikasian yang tepat dan dengan menggunakan produk full size nya yang memiliki aplikator khusus aku dapat langsung melihat hasilnya dalam sekali pemakaian.

Namun setelah aku mencobanya sendiri menggunakan sample yang diberikan aku mengaplikasikan ini menggunakan jari manis.

And you can seeeeee. It works on my garis halus. terutama kerutan dibawah mata yang kayanya udah daleem banget. 
Tapi aku tidak menemukan perubahan yang signifikan untuk eyebag ku, mungkin karna eyebagku sudah terlalu parah ya hihi, atau mungkin aku tidak terlalu menyadarinya. 
Mungkin kita harus memberinya sedikit waktu lagi untuk melihat reaksinya pada eyebagku, setujuuu?

Overal Rate

8/10


See you on my next post <3

Muah







Rabu, 13 Juni 2018

[EVENT REPORT] Iftar Closeup - Bring Freshness To The Next Level + Review

Hey gengs,


Welkambek to my blog, long time no see ga siiih dan tau tau udah bulan juni ajaa, udah mau lebaran lagi ajaaa. And this time aku mau ceritain ke kalian keseruan aku pas event iftar closeup - bring freshness to the next level, sekalian aku juga mau review produknya.

Iftar Closeup ini sendiri tepatnya diadakan tgl 6 juni 2018 kemarin di greenhouse coworking space. Dan mengangkat tema bring freshness to the next level. Karna closeup ever fresh mampu memberikan nafas segar hingga 12 jam dan closeup white attraction natural white mampu membuat gigi menjadi lebih putih selama 2 minggu. Waaw.





With an awesome table setting, acara kemudian dibuka oleh MC yang cantik dan dilanjutkan oleh perwakilan closeup yang ngasih tau aku kalo bahan bahan yang ada di closeup ever fresh dan close up white attraction adalah bahan bahan herbal alami seperti daun mint, lemon essence dan sea salt.


And no more fun than games right? yap di acara itu para peserta dibagi menjadi 4 kelompok untuk mengikuti games. Disitu aku seteam dengan @febiolanovita  @dsherlytha @chacaatmika @marisaadepari & @nata.hsu dan nama team aku adalah Geng-Ges hahaha.

Gamesnya ada 3, yang pertama itu photoshoot di led screen kaya gini


Untuk game yang kedua namaya whisper game, jadi ini kaya game game di variety show korea gitu loooh, cuma bedanya satu team berdiri di board yang udah diberi tanda dan kita harus nunjukin sbeerapa berani kita untuk lebih dekat sama temen seteam. 

Unfornately ga ada yang fotoin pas team aku tampil hihi jadi heres the the other team's pic yang aku dapet dari instagramnya beauty journal


Dan yang terakhir yang menurut aku paling seru itu adalah sesi membat takjil. 


Dipandu sama para chef yang kece ini akhirnya aku bisa membuat es buah yang seger banget ini.


Hari sudah semakin sore dan akhirnya acara ditutup sembari kita berbuka puasa dengan diiringi musik yang oke banget.

Juga pengumuman untuk team team yang menang di games tadi, sayangnya gengges ga menang hihi.

But i am still happy to be participate in this event and to be part of the SBN family.

Sekarang mari kita review productnya.

Close Up Ever Fresh


Dari aku kecil aku kayanya udah kehipnotis sama iklan iklan closeup di tv yang selalu dikemas dengan apik dan taglinenya yang #TotallyCloser bikin aku pengen coba pasta gigi ini. Tapi waktu kecil aku masih ga kuat sama rasa mentolnya yang strong.


Namun dijaman sekarang ini, ketika aku udah gede udah beranjak  dewasa dan harus berinteraksi dengan teman teman di kerjaan atau hanya sekedar hangout pun rasanya ga enak banget gitu kalo kita ngerasa nafas kita ga segar. Apalagi di bulan puasa ini, yang kitanya sama sekali ga bisa ngemut permen atau apapun itu yang bisa ngebantu nafas kita untuk tetep seger.

And when i got this chance to try CloseUp Ever Fresh aku langsung coba. Pasta giginya berwarna hijau bening seperti jelly hihi dengan texture yang lebih padat daripada pasta gigi yang biasa aku gunakan


Dengan busa yang cukup dan rasa menthol yang cukup kuat memberikanku rasa segar yang lebih terasa di mulutku. Dan dengan claim nafas segar 12 jam nya membuatku merasa aman menggunakan ini untuk shari harinya. Jadi ga ribet bawa bawa pasta gigi ke mana mana deh hihi.

Closeup White Attraction Natural Smile


Closeup juga ngeluarin product baru yang bisa bikin gigi kita jadi lebih putih selama 2 minggu setelah pemakaian.

Aku jadi yakin karna bahan utamanya adalah sea salt dan lemon essence yang  emang udah terbukti ada di skincare skincare dengan fungsi mencerahkan.  


Dengan warna yang sedikit lebih terang daripada closeup ever fresh, pasta gigi ini juga memiliki sparkle sparkle biru di dalamnya.

Setelah mencobanya aku bisa merasakan lemon essence yang menyebar ke seluruh mulutku in a good way. Karena asalnya kan lemon asem tuh, nah kalo ini mah engga. But you know kalo itu tuh lemon hehe. Busanya juga lebih banyak daripada pasta gigi yang biasanya.

Ini juga membuat gigi aku menjadi sedikit lebih putih dari biasanya, namun untuk jangka panjang akuu belum tau karna aku baru pakai bebrapa kali.


Kalo disuruh memilih, aku akan memilih closeup terbaru karna aku ingin gigiku menjadi lebih putih.

#MoreThanClean #YellowToHello

Kalo kamu yang mana gengs?









INNISFREE OLIVE REAL CLEANSING TISSUE REVIEW

Hey Gengs, Welcome back to my blog, sore ini akhirnya jakarta diguyur hujan yang lumayan deras makanya aku masih di kantor dan senga...