Rabu, 30 Mei 2018

5 Must Have Items In My Bag & Pure Paw Paw Ointment Review

Haiii gengs,

Welkambek to my blog!!

Memasuki hari terakhir di bulan Mei dan hari ke 15 di bulan Ramadhan. Apa kabar puasa kalian? kalo aku udah bolong 7 loh, parah kan.

Btw walaupun aku nge-blog, sehari harinya aku tetep bekerja juga lohhh, jadi sekalian curhat sehari harinya aku bekerja sebagai staff finance di salah satu perusahaan di jakarta. dan setiap harinya juga aku berangkat pulang pergi kantor tuh bawa motor sendiri.

Untuk itu biar ga ribet biasanya aku ga bawa terlalu banyak barang, makanya sesuai judul kali ini aku mau sering 5 item wajib kudu mesti harus ada banget di  tas aku tiap aku pergi kemana mana, terutama kantor.


1. Handphone 

Pertama banget yang paling penting menurut aku adalah handphone, why? kenapa ga dompet di nomer 1 , well itu karna menurut akuuu tanpa dompet pun setidaknya aku masih bisa bertransaksi dan berhubungan dengan orang  lain. Nah karna aku bukan termasuk orang yang ngikutin jaman banget jadi hp yang aku pake juga masih IP6+ warna putih yang tempered glassnya udah retak tapi belum aku ganti ganti hehe.

2. Dompet (beserta isinya)

Nah yang kedua baru deh dompet sama isi-isinya, ini yang penting sebenernya isinyaa tapi ga enak kan kalo isinya ngampar begitu ada di dalem tas. selain ada uang yang ga seberapa dan debit card, pentingnya isi dompet ini adalah  kartu identitas. Ga kebayang kan kalo misal lagi ada razia di jalan terus kita gabawa ktp? bisa disangka warga selundupan pan berabe. Dompet yang aku pake btw juga dompet jaduuull banget jaman aku SMA, cuma masih bagus dan aku suka sama bentuknya yang ga terlalu panjang dan bahannya juga bagus.

3. Kabel Charger

di nomer 3 ini sebenernya selarasan sama no.1 but still dompet lebih penting sih makanya aku taro kabel di nomer 3, aku sengaja bawa kabelnya aja karna daily kan aku ke kantor itu pala chargernya di kantor ada, dan kalo buat di bawa bawa pun cuma kabelnya doang lebih simple , biasanya kalo palanya banyak yg punya juga jadi aku bisa pinjem. kalo kabelnya kadang suka beda sama punya orang, jadi kalo aku ga bawa kabelnya aku ga bisa numpang charger dah kalo urgent. Btw aku beli kabell charger ini di minisoo 99k dan kabel ini bisa dipake buat android juga.

4. Bedak + Lipstick
No,4 ini aku satuin bedak + Lipstick, karena mereka ada dua yang satu, hahaha. Ya kan tanggung aja kalo cuma bedakan doang tapi ga pake lipstick, atau sebaliknya. So ini penting. And bedak dan lipstick yang belakangan lagi aku bawa bawa itu purbasari oil control matte powder honey beige + Mizzu vaplicious velvet matte so like it.

5. Pure Paw Paw 

Dan yang terakhir adalah pelembaaabbb, pelembab yang aku bawa ini pure paw paw ointment. Karena setiap hari aku pulang pergi naik motor sendiri sampe tangan aku pada kering juga krna seharian aku bekerja di ruangan ber-AC yang bikin area area tertentu seperti bibir, siku, sela sela jari tuh makin kering. Makanya aku butuh segala jenis pelembab, dan yang belangan lagi suka aku bawa adalah si imut ini.


Pure Paw Paw sendiri adalah brand keluaran Australia dan disini di distribusikan oleh PT. Social Bella Indonesia atau yang biasa kita kenal dengan Sociolla

Pure Paw Paw bukan cuma pelembab biasa, karna dia merupakan ALL PURPOSE OINTMENT (salep) dan dibuat dengan 100% bahan alami. ointment merupakan pelembab yang paling mampu melembabkan kulit kering kita ketimbang pelembab dalam bentuk cream dan lotion karena ointment memiliki kadar minyk 80% dan air 20%.

Tidak hanya untuk bibir Pure Paw Paw juga bisa digunakan untuk siku, dengkul, kutikle dan juga luka ringan serta iritasi kulit. Banyak banget kan kegunaanya. 


Bahan utama Pure Paw Paw sendiri adalah fermentasi buah pepaya segar Australia yang mempunya kandungan Vit C yang sangat tinggi. Ada 5 Varian Pure Paw Paw yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu:


Pure Paw Paw Ointment Grape 



Pure Paw Paw Strawberry


Pure Paw Paw Original


Pure Paw Paw Passion Fruit


Pure Paw Paw Watermelon

Packaging

Pure Paw Paw dikemas dalam kemasan tube plastik berukuran 25g dengan model tutup flip-top memudahkan kita untuk menggunakannya tanpa harus menggunakan tangan kita langsung. Its moree higienis maaan.



Dengan packaging warna warni yang ucul, kalo kamu baru beli pure paw paw , kemasan di bawah flip top nya itu juga bakal ada sealnya, jadi jangan lupa dibuka ya.

Texture and Scent

Texturenya berupa salep bening tapi kekuningan tapi lebih moist gitu , jadi mudah dibaurkan.

Pure Paw Paw Watermelon ini pas aku baru buka langsung kecium wangi semangka mix pepaya.

Claim dan Cara Penggunaan

Claim: Membantu melembabkan bibir dan area kuit yang kering.

Cara Penggunaan: Aplikasikan tipis-tipis pada area yang kering atau mengalami luka ringan, untuk efek maksimal dapat digunakan sesering mungkin.

Review

Frist time aku pake ini di sela sela jari tangan yang kering dan tadinya kupikir dia bakal lengket gitu, secara kan saleep. ternyata engga, dan setelah meresap pure paw paw juga membuat tanganku terasa lebih lembut.

Ukurannya yang kecil dan kemasannya yang di dalam tube membuatnya praktis  dibawa kemana mana, di kantongin juga bisa.

Btw, menurutku awal digunakan wanginya cukup strong namun setelah meresap wangi strongnya hilang dan ga mengganggu lagi.

Satu lagi, bisakah digunakan untuk wajah? well kurasa bisa, karna ini pelembab dan bahannya juga 100% alami. 

Ingredients

Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Petrolatum, Flavour, Cera Alba, Carica Papaya Fruit Extract.

Price

Rp 65.000

Where to Buy?

Sociolla




















Dear,Klairs Supple Preparation Facial Toner Review

Hai genggss, welkambek to my blog

Langsung aja ya gengs, kali ini aku mau review toner dari klairs.


Ini pertama kalinya aku pake product dari klairs, dan aku dapet ini dari charis free for review purpose but seperti biasa, aku bakal kasih review sesuai dengan yang aku rasakan. <3

Tentang Brand
Dear,Klairs adalah brand kecantikan asal Korea. Klairs sendiri punya formula khusus buat masing masing jenis kulit, dari yang sensitive, kering sampe yang berminyak.

Dear.Klairs Supple Preparation Facial Toner


Klairs Supple Facial Toner ini adalah hydrating toner dan termasuk dari salah satu best toner yang berhasil memenangkan perhargaan sebagai the best toner versi glow pick tahun 2016.

Packaging


Yang aku punya ini travel size ukuran 30ml, dan boxnya berwarna ungu dengan desgin yang simple tanpa design gambar apa apa, cuma tulisan Supple Preparation Facial Toner berukuran besar dan ukuran netto di bagian bawahnya.



Di sisi satunya terdapat code barcode , klaim dan info seperti yang ada difoto.



Dan disisi terakhir terdapat ingredients, dan info contact klairs. disini juga terdapat lambang pao 12m yang berarti product ini bisa digunakan 12bulan setelah dibuka.

 

Dan untuk packaging dalemnya itu terbuat dari plastik dengan size yang sangat handy dan mudah di bawa bawa <3



tutupnya itu dibuka dengan cara melingkar dan lubangnya tidak terlalu besar, cukup mudah bagi aku buat ngeluarin produknya saat ingin digunakan.

Texture & Scents



Toner ini punya texture yang sedikit kental dan wanginya menyegarkan, ada sedikit wangi herbal gitu yang menurut aku cukup menenangkan.



Setelah di usapkan , toner ini mudah meresap, tidak terasa lengket dan sedikit menimbulkan cooling effect, its make my skin smooth tooooo.

Claim

Supple Preparation Facial Toner is formulated with a base of various botanical extracts to balance the skin's pH level  and provide full nourishment to the skin. It also helps prepare the skin to better absorb following products and boosts their effectiveness.

Cara Pemakaian
Apply on a clean face. Gently pat all over your face using palms. Pat remaining product into skin until fully absorbed.

Price
Rp 300.000 (full size 180ml)

Where To Buy
Charis

Kesimpulan
Botol plastick, tidak mudah pecah (+)
Sangat handy, mudah dibawa bawa (+)
Design elegan (+)
Wangi menenangkan (+)
Mudah meresap (+)
Tidak lengket (+)
Melembabkan kulit dengan baik (+)






Senin, 21 Mei 2018

Looké Cosmetics - Holly Lip Series Review


 Hai gengss,

Welkambek to my blog, sudah puasa hari ke-5 dan aku masih belum mulai sama sekali ;-; sedih banget siii jadi udah bolong duluan aja, tapi sedihku terobati karna Clozette Indonesia kasih aku kesempatan buat review lip produk dari Looké Cosmetics.

Eits, meskipun aku dapet ini free aku bakal tetep kasih honest review sesuai dengan yang aku rasakan.


Tentang Looké Cosmetics

Looké Cosmetics adalah brand lokal baru yang yang dipasarkana oleh PT. AVO INOVATION TECHNOLOGY. Wow sound familiar gengs? yappp ini adalah perusahaan yang sama dengan yang memproduksi skincare yang bulan lalu aku review disini.

Looké Cosmetics mengklaim bahwa produknya ini memiliki sertifikat halal MUI, terdaftar di PETA.org sebagai produk cruelty free dan vegan dan tidak mengandung paraben.

Keren banget kan? jadi makin penasaran kan? yuk lanjut baca sampe bawah

#CELEBRATINGtheNEWYOU



Dengan tagline #celebratingthenewyou Looké Cosmetics pada akhir 2017 lalu baru aja nih ngerilis produk perdana mereka "Holy Lip Series". Holy Lip Series ini hadir dengan 4 pilihan shade Lip Creme yang memiliki finish matte dan 1 shade Lip Polish dengan finish glossy.

Holy Lip Series



Yang menurutku menarik disini adalah karena pada peluncuran produk perdananya Looké Cosmetics langsung punya strategi jitu yang ga pasaran yaitu dengan mengeluaran Holy Lip Series yang didalamnya terdapat 4 Lip Creme Matte dan 1 Lip Polish. Ini bisa menjadi pilihan buat para wanita yang bisa saja tidak bisa atau tidak suka menggunakan lip creme matte.

Holy Lip Creme



Dari kiri ke kanan aku bakal kasih tau nama nama shadenya

IRENE - the pink mauve color represents the Goddess of Peace
THALIA - the dusty pink color represents the Goddess of Festivity
HEBE - the nude coral color represents thr Goddess of Youth
GAIA - the peach brownie color represents the Goddess of the Earth

Holy Lip Polish



Cuma ada 1 shade dan Lip Polish ini bisa dipake buat Top Coat atau bisa juga dipake sendirian aja sebagai Lip Gloss

Luna - the soft pink glitter gloss represents the Goddess of the Moon

Packaging


You guys know kalo aku tuh packaging addict banget, kalo lagi khilap aku bisa aja nih jalan ke mall terus beli makeup cuma karna packagingnya lucu, bagus atau keren. hehe

Nah menurut aku packagingya Looké Cosmetics ini beyond my expectation, ini kaya yang beneran di pikirin sedemikian rupa dari warna box nya, warna textnya, juga design boxnya itu sendiri.

Holy Lip Series dibungkus dalam box hitam bernuansa dove dengan corak kaya diamond gitu di boxnya, classy banget sih, di bagian bawahnya terdapat informasi shade yang bikin kita gampang kalo mau ambil lip cream ini dari boxnya, jadi kalo kita lagi males baca juga ga perlu dibuka satu satu krna warna di bawahnya itu sesuai sama warna shade yang ada di dalemnya,


Pada bagian depan terdapat informasi nama brand, nama shade dan maknanya, juga berat bersih.

Di bagian belakang ada desc and claim product, ingredients, dan info info penting lainnya seperti manufatured by, bpom no, exp date, pao dan nama web yang dimiliki Looké Cosmetics.



 

 Ingredients (Holy Lip Creme)

Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/ Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene, Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
May Contain: CI 15850: 1, CI 77491, CI 77492, CI 44799

Ingredients (Holy Lip Polish)

Hydrogenated Polysabutene, Phenyl trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/ Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Trimellitate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocapheryl Acetate, BHT, Bisabolil, Triethoxycaprylylsilane.
May Contain: CI 15850: 1, CI 77491, CI 77492, CI 77499, Tin Oxide (CI 77861), CI 77891

Net. 4ml

Harga

Rp 139.000/pcs , or you Rp 650.000 for whole package

Di sisi sisi sampingnya ada hastag #celebratingthenewyou dan tulisan Holy Lip Creme untuk 4 shade lip creme atau Holy Lip Polish untuk 1 shade lip polish.



Untuk botolnya sendiri, terbuat dari kaca bening dengan tutup yang mevvvah berwarna black mettalic.

Aplikator



Aplikatornya menurut aku pas, ga terlalu panjang trus ga terlalu besar juga, bulunya juga lembut.

Swatches




Untuk hasil swatch di tangan , pertama kali yang menraik perhatian aku adalah coveragenya yang juara banget, bener bener yang sekali oles tuh langsung ketutup semua dengan sempurna.



IRENE


 

HEBE


 

GAIA


 

THALIA


 

LUNA




THALIA + LUNA


Nah, gimana gengs? mana  yang paling kamu suka? Kalo aku sih Irene dan Gaia

Review


Buat yang Lip Cremenya itu textureyna creamy tapi ga berat walauupn coveragenya bener bener okee, jadi ga perlu oles double double juga dia udah keliatan warnanya dan udah nutup warna asli bibir dengan perfecto, wanginya kaya wangi  coklat tapi ga strong dan hampir ga berasa menurutku. Lip Creme ini cukup transferproof dan bisa stayyy nya tuh sampe 5-6 jam-an.

Buat yang Lip Polishnya ini ada warnanya, jadi ga bening dia lebih ke soft pink dan kalo dipake buat top coat bakal kasih efek efek glitter alus gitu, tapi ga lebay si jadi tetep bagus kalo mau dipake daily khusunya buat yang ga terlalu into sama lip cream matte.

Kesimpulan


Packaging oke banget (+)
Coverage juara (+)
Pilihan Shadenya bagus bagus, bikin kita pengen punya dan beli semuanya (+)
Wanginya ga menyengat jadi ga mengganggu (+)
Tidak terasa berat (+)
Cukup Tahan Lama (+)
Sedikit Pricey (-)

More Info

Web : Looké Cosmetics
            Clozette Indonesia
Instagram : LookeCosmetics
        Clozetteid








Shiseido Ultimune 2.0 Review

Hay Gengs, Malam semuanya, ini aku publish malem banget jam 10an. Kira kira kalo kalian jam segini tuh lagi ngapain? udah tidurkah k...