Rabu, 28 Maret 2018

Barbie Makeup Look - BEAUTIESQUAD COLLAB

Hey Gengs,

Welkambek to my blog, gue harap kalian ga pada bosen ya karna bulan ini gue kaya yang aktif banget update mulu huehehehehe. So biar cepet aja ya hhehehe kali ini gue hasil makeup collab gue sama BEAUTIESQUAD ni gengs. Dan kali ini dengan tema Barbie Makeup Look.


Barbie

Darimana sih asal usulnya Barbie? berhubung gue juga penasaran jadi mari kita bahas bersama. Dikutip dari republikpos Barbie diproduksi oleh perusahaan mainan di Amerika bernama Mattel Inc. yang dimiliki oleh Ruth Handler.


Barbie dirilis pertama kali pada tahun 1959 dan langsung jadi boneka yang hits karena sebelumnta di Amerika hanya ada boneka bayi saja, btw Barbie sampai sekarang masih hits ya gengs, dan asal muasalnya  ternyata dari keprihatinan  seorang Ruth Handler yang melihat anaknya bermain boneka kertas yang memainkan boneka itu seperti orang dewasa. Dan barbie juga punya tgl ulang tahun loh gengs yaitu 9 maret 1959 hihi udah tua banget dong ya.

Makeup Collab

Nah kalo soal makeup look yang aku buat nih sebenernya aku juga gabisa miripin banget berhubung muka emang aslinya pas pas an banget ye kan kaya tukang cilok hihi. Jadi aku bikin makeup look seperti dibawah ini deeeehhh.


Wahahaha maapin ya kalo ga mirip, gue cuma berusaha ngambil pointnya aja, kan si barbie idungnya mancung bener kaya perosotan di TK, alisnya juga tipis, bulu matanya yang badai serta pipi dan bibirnya yang pink merona.

Gue juga bakal ngelist makeup makeup apa aja yang gue pake buat dapetin makeup look kaya gini

  1. Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder 55 Cream Beige
  2. Revlon Colorstay Makeup Foundation 220 Natural Beige
  3. Nyx Cheek Contour Duo Palette
  4. Nyx Liquid Suede Pink Lust
  5. Mizzu Conspiracy Eyeshadow Palette
  6. Gems Sticker
  7. Forher Lashes in Fancy type
  8. Lem Bulu Mata Blink Charm
  9. Luxcrime Golden Eyes Ultra Palette
  10. My Darling Eyeliner Black 
  11. Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil Black
  12. Ysl The Shock Mascara
  13. Pac District-X S.es Summerapture Single Eyeshadow 
  14. The One Everlasting Concealer Light Nude
  15. Urban Decay Single Eyeshadow in Sin
  16. Urban Decay All Nigther Makeup Setting Spray 
  17. Softlense X2
  18. Zoya Eyeshadow Midnight in Newyork 
  19. Viva Moisturizing Eye Base Gel 
  20. Pixy Lip Cream 01 Check Rose


Di makeup kali ini juga gue belajar bikin cut crease, literally this  is my first cut crease eyeshadow hehe, walaupun masih berantakan tapi karna gue udah berusaha keras jadi tetep aja suka sama hasilnya hehehe.



Nah Gengs, segitu aja dulu ya makeup collab aku kali ini, aku juga mau ngasih tau nih temen aku Inabunaa juga buat barbie makeup look seperti ini, kalo kalian mau tau gimana lengkapnya, kalian bisa langsung cuusss klik Inabunaa ini ya


Dan aku juga ada foto dari temen temen beautisquad yang lainnya nih. can you spot me gengs?



Barbie Barbie semua kaaan gengs, nah Beauriesquad ngadain collab kaya gini tuh rutin setiap bulan jadi kalo kalian mau join collab kita kalian bisa langsung kunjungi group facebook Beautisquad atau langsung aja ke instagramnya @Beautisquad.

Oke genggsss see you babay

muah









[EVENT REPORT] Launching Rejoice Perfume Shampoo


Hai Gengs.

Apa kabar? bagaimana weekendnya? moga menyenangkan ya. di postingan aku kali ini aku cuma mau ceritain pengalaman aku waktu dateng ke Launching eventnya Rejoice yang ngeluarin First Perfume Shampoo ever di Indonesia, yaitu Rejoice Perfume Shampoo. 





Jadi  acaranya itu tgl 13 Februari 2018 kemarin, aku sendiri excited buat ke event ini karena aku emang pake conditionernya yang Rejoice Rich itu. sebelumnya aku emang pake shampoo khusus ketombe karena bulan lalu itu ketombe ku udah kaya ngajak ribut banget sampe akhirnya ku basmi tuntas deh. 

Nah back to the topic, Rejoice Perfume Shampoo ini di claim sebagai shampo parfum pertama yang ada di Indonesia. terus kepo ga sih kalian kenapa ini bisa di sebut sebagai parfum shampoo? itu nanti gengs yg bakal aku kasih tau. buat aku sendiri yang ga berhijab dan suka panas panasan pas cari makan siang, bakal sering banget ngerasa ga pede sama rambut yg berubah jadi bau matahari, sampe akhirnya ga jarang aku bakal nyemprotin parfum beneran ke rambut hhehehe, biar wangi dari ujung rambut sampe ujung kaki gengs, 


Kebayang kan, gimana di rejoice perfume shampoo ini bakal menghilangkan masa depan rambut bau apek gue hoho. 



Acara dibuka dengan sambutan MC yang cantik dan dilanjutkan dengan sambutan dari berbagai petinggi P&G bahkan peraum perfume shampoo nya pun hadir



Aku masih ingat sekali bagaimana Marie-Emilie Lascaux selaku P&G Scientist mendeskripsikan dengan gamblang bagaimana wangi di paris, yang bikin aku ngerasa ada diparis beneran karena beliau bener bener deskripsiin secara rinci gimana rasanya jalan di sekitaran toko toko bunga dan roti yang ada di Paris.

Beliau juga bilang "Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak wanita Indonesia. Keharuman lembut parfum rejoice pada rambut kita membuat kita nyaman berada di antara orang banyak. Melalui sejumlah proses sensorial oleh indra penciuman kita, seolah membuat  kita seperti menggunakan parfum di badan. layaknya parfum mewah, keharuman ini dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah, agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice"


Selain itu dalam acara tersebut hadir juga brand ambassador Rejoice Parfum Shampo Michelle Ziudith dan ada juga Rejoice Sister yang hadir.

"Akhirnya aku seneng banget udah menemukan shampo parfum pertama dari Rejoice. Harumnya bener-bener bikin aku langsung jatuh cinta sama rambutku dan sama Rejoice. Terus, wangi khas bunga peony-nya juga berhasil banget membawa aku nostalgia ke Paris! Shampo ini perfect banget untuk jadi teman sehari-hari aktivitas padatku. Rambut tetap wangi parfum seharian!" ujar Michelle Ziudith dengan senyumnya yang khas.


Dalam rangkaian acaranya Michelle dan para Rejoice Sister juga di beri kesempatan untuk meracik rejoice perfume shampoonya sendiri dengan bahan bahan yang sudah di sediakan. ini seru banget, dan aku juga bisa coba sendiri loh hehe.


Btw, di venue nya, team Rejoice nyiapin #InfinityRoom buat kita foto-foto, keren banget sih, isinya bunga peony dan feel nya pink pink gitu


Sudah saatnya kini wanita Indonesia mendapatkan keharuman terbaik untuk rambutnya, dengan Rejoice Perfume Shampoo. Dapatkan kehaaruman parfum mewah terinspirasi dari bunga Peony Perancis yang tahan lama dari pangkal hingga ke ujung rambut.





Oke gengs, segitu dulu ya postingan aku kali ini, see you on my next post, muah.

















Senin, 26 Maret 2018

Alarice Green Tea Organic Face Mask Review


Hey Gengs,

Welkambek to my blog, selamat hari senin selamat beraktivitas dan dengan gercepnya di senin siang yang panas ini aku bawa review an masker hoho. Belakangan ini emang aku lagi suka maskeran, kaya lagi masa masanya pdkt-in masker dan wajah dengan baik dah. Dan pas banget lagi masa masa pdkt gini aku dikirimin masker dari Alarice. Selain masker green tea nya, aku juga di kirimin air mawarnya jadi kita langsung bahas dua duanya aja yuk.


Packaging


Face Mask Alarice di kemas dalam jar plastik bundar berwarna dasar putih dengan tutup yang kencang sehingga aman dan produk di dalamnya ga tumpah tumpah saat penyimpanan.


Di bagian bawah kemasan juga terdapat informasi exp date yang jelas sehingga aku mudah membacanya.


Dan di dalemnya ternyata maskernya ini di kemas dengan plastik klip tambahan, ini seperti menjadi point plus dalam packaging, karena selain menambah keamaan pada saat pengiriman, kemasa seperti ini membuat aku jadi bisa menggunakan jar nya untuk mencampur masker dan air dengan jumlah yg di butuhkan untuk sekali pakai. jadi kan ga ribet cari cari wadah lagi tuuuh. ya ga?


Alarice Air Mawar



Untuk air mawarnya ini di kemas dalam botol plastik kecil yg imut, kayanya 30ml gitu. selain tulisan air mawar dan brand alarice, ga ada tulisan apa apa lagi, cuma kalo kita tengok lebih dalam ke dasar botolnya kita bakal nemu exp date nya.


Manfaat Green Tea

Anti Oksidan
Menyembuhkan Jerawat
Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat
Menghaluskan Wajah


Masker Green Tea dari Alarice ini mempunyai texture bubuk berwarna putih dan sedikit bearoma greentea. Dan air mawarnya itu wangi semerbak.


Cara Pemakaian

Campurkan bubuk masker dengan air mawar secukupnya
Aduk rata
Oleaskan pada wajah hingga rata
Diamkan hingga masker mengering
Bilas dengan air bersih
Untuk hasil maksimal, gunakan 2-3 kali seminggu

Masker greentea ini di tulis untuk oily skin, tapi menurut aku kulit aku kan normal ke kering, nah untuk masalah masker aku kaya ga pilih pilih gitu si, cuma kalo misal ada tulisan untuk kulit oily aku bakal pake masker ini tuh yg  ga sampe kering banget, langsung aku bilas.

Review
Setelah aku coba, rasa dengan penuh penghayatan, aku bisa bilang kalo masker greentea ini cepet kering dan agak narik narik gitu pas dipake jadi berasa kenceng, dan after effectnya yg aku rasain banget adalah wajahku jadi haluuss yg sampe aku pengen usep usepin muka sendiri aja. aku suka juga  wanginya pas di pakai tuh ga nyengat banget padahal kalo dicium air mawarnya sendirian lumayan semerbak tapi pas udah di campur sama maskernya itu jadi so so aja wanginya.

Harga
Murah aja menurut  aku, untuk masker 50gr yg bisa dipake berkali kali kali harganya cuma Rp 35.000 + FREE air mawar 60ml

Beli dimana?
Kalian bisa langsung cek dan order di instagram mereka


Thankyou.

Muah





Kamis, 22 Maret 2018

Hocos Pucca Chu Chu Sun Pact SPF43 PA+++ Review

Hey Gengs,

Welkambek to my blog, cuaca Jakarta akhihr akhir ini lagi ga bersahabat banget, ntaran ujan ntaran panas, udah kalo panas nih ya panaaasss banget, makanya kalo lagi mau keluar makan siang kudu touch up sunscreen dulu biar wajah tetep terlindungi dan ga kena paparan sinar uva atatu uvb, oleh karena itu kali ini aku mau review sunscreen.

Hocos Pucca Chu Chu Sun Pact


Apa  yang beda dari suncreen kali ini? yap! ini cushion.
Suncreen dari Hocos dengan kemasan lucu ini juga memudahkan kita dalam pengaplikasiannya, tinggal tepuk tepuk aja.

Packaging
                               

 

Seperti yang bisa di lihat di foto, kemasannya ini Indonesia banget xD warnanya merah putih gitu, ini sebenernya bukan karna bendera Indonesianya tapi karna si Puccanya, walaupun aku ga nonton kartunnya tapi si Pucca ini lucu banget ga asi xD

di box bagian belakangnya ada banyak keterangan, cuma berhubung aku ga bisa baca  hangul jadinya yaudah leave it as it be, sebagai gantinya, aku akan cari tau informasi productnya dari web charis.


Manufacturer/Distributor : HOCOS Inc
Origin : KOREA

Manufacturer : COSMAX

Ingredients : Water, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide (CI 77947), Cyclohexasiloxane, Titanium Dioxide (CI 77891), Butylene Glycol, C12-15 Alkyl Benzoate, Dimethicone, PEG-10 Dimethicone, Caprylyl Methicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Citrus Grandis (Grapefruit) Peel Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Nymphaea Alba Flower Extract, Xylitol, Leontopodium Alpinum Flower/Leaf Extract, Glycerin, Sodium Chloride, Aluminum Hydroxide, Polyhydroxystearic Acid, Dimethicone/Methicone Copolymer, Stearic Acid, Disteardimonium Hectorite, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Ceramide 3, Phytosphingosine, Sodium Hyaluronate, Dipropylene Glycol, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Sodium Palmitoyl Proline, 1,2-Hexanediol, Hydrogenated Lecithin, Sucrose Distearate, Sphingolipids, Cholesterol, Disodium EDTA


Uses : UV protection · 

Weight : 15g · 

Directions : Open the lid and press the button to release the sunscreen. Apply the sun cream to the skin using puffs. · 
Recommended Age : All ages over 1 year available


Isi dan Kelengkapan



Seperti Cushion pada umumnya, Hocos Pucca Sunpact ini dilengkapi dengan sponge yang ada pitanya, supaya kita mudah nyelipin jari kita dan nepuk nepuk di wajah.

trus di bawahnya ga ada apa apalagi selain stiker yang jadi penghalang si isi suncreen ini.

Alhamdulillah, untuk cara  pakainya disini ada engsubnya

1. Gunakan setelah melepaskan seal
2. Tekan dan gunakan sunscreennya dengan puff
3. Karena di tutup dengan ketat/? guuna menjaga kebocoran product maka untuk penggunaan pertama kali kita harus menekannya dengan sedikit keras.

kira kira begitu artinya, bener ga sih? maklum bahasa inggrisku pas pasan gengs hehe.

Cerita Lucu

Waktu pertama kali buka sunpact ini, aku pencet pencet tengahnya tapi ga keluar keluar, sebel banget aku coba itu kaya sampe sehari semalem, sampe akhirnya  aku ngeyoutube dan ternyata ituuu caranya di pencet pencet ujungnya. tapi karena kesusahan itu, pas pake aku jadi senang karena mengingat perjuangannya.

Skip

Sekarang aku bakal kasih liat gimana caranya si suncreen ini akhirnya keluar dari cangkangnya xD dan bisa aku pake.


Mudah banget ternyata, ga pake kudu pencet susah susah kawan.

[Beli Pucca Sun Pact disini]

Swatch


Walaupun warnanya putih, tapi pas di swatch dia ga ninggalin warna apa apa, bening aja gitu.

Oh iya aku juga coba pake ini sebelum aku pake makeup, and itss easy to blend, dia ga ganggu makeup gitu deh intinya.

Kesimpulan

Ga nge tone - up (+)
In Cushion Pact (+)
Easy to Use (+)
SPF43 Pa+++ (+)
Cute Packaging (+)

Agak Pricey (-)

Yak segitu dulu ya gengs, postingan aku kali ini, kalo ada yg kurang berkenan mohon maaf and kalo ada saran saran bisa komen di kolom komentar ya


thankyou

muah













Kamis, 15 Maret 2018

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water Review


 Hay Gengs, 

Welkambek to my blog kali ini aku mau review Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water




Micellar water dari garnier yang ini lain daripada yang lain, karena dia ada kandungan argan oilnya hehe. aku pake ini udah sekitar 2 mingguan kayanya.

Bentuknya sama aja kaya micellar micellar water lainnya, dari botol plastik dengan tutup botol flip yang rapet dan ga gampang tumpah.


Dari botolnya kita bisa dapetin semua keterangan yang kita butuhkan, dari komposisi hingga exp date.



Micellar water dengan oil-infused yang pertama ada di Indonesia ini mengklaim mampu mengangkat makeup dengan menyeluruh, bahkan yang waterproof, dan tetap lembut bagi kulit.

Seperti yang tertera pada kemasan, aku akan mengocoknya terlebih dahulu sebelum menggunakannya, dan dia bakal berbusa kaya gini, apa ini karna aku ngocoknya kekencengan kali ya hahaha.



Garnier Micellar Oil-Infuces Cleansing Water ini punya wangi bunga bunga gitu, enak banget, itu kaya poin plus plus dari aku buat si micellar satu ini, wanginya menenangkan dan bikin nyaman.



Untuk hasilnya sendiri, Untuk wajah yang ga lagi di makeup aku bakal ngabisin 3 kapas setiap harinya supaya muka aku bener bener bersih, apalagi kalo aku lagi males cuci muka pake air lagi, walauupn micellar water emang ga butuh di bilas pake air sih.

Sedangkan kalo lagi makeup-an juga itu tergantung makeupnya, tapi aku bisa ngabisin lebih dari 5 kapas untuk bersihin wajah menggunakan micellar water ini.

Hasilnya wajah aku menjadi lebih bersih (yaiyaaaa) debu keangkat dan yang paling asyik sih wajah aku berasa haluusssss.

Kesimpulan

Wanginya enak (+)
Membuat wajah lebih bersih dan halus (+)
Mempunya kandungan argan oil (+)

Ga langsung mengangkat semua kotoran dalam sekali usap (-)


Senin, 12 Maret 2018

[EVENT REPORT] Launching & Review FRIENVITA Korean Sheetmask

Hey Gengs,

Welkambek to my blog, kali ini aku mau sharing pengalaman aku setelah menghadiri launching event dari FRIENVITA. 


FRIENVITA sendiri brand skincare dari korea yang menyediakan berbagai macam sheetmask nih gengs, frienvita punya slogan "if you change sheets, your skin also changes" mungkin maksdnya kalo kita rajin menggunakan sheetmask kita bisa dapet kulit wajah yang lebih baik gitu ya hihi.

FRIENVITA juga masker pertama dari Korea Selatan yang memiliki fungsi penyaringan untuk melindungi kulit dari debu yang diakibatkan oleh kontaminasi udara. Dengan kain khusus yang mudah menyerap kotoran sampai pada pori-pori kulit dan menggantinya dengan nutrisi sehingga memberikan kelembaban yang maksimal pada kulit.

Seperti namanya yang di ambil dari FRIENd dan VITAmin , sheetmask dari FRIENVITA ini mengandung berbagai macam vitamin yang sudah melalu uji coba dermatologist sampai akhirnya bisa di luncurkan nih gengs.

FRIENVITA juga memiliki 3 prinsip brand yang keren banget

1. NOT CHEAP

FRIENVITA prescribes the single vitamin according to skin symptom for effective skincare and doesn't cheap multivitamin

2. PROHIBITED

Skin irritating components such as paraben, denatured alcohol, benzyl alcohol, mineral oil, talc, benzophenone, and sulfate surfactant, are prohibited.
3. SAFE and SCIENTIFIC 

We have introduced fabric process technology first time in Korea and enchanded R&D in our resecrh insitute. we produce safe and scientific products considering quality a high priority.

Walaupun aku ga ngerti ngerti amat bahasa inggris yang penting disini aku tau kalo FRIENVITA ga mengandung bahan berbahaya kaya paraben dan kawan kawannya itu.

dan di acara launching kali ini, selain grand launching brand FRIENVITAnya sendiri yang resmi masuk ke Indonesia, FRIENVITA juga mengenalkan product terbarunya yaitu sheetmask yang mengandung 24k gold essence.


Aku sendiri baru ini denger sheetmask yang mengandung 24k emas gini. dan ternyata emang FRIENVITA ini yang pertama kalinya di Indonesia. Jadi semakin excited buat ngikutin seluruh kegiatan acaranya hihihi.

Back to the event, event kali ini di gelar di Akira Back Restaurant yang bertempat di MD Place Penthouse Lt.12



Dengan suasana yang cozy dan tatanan meja yang apik bikin aku merasa cepet akrab dengan temen temen undangan lainnya.

Setelah pembukaan dari MC dan sambutan dari Mr. Hyun Baek

acara dilanjutkan dengan lunch yang menunya enak banget, biasa kan lidah aku kampung banget ya, kadang suka ga masuk kalo makan makanan yang full set dari appetizer sampe dessert gitu hihi. 

Selain Para Blogger influencer dan undangan lainnya, ternyata di acara kali ini ada beauty influencer favorit aku Sasyachi yang menjadi bintang tamunya.

Disini Sasyachi berbagi pengalamannya setelah menggunakan FRIENVITA dan dia juga memberikan tips tips menggunakan sheetmask secara maksimal.

ada ka cindy kartika selaku perwakilan dari FRIENVITA yang ngejelasin sedetail detailnya tentang sheetmask yang baru launching ini.

Setelah Talkshow acara dilanjutkan dengan Q&A lalu kita disuruh ambil foto polaroid yang udah di bawa bawa sama salah satu staff beautynesia, karena di acara selanjutnya adalah DIY Frame.

Dengan alat yang disediakan kita semua diminta membuat frame untuk foto polaroid yang tadi kita ambil. dan 3 terbaiknya nanti bakal dipilih unutk jadi pemenang buat dapetin hadiah special hihi.

Dengan kemampuang crafting ku yang apa adanya, akhirnya aku membuat DIY Frame yang seperti ini, lucu ga gengs?

 walaupun aku ga menang, tapi aku tetep puas. btw selamat ya buat yang menang hihi, punya kalian emang lucu lucuuu.


Dan acara hari itu  ditutup dengan sessi foto bersama, i guess you guys cannot spot me hehe.


REVIEW
Now, we move to the mask itself.

FRIENVITA punya 9 varian, 6 yang regular dan 3 lagi yang terbaru yaitu GOLD mask.


Aku bakal sedikit bahas yang regular, karena disini aku punya 3 varian yaitu Yuja Vita C Whitening Filtering Mask, Volcaning-Ash Vita F dan Propolis Vita A


Yuja Vita C

Blemishes dark skin
The radiant skin control 1st


Vitamin C dan kandungan citrus akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas sehingga menjadikan kulit putih bercahaya. Kandungan vitamin C dan Yuja akan menutrisi kulit, mengecilkan pori-pori, meningkatkan produksi kolagen dan juga menyamarkan noda hitam  akibat jerawat.

Volcanic-Ash Vita F
Black Head & sebum
Pore skin control 1st


Vitamin F abu vulkanik akan menyerap sebum atau minyak berlebih pada pori-pori wajah, meratakan tekstur dan warna kulit yang tidak merata. Masker ini akan mampu melawan keriput, noda hitam pada wajah, jerawat dan peradangan kulit sehingga kulit lebih sehat.

Propolis Vita A 

The eye & face wrinkle
wrinkle care control  1st


Vitamin A dan propolis adalah akan merangsang pergantian sel-sel kulit dan memproduksi kolagen untuk mengembalikan kekenyalan dan elsatisitas pada wajah sehingga memperlambat penuaan dan juga berperan sebagai anti oksigen untuk yang dapat mengobati jerawat dan menjadikan kulit halus bercahaya.

dan untuk yang FRIENVITA GOLD memiliki tingkat kerekatan yang lebih tinggi, karena setiap lembarannya bersifat kedap udara sehingga menempel sempurna pada kulit wajah. ini aku buktiin sendiri pada saat event, waktu itu kita di berikan 2 jenis mask sheet dari frienvita dan satunya lagi dari brand kompetitor.


aku ngerasain sendiri bedanya kalo yang masker frienvita ini ga gampang copot dan lebih ngereket gitu.


masker yang gold juga warnanya hitam. sedangkan yang regular berwarna bersih seperti mask sheet pada umumnya.

24K Gold with Yuja Vita C

Pertama kalinya aku coba sheetmask ini, dan dari keterangan di ujunng kanan atasnya aku udah feeling kalo warna sheetnya bakalan item.


dan bener, sheetmasknya warna hitam dan ada butiran butiran emasnya gitu, omg berasa mevvah banget ga sih. another feeling yang aku rasain pertama kali nya adalah LEMBUT, beneran lembut banget sampe rasanya pengen di elus elus aja gitu hihi.

wanginya normal ya, dia ga terlalu kuat dan lama lama hilang juga pas udah dipake jadi ga ngeganggu aku selama pemakaian


aku pakai sesuai aturan, aku maksimalin aja 20 menitan soalnya berasa sayang hihi, essencenya banyak dan mask sheetnya sendiri ngepas di muka aku.
sesuai claimnya , sheetnya bener bener nempel di muka aku dan ga bakal gampang jatuh.

dan yang aku rasain setelah selesai menggunakannya adalah muka aku berasa lebih cerah, super lembab dan kenyel. suka banget sih.

oh iya, ini ga boleh kelewatan, karena di dalem bungkusnya masih ada sisa sisa essencenya, sisa essence tersebut aku pake buat di leher tangan kaki dan segala galanya. hemat pangkal kaya cyiin.

24K Gold with Plum Vita E 


Merupakan kombinasi antara plum vita E dengan mutiara hitam yang memiliki tingkat kelembapan yang sangat tinggi untuk menghilangkan kerutan dan membuat kulit lebih bersinar.

24K Gold with Propolis Vita A


Merupakan kombinasi antara propolis Vita A dengan mutiara hitam yang memiliki tingkat elastisitas yang tinggi untuk mengencangkan kulit wajah.

Nahhh, genggss itu semua report event dan sedikit review dari aku kali ini, aku juga mau kasih tau ke kalian kalo kalian bisa beli FRIENVITA secara official di blibli.com 

ga cuma itu, kalian juga bisa dapet potongan harga sebesar 50.000 untuk pembelian minimal 150.000 dengan kode voucher ARVI-GOLD 
atau  potongan sebesar 25.000 untuk pembelian minimal 75.000 dengan kode voucher ARVI-WHITE



well gengs aku cuma mau kasih tau kalo kode itu  TOTTALY WORTH IT. and see you on my next post babaayyyy

muah 


Shiseido Ultimune 2.0 Review

Hay Gengs, Malam semuanya, ini aku publish malem banget jam 10an. Kira kira kalo kalian jam segini tuh lagi ngapain? udah tidurkah k...