Minggu, 29 Oktober 2017

BEAUTIESQUAD COLLAB - MAKEUP FOR HALLOWEEN "MY OTHER HALF"


yuhuuuu hallo gengs , selamat hari senin, balik lagi ketemu sama aku di entry baru ku ini. kali ini aku bakal bahas soal makeup collab ku yang pertama kali bareng beautiesquad dengan tema jengjengjengjeng~ HALLOWEEN *zoom in zoom out
sebenernya ini pertama kalinya aku bikin halloween makeup look, and ya karena aku masih anak ayam jadi aku tadinya bingung mau bikin look kaya mana, sampe akhirnya dijalan menuju pulang kerumah sembari menembus ria kemacetan jekardah aku kepikiran buat bikin makeup look dengan tema "my other half" HAH apaan si tu? umbi umbian jenis baru? bukan bu ibuk. jadi disini maksdnya semua jenis makhluk hidup itu terutama manusia pasti punya 2 sisi yang berbeda, atau  mungkin lebih. satu dia tunjukin ke dirinya sendiri satunya ke orang lain.

MY OTHER HALF

Jadi ya seperti ini lah look yang aku buat untuk makeup colab  bareng beautiesquad kali ini. gimana gengs udah seram belom? waktu dandannya aja aku serem sendiri loh , mamaku juga ;-;

dan karena aku pake 2 sisi, jadi aku bakal kasih unjuk apa aja yang aku pake di makeup look ku kali ini 
untuk sisi tantik nan munafiknya *astagfirullah 
primer : nivea makeup starter white day cream spf15
corrector: inez colour contour plus correcting cream shade medium 
foundation: maybelline fit me matte + poreless shade 128
dan untuk bedaknya aku cuma pake revlon touch and glow face powder 
eyebrow: caring by biokos automatic eyeliner *woy itukan eyeliner, iya gapapa aku pake dulu buat ngalis*
eyeshadow: nona eyeshadow paletter
blush on: wardah lip cream matte 011 oh so nude *aku kurang suka ini buat bibir, jadi kadang kupake buat blush on*
highlighter: urban decay single shadow shade SIN
lip: focallure shade 07 chest nut 
untuk complexion kedua sisi aku pake yang sama ya,
aku menggunakan lip cream merah dari wardah shade hello, ruby dan di campur juga sama lip merahnya make over yang shade cosmopolitan sebagai pengganti warna merah darah 
untuk hitam hitamnya aku gunakan warna hitam dari palette nona dan list garisnya aku gunakan lagi si caring biokos autamtic eyeliner itu <3

OH IYAAA ga cuma aku loh yang ikutan halloween makeup colab ini, temen temen dari beautiesquad juga banyak yang ikutan, salah satunya
EKA FITRI AZUARI 

keren banget kaaan, penasaran sama gimana cranya eka bikin look kaya gitu? cusss langsung aja kunjungin blog nya yg iniiihhh >> EKA FITRI AZUARI  <<

BEAUTIESQUAD




 BEAUTIESQUAD



nah segitu aja gengs bahasan aku kali ini, semoga kebawa mimpi buruk yaaa 
untuk tanya tanya, kritk dan saran, bisa kamu ketik di kolom komentar ya ,, luv luv <3
thanks for reading ya gengs <3







Kamis, 05 Oktober 2017

Naruko Raw Job's tears Super Critical CO2 Pore Minimizing and Brigthening Moisturizer


hey gengss welcome back to my blog

jadi kali ini  aku mau bahas Naruko Raw Job's Tears Supercritical CO2 Pore Minimizing & Brightening Moisturizer, ini udah pernah aku bahas sebelumnya di instagram aku. dan bakal aku bahas lebih lengkap lagi  disini.
Jadi waktu itu aku sempet pake seminggu tapi trus ganti produk dan baru sebulanan ini dipake lagi Narukonya. dan kali ini bakal dipake sampe abis xD. 

Btw naruko ini menggunakan bahan bahan natural, jadi free paraben loh 😍. Produk ini bisa untuk semua jenis dan tipe kulit.

Claimnya juga produk ini bisa bikin kulit lebih cerah dan mingecilkan pori pori juga. Ini aku butuh banget terutama buat di daerah dagu karna dagu aku pori pori nya gakuku segede gede gaban😩. .
dari kemasannya, Naruko ini lumayan gede ya karena ukurannya emang 120 ml, tapi genggamable sih menurutku xD jadi ga susah megangnya. 

dari igredients nya bisa di liat kalo produk ini tuh free paraben. ini penting karna paraben buat skincae? kalo bisa sih ga, ya kan?

untuk cara penggunaannya, bisa dituang ke tangan secukupnya (atau kapas buat yg suka pake kapas) trus tepok tepok dah tuh di muka biar rata dan tunggu sampe meresap kalo maish mau pakai rangkaian skincare kalian selanjutnya.
nah. bagi aku botolnya ini kurang praktis karna ga di sediain pump gitu? jadi kudu di tuang dengan ati ati kalo ga mau isinya tumpah kmana mana dan kebuang percuma T.T
...
texture produknya sendiri itu , dia mirip kaya laneige water bank essence tapi lebih encer sedikit, trus kalo wanginya ini mirip sama wangi laneige two tone lipstick, wangi wangi kelapa gitu, cuma ini lebih stroooong.
waktu pertama kali pake sih masih agak kaget karna wanginya strong aneud, but skrang sih udah oke oke aja.
...
setelah penggunann ini selama beberapa minggu, aku ngerasainnya wajah aku jadi tetep cerah , ga kusem walaupun ga make up an, dan kerasa juga kalo wajah aku udah ga berasa kering lagi, ini juga kebukti karna aku ngelakuin skin cake loh.


yaaaa gengs, segitu aja dulu review aku kali ini, semoga aja ngebantu kalian yang penasaran sama produk yg namanya mirip sama muridnya Kakashi ini ya

lup lup <3

Let's Go Micellar, Cleansing and Brigthening with Ovale Micellar Water Review

Hey Gengs, Welcome back to my blog, di postingan kali ini aku mau sedikit sharing tentang event yang aku datengin minggu lalu dan j...