Jumat, 05 Januari 2018

ULTRA VIOLET Color of the Year Makeup Look "Fortune Teller" - BEAUTIESQUAD COLLAB

Haayyyyyy gengs masih di suasana tahun baru 2018, masih kan ya? kan baru mulai minggu kedua xixixi. kali ini aku mau share hasil makeup collaboration aku bareng temen temen beautiesquad dengan tema dumrudumdumdumdum ULTRA VIOLET Color of the Year Makeup Look. 


Pada akhir tahun lalu, Pantone Color Institute telah resmi mengumumkan warna Pantone 18-3838, ‘Ultra Violet’ sebagai warna di tahun 2018. 

btw menurut pantone di kutip dari instagramnya , Ultra Violet ini menggambarkan keaslian, kepandaian dan pemikiran visioner. selain itu warna ini juga merupakan warna yg kuar karna ngegabungin antara warna ungu tua dengan merah.

"Kami melihat adanya ketakutan untuk maju serta bagaimana orang bereaksi terhadap ketakutan itu. Saya melihat (warna) ini adalah warna yang optimis dan memberdayakan. Kami ingin menemukan kedamaian dan ketenangan dalam diri (dari warna tersebut)." kata Wakil Presiden Pantone Laurie Pressman. 

Nah, di collab kali ini aku mau dandan ala ala fortune teller gitu, karna kayanya pas ya kan. Sebenernya nih ya, pas pertama kali denger tema ini buat collab aku tuh malah kepikirannya mau makeup cleopatra tapi pantonenya ungu xD cuma ga kesampean gengs.




Nah begitulah jadinya, kedua gambar diatas aku ambil dengan bantuan light yg berbeda, yang pertama dengan bantuan cahaya matahari, yang kedua dengan bantuan ordinary lamp yang nemplok di kamar. gimana menurut kalian? sudahkan ini ultra violet yang benar?

untuk membuat look diatas, aku menggunakan makeup makeup dibawah ini:






  • Benton aloe propolis soothing gel
  • The brow gal by Tonya crooks 01 Dark hair 
  • The one everlasting concealer 
  • Nivea lip butter raspberry 
  • Tarteist pro Amazon clay palette 
  • Urban decay single eyeshadow sin 
  • Cathy doll 8.2 seconds Fall in love eyeshadow 
  • Eyeliner mydarling black 
  • Clinique perfecty real makeup 08 
  • Nyx gotcha covered gcc04 medium 
  • Inez Color contour plus Correcting cream 02 medium 
  • Revlon touch and glow extra Moisturizing face powder 55 cream beige 
  • Nyx cheek contour duo palette 
  • Wardah blush on seri D 
  • Make up forever artist liquid matte 501 purple 
  • Wardah eyexpert matic brow pencil brown 
  • Blink charm #3 natural flair 


  • kesusahan aku pas bikin makeup look ini adalah pas bikin eyeshadownya, aku dua kali ngulang karna ngerasa ga sesuai sama yang aku mau. dan satu lagi aku juga susah bikin bulan nemplok dijidat itu, pasti mereng mereng ga jelas xD

    look aku ini ga bakal cocok sibuat sehari hari, kecuali kalian hari harinya emang fortune teller huehehehehhe, untuk itu kalian bisa liat look ultra violetnya ghea lestari yang cocok buat daily, kalian bisa cek detailnya DISINI yaaa <3


    ini juga hasil makeup collab temen temen yang lainnya, mana fav kalian?




    nahh segitu aja dulu postingan aku kali ini ya gengss , moga sukkaa, kalo ga sukaa bilang ya biar aku ga nunggu dan bisa cari yang lain *disleding.


    see yoouuu babayyy muah




    80 komentar:

    1. 😍😍😍😍 love it!!!!

      Selalu terlihat seksi makeup mu.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Soalnya aku aslinya emang seksi 😚😚 *disleding xD

        Hapus
    2. haha beda cahaya warna yang keluar di foto bisa beda juga ya sis
      aku juga foto pake cahaya matahari pagi agak washed out gitu warna lipstiknya xD

      www.shopforcheapo.com

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya bener , jadi agak Pinkish gitu kan yg atas xD sblum kirim kenpj aja aku tanya tanyain temen dulu itu keliatan ungu apa nda xD

        Hapus
    3. love your lips! pengen deh punya lipstick seungu itu :")


      tutuskirtjournal.com

      BalasHapus
      Balasan
      1. Cobain deh sekali kali, ternyata lipstick mau warna apapun emang ga ada matinya loh , berasa wearable ajah xD

        Hapus
    4. lip colornya pas banget ya

      www.lucyanaliu.com

      BalasHapus
    5. eyeliner my darling .. aku jadi penasaran.. akj mungkin satu-satunya yang belum pernah pake..hihi

      hai-ariani. com

      BalasHapus
    6. Creative! Kepikiran aja ala fortune teller.. πŸ‘

      xoxo
      Blossom Shine

      BalasHapus
    7. Penasaran eyelinernya my darling πŸ™„

      svnnyms.com

      BalasHapus
    8. Uname rp: Zafrina
      Dom: Jakarta selatan

      BalasHapus
    9. Eyeliner nya 😍

      Nisa Park
      Manado

      BalasHapus
    10. Eyeliner my darling duhh racuni saya racuni mbak hehe ku blm pernah nyobain...

      Bellez
      Dom Bekasi

      BalasHapus
    11. Pingin coba eyeliner my darling nya xD

      Uname rp : sana bop
      Dom. : surabaya

      BalasHapus
    12. Mau eyeliner my darlingnya kakπŸ€—

      uname rp : Mātchi
      dom : solo

      BalasHapus
    13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    14. cantik kaak makeupnya!😍
      mau eyelinernya juga kak

      uname rp: matcha
      dom: salatiga

      BalasHapus
    15. Pertama fokus ke eyeliner ,makenya bisa rapih gitu >3<
      Jadi penasaran sama Eyeliner merk my darling


      Louisa Manoban
      Jambi

      BalasHapus
    16. Pertama fokus ke eyeliner ,makenya bisa rapih gitu >3<
      Jadi penasaran sama Eyeliner merk my darling


      Louisa Manoban
      Jambi

      BalasHapus
    17. Pengen coba eyeliner nya ��
      Uname Rp : Bonbon
      Dom : Bengkulu

      BalasHapus
    18. Haloo^o^!
      Ini Aeygoo joyi dari depok.-.
      Ini kali kedua aku ngeliat ciwi ciwi pake lippeu violet.setelah liat jennie blackpinkeu lg sesi magazine jepun xixixi.btw akak yg ada di sesi 1 poto paling akhir pojok terus pake poni.mirip cleopatra patra masa xD
      ♥Aeygoo joyi♥

      BalasHapus
    19. Mau eh gk prnh pke eyeliner

      Dom: tangsel
      Rp: jeon

      BalasHapus
    20. mau eyeliner mydarlingnyaa kakkk, belajar make upp.

      uname: chez alexandra
      dom: bandung

      BalasHapus
    21. keren, fortune teller, hihihi.
      oiya kak pensaran sama eyeliner my darlingnya jugak, hehehe.
      uname rp aku hoticexo, dom bojonegoro

      BalasHapus
    22. keren, fortune teller, hihihi.
      oiya kak pensaran sama eyeliner my darlingnya jugak, hehehe.
      uname rp aku hoticexo, dom bojonegoro

      BalasHapus
    23. Cantik ih makeupnya��
      I love violet to❤

      Uname rp : kakāo
      Dom : jakarta

      BalasHapus
    24. Cantik banget ka!Makeup nya bagus banget:")
      Jadi penasaran sama eyeliner nya. Btw aku belum pernah sama sekali pake eyeliner, jadi penasaran pgn nyoba xD

      Uname rp:Stephanie roseu
      Dom:sukabumi

      BalasHapus
    25. Keren banget makeup looknya 😘

      BalasHapus
    26. Arvi mah looknya selalu keren 😍

      BalasHapus
    27. Mau juga nyobain eyelinernya
      Sekalian mau belajar bikin eyeliner -..-
      Ga pernah punya eyeliner :v


      UNAME RP : Zyra
      DOM : Tangerang Selatan

      BalasHapus
    28. TETEHHHH MAU EYELINERNYA----; GA PERNAH BISA PAKE EYELINER/? SEKALIAN TUTOR KEK, KLO UDAH DIKASIH SIH .GπŸ˜‚

      TTD
      CASSILE
      MALANG

      BalasHapus
    29. Beda cahaya emang jadi beda warna ya beb hasil fotonya πŸ˜₯
      Warna u gunya bagus pake cahaya yg lamp beb 😍😍😍

      BalasHapus
    30. Ohiya ya fortune teller iconic banget dengan warna ungu janda.. Aku kok ga kepikiran fortune teller ya haha keren ih dikau <3

      Btw aku jadi pen review both eyeliner & mascara my darling.. Dari jaman aku SMA udh hype keknya hahaha

      heyyyyyjudeeeee.com

      BalasHapus
    31. Cakep ya lipstick ungu..😍😍 Jadi pengen nyoba juga..hahha

      florensiasella.com

      BalasHapus
    32. Keren, makeupnya terlihat misterius jadinya ^0^

      kornelialuciana.com

      BalasHapus
    33. konsepnya keren! suka deh<3

      aidacht.com

      BalasHapus
    34. Mereng mereng ga jelasss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ *ngakak langsung. Cantik kokkkkk, keren konsepnya πŸ˜†πŸ˜†

      BalasHapus
    35. Kak, bagi tutor make eyeliner donggπŸ˜†

      -Jasmeen, Pemalang

      BalasHapus
    36. Kok aku malah inget sailormoon? πŸ˜‚
      Keren makeupnya! Itu eyeliner my darling fav ku banget zaman masih kuliah. Murceu tapi awet ya.

      BalasHapus
    37. Eyelinernya bagus, aku gak pernah make my darling jadi pengen><
      RP: Violetzuyu
      Dom sidoarjo

      BalasHapus
    38. Jujur aku gaptek buat pake eyeliner wkwk, tutorial eyeliner dong sist buat pemula hahaha, dn penasaran sm eyeliner my darling*_*d km bagus prasaan hwhwhw pen gtu jd ikutan cantikπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Dom, Jakarta

      BalasHapus

    39. mau eyelinernya >< aku blm pernah nyoba nih, kena racunnya kak arvi, aku cuma tau mascara my darling itu juga liat punya temen ��

      uname rp : Mātchi
      dom : Solo

      BalasHapus
    40. Cantik bibirnya😍 btw tutor gaya gaya eyeliner dong kakπŸ˜‚

      Uname rp : Kakāo
      Dom : jakarta

      BalasHapus
    41. pengen cobain gincunya ihhh

      ranisandra.blogspot.co.id

      BalasHapus
    42. Cantik,pengen nyobain tapi gak pede apalagi warna kulit ku gelap. Uname rp Emping Chara Ulzzang Kid

      BalasHapus
    43. Cantik menantang kesannya
      Tapi gak pede makenya :(

      Uname rp: Emping
      Dom: Banyuwangi Jatim

      BalasHapus
    44. Jadi ingat film-film india yang ada ratu-ratu ular itu ada mahkota di keningnya hehe.

      BalasHapus
    45. kerennn jadi cenayang (cenayang banget bahasanya lol)
      btw kok pada komen my darling itu sih. emang bagus ya? jadi kepo mau cobain hahahha

      www.maroonfreeday.com

      BalasHapus
    46. Aku kalo make up paling suka bagian mata, apalagi kalo ngeliat orang pake eyeliner rapih, sukak! xD

      Uname : Yuvluv
      Dom : Depok

      BalasHapus
    47. Cantik semua, pada jago make up 😍😍😍
      Sukaaakkkkk, aku juga lagi belajar make up nih kak, doain bisa cetar hasilnya 😍

      Uname: Euwnjin / Miella Cabi
      Dom: Jaksel

      BalasHapus
    48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    49. Keren 😘😍 jadi pengen nyobain juga 😁

      Ig : @riia_keyie

      BalasHapus
    50. Ini namanya barbie hidup!! <33

      niiasantoso.com

      BalasHapus
    51. Kece lah ini fortune teller nya ^^

      BalasHapus
    52. makeupnya selalu bagus aksesorisnya mendukung bet

      titahsanjana.com

      BalasHapus
    53. Ini sih fix keren banget
      ig : yullipurnamaa

      BalasHapus
    54. Kayak dewi bulan.. keren!!! πŸ’ž

      BalasHapus
    55. aku baru tau, ternyata cerita dibalik pemilihan warna ini. Maknanya oke banget sih...

      BalasHapus
    56. Pengen coba eyelinernya teh


      Uname rp : Jolyce
      Dom : Jember

      BalasHapus
    57. Ini aku komen kira kira masuk gak ya xD

      BalasHapus
    58. Cantik banget ka �� makeup looknya juga kecekece���� berbakat baget ini maaa,terus berkarya yah ka dengan bakat make up nya yang kecekece ������ @sryunita_14

      BalasHapus
    59. Keren kak warnanya berani gitu, suka sama eyelinernya, bibirnya jadi sexy gituuu
      Ig : @vivoyy21

      BalasHapus
    60. Eh makeup gini mau aku pake kmna ya? ��

      Ig: hildamalahayatiputri

      BalasHapus
    61. Gilaaa lucu bangettt makeup looknya 😍😍 makasih kak, berkat buka blog kakak aku jd terinspirasi bikin ginian buat foto2 ala bohemian 😍😍😍

      Ig : ashdaquev

      BalasHapus
    62. Kok bisa keren gitu sihhh 😍

      BalasHapus
    63. Menurutku mekapmu lebih ke goddess <3 Cantikk

      www.vinasaysbeauty.com

      BalasHapus
    64. KAK ARVEEEEHHHHHH gladly you've made this blog. so i can spill how I adore you and also your make up looks! Im so in love with all of it, I mean those are amazing. some of my favs is.. Peachy make up looks and when you did recreate make up from minyo233 ((i kinda forget the @)) you're so good in make up! I wish I were you �� why dont you make a youtube channel? I mean, all of the tutorials are needed!


      anyways its anggiiamn on IG, the ones who called you KAK ARVEEHHH�� .. and wish me luck for your first GA in 2018! Aamiin!

      BalasHapus
    65. Keren bgt makeup looknya

      ranisandra.blogspot.co.id
      Denpasar , Bali
      IG : @ranisansan

      BalasHapus
    66. Wajah kak arv sexy unch ��
      Pengen cobain tapi ku nda bisa mekap 😫

      Ig : zelfyraz

      BalasHapus
    67. omagaaahhhhh, suka bangeetttt sama look nyaa.. lafff..

      BalasHapus
    68. bisa gitu yah jidatnya,, syukaaa

      BalasHapus
    69. Aku suka lipstiknya superee duper cute banget πŸ’œπŸ€
      @smiling08

      BalasHapus
    70. Suka banget sama look nya super keren 😍

      BalasHapus
    71. Suka banget sama look nya super keren 😍

      BalasHapus
    72. Sukses terus kak, semoga apa yg di inginkan tercapai.
      Jangan pernah berhenti nulis kak. Sangat bangga terhadapmuπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜˜

      IG : rrepina20

      BalasHapus
    73. Menulis itu adalah hal yg sulit, merangkai kata yg menarik agar orang tertarik. Jujur aja aku bukan orang yg terlalu suka membaca. Tpi blog ini ada gambar pendukung yg gak bikin bosen. Sukses terus dan jangan pernah berhenti menulisπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜❤

      IG :_onedona

      BalasHapus

    Softlens Favorit - X2 Bio Glaze Review

    Hai Gengs, Welkambek to my blog,  Di jaman yang serba canggih ini semakin banyak barang barang yang dibuat dengan mementingkan ...