Kamis, 14 September 2017

KOSE Cosmeport Suncut UV Protect Spray SPF50+ PA++++


Haihai, aku mau nge-short review suncut uv protect spray spf50++ dari kose cosmeport. 

Aku sendiri sebelumnya masih belum terbiasa buat pake sunblock dan sejenisnya, tapi krna bulan kemarin aku ada staycation di grand zuri bsd dan udah niat banget buat berenang akhirnya aku pake suncut ini. 

Suncut dari kose ini bentuknya spray, di semprot *yaiyalaaah 
Dan aku punya yg non-fragrance jadi ga ada bau apa apa nya xD .
Yg aku suka si krna bentuknya yg spray dan bisa di semprot terbalik juga. Trus suncut ini juga bisa di gunakan buat wajah tanpa bikin make up luntur rusak dll krna texturenya yg airy dan water based. Btw karna spf nya 50++ , suncut ini bisa tahan sampe 6jam . Bisa renang sampe puas 😌 
Setau ku selain gg non-fragrance, suncut ini punya 2 varian lain yaitu aquary floral dan pure soap. 

Keunggulannya di banding sunblock biasa suncut ini ga bikin kulit kita cemong kaya pake bedak xD , ga lengket juga, paraben free, alkohol free. Btw suncut dari kose ini produk suncreen spray no.1 di jepang selama 4 taun berturut turut loh, pantesan aja kualitasnya oke banget.

INNISFREE OLIVE REAL CLEANSING TISSUE REVIEW

Hey Gengs, Welcome back to my blog, sore ini akhirnya jakarta diguyur hujan yang lumayan deras makanya aku masih di kantor dan senga...